alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d2eb5bfcb17f376000001/haruskah-aku-kembali
Love 
Haruskah aku kembali ?
Selamat malam Gan n' Sis..

Sebelumnya ane mau cerita dulu nih mengenai kisah ane...
Ceritanya ane suka sama seorang cewek, dan itu temen ane waktu pas KKN. Waktu itu ane dan dia deket banget sampe sampe uda ada rasa saling suka gitu emoticon-Kiss. Alhasil dengan kedekatan itu dia cerita ke ane tentang masalah dia dengan cowoknya yang lagi renggang, dia bilang bingung mau putus or gak, dia cerita juga gak tau kenapa kok bisa renggang dengan cowonya itu, intinya gak tau apa alasannya, sampe dia sering muter lagu PINK - Give me a reason itu lho..emoticon-Malu (S)..Singkat cerita sampe ane kelar KKN pun ane sering maen sama dia, kita sering maen PES , soalnya dia juga suka bola, dia sering maen tempat kos ane, perhatian juga, pokonya deketlah, ane juga sering nganter dia pas dia lagi latihan vocal di sanggar tempat dia latihan gan, ane sering diajak dia kesana.

Singkat cerita, ane bingung juga dengan setatus ane yang gantung gini ke dia, ane uda sayang banget sama dia. Lanjut disinilah, waktu itu pukul 19.00 malem ane SMS dia ada dikost gak, dia bilang ada, datang aja katanya, ane ke tempat kos dia dengan membawa bunga dan di situ ada secarik kertas bertuliskan ai lup yu dengan lambang <3 di pinggirnya..emoticon-Malu (S). Sebenarnya ane uda sabar-sabarin aja gan gak pengen ungkapin perasaan ane dengan dia, tapi ane butuh kepastian tentang perasaan dia ke ane. Setelah ane kasih ke dia ane pulang, smlm an gak bisa tidur, dia gak sms juga apa reaksinya, mungkin lagi mikir..hehe.

Esok harinya, pagi pagi ada sms, dia bilang : " jujur aku juga suka sama kamu, seneng bisa dekat kamu, tapi maaf ya aku gak bisa..."emoticon-Kiss (S)
Jegeerrrrr....petir dipagi hari cerah,,,

Hari-hari selanjutnya ane gak komunikasi ama dia, sms, WA dari dia pun kadang gak ane bales, sampe ada sms dia begini: "kita masih bisa temenan kan?" ane coba mendamaikn batin.

3 bulan berlalu, kayankya dia selama ini uda baikkan ama cowoknya, nah akhir2 ini tepatnya tanggal 27 Oktber kemarin kayaknya dia dan cowoknya putus, soalnya sering setatus sosmed nya galau terus contohnya: "Tak ada kesempatan ketiga, NO!!" gitu katanya.
Tak mau menduga-duga ane cek sosmed nya, ternyata dia uda "single".

Seminggu berlalu, akhir" ini dia sering BBM ane, dan setatusnya :"Adakah kesempatan kedua?". Ane bingung emoticon-Bingung (S) itu status untuk ane apa bukan ya.
Pokoknya dari semua status BBM nya akhir2 ini dia menyesal telah melewatkan ane.

Sekian ceritanya Gan, Sis...emoticon-Malu (S)

Yang ingin ane tanyakan dan minta pendapat agan/wati:

1. Apa yang seharusnya ane lakukan?
2. Haruskah ane terima dia? kalau tentang perasaan,jujur ane juga masih ada rasa sih..
you meet someone, you two got close...yeah its a great for a while.
then someone stops trying, talk less...awkward conversation...
the drifting, no communication whatsoever emoticon-Cape d... (S)
memories start to fade...
then the person u know, becomes that person u knew.
thats how it usually goes...
right isn't
emoticon-Big Grin
klo masih ada rasa terima ajah...
ga usah jadi org munafik... emoticon-Cool
Yakin tu status buat lo ? Socmed itu yg nulis bisa utk ribuan org yg baca....emoticon-Ngakak bisa aja buat org laen bray... jgn ngarep dan jgn kegeeran...mnrt gw lo cuma jd serepan doank...emoticon-Ngakak (S)...buktinya dulu lo tembak dia gk mw....emoticon-Ngakak (S)

Tp klo emg lo suka ya udah maju lagi aja...emoticon-Ngakak (S)
yaudah sih tembak lagi aja, siapa tau diterima kan?emoticon-Embarrassment
Yaelaahh Gan..

Doi Kan waktu ma ente deket udrh ade yang punye..

so why dia memilih jauh dari elo..
lo udah tau lah reason nya kenapa..

bodo amat lah yang terjadi dulu..
ibarat kate nihh yee..

lo bikin thread begini udah cerminin ente orangnya mudah GR tapi Ngga Yakinan..

yang ade lo respon dulu..
lo deketin lagii kalo emang ente suka ma diee..

nah kalo udah jelas hasilnya dari usaha ente baru deh ente FR DIMARIH YEE..
ya udah kalo sama" suka bagus deh..
kalo ente suka tunggu apa lagi?
emoticon-Angkat Beer
tanyakan dlu ke diri lu gan
apa lu mau jalani?
lalu tanyakan secara serius ke dy
jangan memunafikan hati dan fikiran

kenapa bingung?

nanti kalo dia milih sama orang lain lagi agan sendiri yg susah.
kenapa bingung?

nanti kalo dia milih sama orang lain lagi agan sendiri yg susah.
Quote:Original Posted By mamiehdukun
kenapa bingung?

nanti kalo dia milih sama orang lain lagi agan sendiri yg susah.


jangan dikomen trit yg udah bertahun2 lalu emoticon-Frown

Quote:Original Posted By mamiehdukun
kenapa bingung?

nanti kalo dia milih sama orang lain lagi agan sendiri yg susah.



hm bsa jdi emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hysteria.phobia
jangan dikomen trit yg udah bertahun2 lalu emoticon-Frown


ampun gaann ane ga liat tanggalnyaa. emoticon-Wink
Quote:Original Posted By hysteria.phobia
jangan dikomen trit yg udah bertahun2 lalu emoticon-Frown


ampun gaann ane ga liat tanggalnyaa. emoticon-Wink
teliti bgt gan 2013 masih dikomen.
yakini itu cewek benar2 kriteria agan gak, mungkin agan harus rada kepo dikit kenapa dia bisa putus sama mantan nya,takutnya di lain hari dia berubah pikiran
×