alexa-tracking

KECELAKAN DI JALUR BUSWAY (KORBAN TMN ANE SMA)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d25ba3c118e2351000000/kecelakan-di-jalur-busway-korban-tmn-ane-sma
KECELAKAN DI JALUR BUSWAY (KORBAN TMN ANE SMA)
langsung aja cek berita ny,krn korban ny tmn ane emoticon-Berduka (S)
Quote:


Spoiler for Sumber:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Pesan Dari Saya:
Kasian gan emoticon-No Hope
yah gak jadi pertamax
Turut berduka cita gan, btw gimana kronologisnya?
Turut berduka cita buat korban dan keluarga yg ditinggalin.

Sopirnya sudah dibakar belom?
kritis ato meninggal Gan ?

ane turut berduka
turut berduka cita gan
SU .. pire pancen NDABLEGKKK ....



BAKAR !!!!!!






nderek belo sungkowo OM ..emoticon-Berduka (S)
Ini ceritanya pel anggaran lalu lintas dgn masuk jalur busway kan??emoticon-Confused
Quote:

ane gk tau gan,cma d bawa k kantor polisi
Quote:

meningal gan udh 7 hari
Quote:


iya gan mobil angkot ny msk jlur busway
itu ketabrak gara2 apa gan ? tmn agan masuk jalur busway atau lagi ny6ebrang ??
where is polisman??

why stupid?
kopaja lagi?emoticon-Nohope

Kurang jelas ya itu namanya jalur busway, artix jalur khusus busway
Klu kecelakaan dan meninggal karna busway, yang salah busway
Mental orang di ibukota parah banget, inikah citra ibukota indonesia? Ck ck ck
Turut berduka gan. Semoga diterima amal ibadahnya. Kecelakaan lalulintas selalu diawali dengan pelanggaran lalulintas*
*spanduk himbauan depan rumah
Quote:


akhirnya meninggal ya..kasian
memang seharusnya menyebrang pake jembatan penyebrangan (kalo ada)..
turut berduka emoticon-norose
turut emoticon-Berduka (S) gan

ntar di rapiin ama jokohok kok
Quote:



LHA ITU CEWEK NGAPAIN JUGA DI JALUR BUSWAY ??? sama aja kelakuannya kayak kopaja emoticon-Cape deeehh

Semuanya juga samanya, pd ga mau diatur.. emoticon-Cape d...

innalilahi

Coba ditanyakan ke Pak Jokowi, mungkin ada solusi yang baik.
Setahu ane Jokowi bukan kondektur metromini / kopaja