alexa-tracking

Kaskus will be attack by austra hacker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d292ef8ce175440000006/kaskus-will-be-attack-by-austra-hacker
Cool 
Kaskus will be attack by austra hacker
you know that, all datum will be get easy from them. kaspray etc

be careful

Spoiler for .:
+1
emoticon-Ngakak
Yang boneng nih emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
+1 di thread ustad malaysia emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
TS goblok,otak jangan taruh di dengkul lu

Malah pake spoiler yg ga bener



TS nya di banned aja mod
image-url-apps
well done:-)
image-url-apps
omongan TS seperti orang yg paling suci dan bersih aja..cari2 kekurangan agama lain..emoticon-No Hope
Kalo udah punya nyali pake ID aslinya silakan balik lagi ya pak prof
image-url-apps
secara logika itu mungkin sih.
tapiiiii...
Ga nyambung prof GEJE

Terserah ente aja lah prof, tp kl dr ane,
Ane doain ente besok dipanggil ngadep yesus jadi bisa ente tanyain langsung... AMIN

::++ One less stupid fucker!!!
Gak papa. Mimin kita hebat kok emoticon-Ngakak
image-url-apps
omg.. TS tidak hanya menghina agama kristen, tapi juga menghina agama islam. yesus yang dalam islam bernama isa almasih dilahirkan memang tanpa ayah, TS komunis kah?
TS goblok emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ts goblok kok di pelihara emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ts ini apa ? Atheis emoticon-Nohope . Atheis kok goblok emoticon-Nohope

belajar dlu sana sama pi-one emoticon-Ngacir .
kalo lahir dari batu itu Sun Go Kong Raja Monyet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itupun baca dikomik..
image-url-apps
Keliatan dasar2 kristen aj gak tau, masuk sini TS tny biar pinter : www.sabdaspace.org
image-url-apps
Okeee cukup sekian dan terima kasih.. +1 dulu emoticon-Cool
ts makan daging mayat
image-url-apps
TS pe'a, paling ID Klonengan