alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d477ffdca179065000008/keponakan-umur-4th-kabur-setiap-tengah-malam
keponakan (umur 4th) kabur setiap tengah malam
misi sesepuh sini...
mungkin ada yang bisa nerawang atau tahu ada apa di balik kejadian ini...
sudah dua hari ini keponakan ane cowo (4th) sekitar jam 1 or 2 ( tengah malam) keluar rumah.. dalam kedaan telanjang (gak pake baju).. dan setiap keluar pasti di tempat yg gelap di rumah sebelah...
barusan yg lebih aneh lagi.. semua pintu di rumah ane terkuci...
seminggu sblm kejadian ni ponakan ane itu berubah sifatnya jadi pasif dan suka menyindiri...
ane khawatir takut kejadian .. ada yg ngikutin mkhluk halus.. atau istilah jawanya ( kesambet)
mohon masukanya sedulur semua..
terimaksih

ini ponakan ane

keponakan (umur 4th) kabur setiap tengah malam+
emoticon-Matabelo
nunggu poto ponakanya
sambil menanti pembabaran para sesepuh emoticon-linux2
bukanny umur 4th blum bsa buka kunci pintu?
makin lama makin seru nih melototin FS, dari jadi SR, tukang ronda sampe traveller subfor akhirnya jadi rajin ngelirik FS, salam kenal buat semua emoticon-Shakehand2

Buat TS Ponakan laki2 nya anak keberapa yah? atas ane udah masuk dalam daftar orang saketih tuh emoticon-Malu (S) , biasanya dia dengan senang hati membantu, PM aja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By saventlavincyJr
makin lama makin seru nih melototin FS, dari jadi SR, tukang ronda sampe traveller subfor akhirnya jadi rajin ngelirik FS, salam kenal buat semua emoticon-Shakehand2

Buat TS Ponakan laki2 nya anak keberapa yah? atas ane udah masuk dalam daftar orang saketih tuh emoticon-Malu (S) , biasanya dia dengan senang hati membantu, PM aja emoticon-Malu (S)


salm salim knal mbahe.. emoticon-Salaman
ane gak thu apa2
hanya ikut menanti sebuah foto anak kecil imut emoticon-Genit
Quote:Original Posted By deadmanksih


salm salim knal mbahe.. emoticon-Salaman


salam kenal juga gan , maap belom terlalu faseh sama istilah2 FS, udah 2 bulan jadi SR dimari, masih belom di ijazahin ajian "wiuuuww wiuuwww" jadi belom jadi penghuni forsup emoticon-Ngakak, sementara jadi penonton dulu emoticon-Salaman

fotonya jgn lupa gan emoticon-shakehand
atas ane suaketih semua mbah. mreka dekong terakreditasi langsung pm atau pajng fotonya. kburu dimulai arisan dekong
Quote:Original Posted By deiwant
atas ane suaketih semua mbah. mreka dekong terakreditasi langsung pm atau pajng fotonya. kburu dimulai arisan dekong


iya bener, apalagi atas ane pas
saketih serbaguna ntuh emoticon-Big Grin
kasusnya agak mencurigakan
jangan2 nih anak jadi korban orang sakit

amit2 dah ye
Quote:Original Posted By saventlavincyJr


salam kenal juga gan , maap belom terlalu faseh sama istilah2 FS, udah 2 bulan jadi SR dimari, masih belom di ijazahin ajian "wiuuuww wiuuwww" jadi belom jadi penghuni forsup emoticon-Ngakak, sementara jadi penonton dulu emoticon-Salaman



tdk apa2 mbahe.. yg pnting wiu wiu emoticon-Big Grin
wah bahaya tuh gan
Ane bantu gan, namun
Ada maharnya. kalau agan berkenan.
Insya ALLAH tidak ada kejadian seperti itu lagi.
perasaan udah post dimari emoticon-Cape d...


TS endi iki

banyak dekong saketih nyang pngen liat tuh di atas

pasang pict full body ye emoticon-Genit
Quote:Original Posted By pakzzii
perasaan udah post dimari emoticon-Cape d...


TS endi iki

banyak dekong saketih nyang pngen liat tuh di atas

pasang pict full body ye emoticon-Genit


@TS ane bukan termasuk ya
ane cma ikut ndeprok plus ngejang emoticon-Big Grin
waktu ane kecil juga gitu......tiap tengah malem pengen kluar mulu......ke masjid emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakzzii
perasaan udah post dimari emoticon-Cape d...


TS endi iki

banyak dekong saketih nyang pngen liat tuh di atas

pasang pict full body ye emoticon-Genit


Pedooooo
Bata pending emoticon-norose
Quote:Original Posted By kampretzoo
waktu ane kecil juga gitu......tiap tengah malem pengen kluar mulu......ke masjid emoticon-Big Grin


sholat apa nyolong sendal? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih


sholat apa nyolong sendal? emoticon-Big Grin


gak emoticon-Hammer udah nyampe masjid, baru mw tidur...baru dah digendong ke rumah emoticon-Big Grin
×