alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d11450e8b46213b000001/foto-hujan-deras-jakarta-kembali-banjir-dan-macet

FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet

Quote:



Banjir masalah setiap tahun ....

beruntung tahun ini pemprov DKI sudah banyak melakukan revitalisasi waduk dan sungai, juga pengerukan saluran-saluran air ....


Berjuang terus Jokowi-Ahok ..... Kami percaya anda dapat mengatasi masalah banjir di Jakarta ....

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
enaknya jadi panastak

berkat hipnotisnya Joko

banjir serasa kering

Macet serasa lancar..

terjebak kemacetan dengan siul2, kelelep banjir dengan cengengesan

Hidup Joko,

emoticon-Ngakak
Diubah oleh musimlayange
asik banjir, ada kesempatan buat masuk gorong2 lagi bawa wartawan kotak2 emoticon-Ngakak
Diubah oleh Krabberz
Quote:


Karena Jokowi akan membuat Jakarta semakin baik dari tahun ke tahun ....

Trust me it's true emoticon-Matabelo
masih banyak genangan gan, rata2 akibat drainase emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayoo dinas PU tata air semangat emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet

panastak pasti bilang ini genangan emoticon-Ngakak
Quote:


.yaaa... contohnya ini....kalo orang udah kena guna2 joko gw mau bilang apa emoticon-Ngakak

Quote:


Sekali Jokowi Tetap Jokowi emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Jokowi Selalu Di Hati emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:

FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet
FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet
FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet
FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet



wkwkwk iya nih, lama2 kadung mendewakan pak Wi, panastak sini bakalan bertingkah sama kayak foke.. banjir dibilang genangan... emoticon-Ngakak (S)
FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet


tp emang dengan usaha revitalisasi sungai2 ato waduk, semoga banjir bisa lebih cepat surut... emoticon-Smilie
maju terus deh pak Wi..
Quote:


FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet

FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet

FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet

FOTO: Hujan Deras, Jakarta Kembali Banjir dan Macet


macam macam saja tingkah laku gubernur jakarta yang satu ini :

momen jakarta dikepung genangan air digunakan jokowi melepas stres dengan naik gerobak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
banjir bagian dr berkah buat tukang gerobak, dlm musibah ada hikmah:-)
Sekarang hujan dikit aja banjiir


Quote:



Huebatnya agitasi media massa ya emoticon-Embarrassment


sabar gan, surabaya jg perlu bertaon2x mengatasi banjir emoticon-I Love Indonesia (S)
stidaknya ada usaha dan progres yg bisa dirasakan emoticon-Big Grin
Quote:


Progres??? ini udah setahun. emoticon-Najis



oh ya lupa ini baru setahun.emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hidup panastak

cmon warga DKI
merasakan perubahan atau gak? janji saya yakin akan ditepati
dibanding penguasa sebelumnya, penguasa kali ini dijalan yang bener
jangan terlalu sinis ama jokowi, jangan juga terlalu mendewakan, semua butuh prosedur dan waktu

saya yakin yang komen kebanyakan orang yang keambil lahanx yang suka memeras dan menilep
Coba ditanyakan ke Pak Jokowi, mungkin ada solusi yang baik.
Daerah pluit ato jakut banjir gak ya?
makanya bring back foke, dijamin banjir ma macet hilangemoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di