alexa-tracking

[SHARE]Perjalanan Cinta monyet agan/sista saat SMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d281a18cb17754d000002/shareperjalanan-cinta-monyet-agan-sista-saat-sma
[SHARE]Perjalanan Cinta monyet agan/sista saat SMA
Haii para kaskuser dimanapun anda berada emoticon-I Love Indonesia (S)


Disini saya ingin menceritakan perjalanan Cinta Monyet saya dahulu sewaktu duduk di masa SMA.

langsung kee topik cerita emoticon-Malu (S)

Sewaktu saya duduk di bangku SMA dulu saya pernah pernah melirik seorang wanita yang berbeda 1 tingkat lebih muda dari saya, tepat nya adalah seorang adik kelas saya. inisiatif berkenalan pun dengan nya muncul di benak saya. sudah 2 minggu saya hanya bisa bertatap muka dengan nya tanpa sapa sedikit pun. dan saya memberanikan diri untuk berkenalan dengan beliau pada hari senin tepat nya sewaktu upacara berlangsung. ketika pembacaan UUD 1945 saya masuk kedalam barisan kelas beliau dan berdiri tepat dibelakang nya. ketika upacara telah selesai saya menepuk punggu beliau lalu memperkenalkan diri saya kepada nya. tanpa disangka beliau menerima perkenalan saya dengan jabat tangan dan senyuman yang indah emoticon-Malu (S). dan itu menjadi awal kisah Cinta Monyet saya.

Bertukar pin BB membuat hubungan saya dengan nya semakin dekat dan akhir nya kami ber2 pacaran. yang saya tidak bisa lupakan adalah ketika beliau tersenyum dengan lesun pipit nya yang menawan, bikin kelepek - kelepek ganemoticon-Kiss (S)

hubungan kami semakin dekat dikarenakan saling berkenalan dengan masing - masing orang tua kami. orang tua beliau sudah mempercayai saya dengan anak nya itu.

Hubungan kami sudah berjalan 4 bulan, di saat itu kami sedang berbahagia sekali karena saling mempercayai satu sama lain antara hubungan ini.

Hari rabu 5 oktober 2011 yang saya tidak bisa lupakan adalah ketika menerima tlfn dari kaka nya yang memberi tahu bahwa "icha" (pacar saya) akan segera menikah pada tanggal 11 oktober 2011. sentak kaget hati saya seketika terdiam dan langsung mematikan tlfn itu. saya langsung bergegas kerumah nya dan menanyakan alasan kenapa bisa seperti itu melangsungkan pernikahan ketika masih usia dini (SMA). ternyata icha sudah H*MIL dengan kaka sepupu nya sendiri. jujur waktu itu saya menangis di tempat dan melempar vas bunga didepan keluarga icha dan keluar dari rumah nya.

sampai saat ini saya tidak pernah menginjak kan kaki lagi ataupun berhubungan dengan keluarga nya karena masih menyimpan rasa sakit yang mendalamemoticon-Berduka (S)

Hikmah yang saya dapat adalah, Jika pacar/tunangan kalian berselingkuh, Janganlah kalian bersedih hati. Ikhlaskan kepergian pasangan mu itu. Itu bertanda Tuhan masih sayang kepada mu karena kamu mendapatkan perselingkuhan ini bukan diwaktu MENIKAH nanti.

Itulah kisah cinta monyet saya yang ending nya kurang bahagiaemoticon-Berduka (S)

Sekarang coba kamu ceritakan cinta monyet kalian dibawah dan dapat dilihat oleh seluruh kaskuser dan menjadi renungan nanti nyaemoticon-Smilie.

Jangan di bata ya agan - agan . Just share this threademoticon-Sundul Gan (S)
kayak nya ane pertamax
ane cinta manusia biasa aja ganemoticon-Peace
KASKUS Ads
Quote:


cepet banget kaya nya agan yang di atas ini emoticon-Cape d... (S)

Quote:


maksud nya itu cinta dimasa kecil dulu gan , bukan cinta sama si monyet emoticon-Cape d... (S)
bersukurlah karna ga jadi istri enteemoticon-Cool
Quote:


haha iya gan alhamdulillah karena perjalan kedepan masing panjang emoticon-Cool
ane naksir sama temen sekelas ane tapi ane gak berani ngungkapin jadi keburu digebet sama orang laen emoticon-Turut Berduka
Quote:


oke ditunggu ya gan biar saling bertukar fikiran disini emoticon-shakehand
Quote:


berlum jodoh itu gan. jangan terfokus dengan 1 wanita. ingat kata pepatah mati 1 tumbuh 1000 emoticon-shakehand
Quote:


cinta dimasa kecil ane sama orang tua emoticon-Cool
cinta remaja sama igo remaja emoticon-Cool
cinta dewasa sama igo remaja dan dewasa emoticon-Big Grin
Quote:


haha ente bisa saja gan. coba ceritain sedikit dong tentang igo remaja dan dewasa nyaemoticon-Malu (S). nanti di taro di pejwan emoticon-Cendol (S)
numpang page one gan emoticon-Cool


tunggu ane mau ketik cerita monyet ane waktu SMA emoticon-Traveller
ane STM gan jadi sedikit cewe nya, tapi ane dah lulus dan skrng temen cewe STM ane ada yg suka ama ane emoticon-Ngakak
Quote:


oke ditunggu ya gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


wahhh jangan - janga suka sama emoticon-Betty
Nyimak dulu gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie
timpuk cendol juga nih TS nya hehehe emoticon-Blue Repost
Quote:


oke silahkan gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


repost? diatas itu benar - benar tulisan tangan saya sendiri ganemoticon-Ngakak . Jika memang benar repost tolong buktikan link nya saya copas dari mana.
cinta monyet ane uda gatau kemana dan uda lupa juga ane emoticon-Hammer (S)
×