alexa-tracking

Terobos "Busway" di Pancoran, Polantas Ditilang Polantas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d87bafbca175341000002/terobos-quotbuswayquot-di-pancoran-polantas-ditilang-polantas
Terobos "Busway" di Pancoran, Polantas Ditilang Polantas
Quote:



mantab nih .....

seharusnya ditindak tegas semua pelanggaran hukum tanpa pandang bulu emoticon-Matabelo
image-url-apps
gile punya nvl putih merah coy, btw denda 500rb ga?
Quote:

udah pasti kena denda lah om,
tapi tar di kantor duitnya dibalikin lagi.
KASKUS Ads
paling2 polisi lagi main sandiwara biar kesannya tegas

atau kalau engga ya karena banyak media meliput, jadi mau nga mau harus pura2 di tilang

habis di tilang paling2 sim nya di ambil lagi di polda

polisi emang paling bisa maen sandiwara emoticon-Ngakak
pukul rata yang melanggar lalin,bagus....
emoticon-Ngakak
cerminan kelakuan yg lain juga kah ? atau cuma oknum ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
jeruk makan jeruk,,,, emoticon-Ngakak
Quote:


Oknum Gan .... Sekali Lagi itu Oknum emoticon-Matabelo

Tapi Oknum yang seperti itu sangat banyak sekali di negara ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anggora gimana anggora emoticon-Ngacir
nah gitu dong!namanya fair
identitas tidak disebutkan
atau hanya akting sodara sodara emoticon-Big Grin
wah moga2 beneran nih gan

tertib lalu lintas adalah tanggung jawab kita sebagai rakyat gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wahhh ebattt langsung ada wartawan beserta kameranya meliput !!! yang hebat polisinya apa wartawan??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


langsung ada wartawan yg meliput sodaraaa sodaraaa
Yo dawg!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
pas ada dirlantas sih. kalau ngga mah lolos tuh. Yang nembak rakyat aja kena hukuman ringan
image-url-apps
teman makan teman gan.. emoticon-Big Grin
paling juga gara2 ada media makannya ditilang emoticon-Ngakak
kurang berat sangsinya, potong gaji setahun mustinya emoticon-Najis (S)
Quote:


setuju... politik pencitraan.. paling 3 hari juga ngga ada lagi