alexa-tracking

Golkar: JK Belum Tentu Terima Pinangan PKB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d71c5becb178c71000008/golkar-jk-belum-tentu-terima-pinangan-pkb
Golkar: JK Belum Tentu Terima Pinangan PKB
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berniat menduetkan politikus Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) dengan Mahfud MD. Saat dikonfirmasi soal ini, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

"Saya belum tahu apakah itu benar atau tidak. Apakah itu baru wacana, karena beda-beda (informasinya) dari PKB," kata Agung di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Menurutnya, suatu penghargaan kader dari partai beringin diusung sebagai capres oleh partai lain.

"Ya itu sebetulnya penghargaan juga ada kader yang diambil oleh partai lain. Tapi saya kira Pak JK tentu punya pertimbangan-pertimbangan lain karena dia mantan Ketua Umum Partai Golkar," ujarnya.

Partai Golkar sambung Agung, mempersilakan JK mengambil tawaran tersebut, apakah mau menerima atau tidak. Namun, Agung menyangsikan JK mau menerima tawaran tersebut. Pasalnya, JK merupakan mantan Ketua Umum Partai Golkar dan saat ini masih kader partai.

"Kalau soal keluar atau tidak, saya kira tidak lah, tapi permasalahannya cuma etika saja. Apakah dia mau terima, dia kan mantan ketua umum. Belum tentu dia mau terima. Dia akan berpikir lah dan saya percaya dia akan membuat keputusan yang betul-betul tepat bijaksana, tidak perlu kita ajari lah," tutupnya.

sumber : okezone