alexa-tracking

Penikmat Dana Pensiun DPR dari Koruptor sampai Pembolos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d08eb3ecb170e40000008/penikmat-dana-pensiun-dpr-dari-koruptor-sampai-pembolos
Kesel 
Penikmat Dana Pensiun DPR dari Koruptor sampai Pembolos
Quote:

SUMBER

what the........ emoticon-Cape d... (S)
satu lagi fakta miris di negeri ini..pemborosan duit rakyat halal buat orang2 haram!! emoticon-Mad (S)
ini gak ada apa ya orang kaya yang jujur yang inisiatif gitu buat bayar tentara bayaran buat ngehabisin orang-orang di atas, sekeluarganya emoticon-Bingung (S)
coba aja ada, yakin dah korupsi punah di indonesia
KASKUS Ads
peraturan buat yg d atas terlalu lembek ,yg jadi buruh aja peraturannya ketat
image-url-apps
ga aneh gan...
kan mereka (d)hewan terhormat
image-url-apps
makanya mrk tetap bikin kasus korupsi biar org ga sempat masalahin uang pensiun ini.
cuma bisa liat aja ane.........emoticon-Berduka (S)
namanya juga otak anak TK berbadan dewasa emoticon-Berduka (S)
kok sepi sih emoticon-Bingung (S)
yg gaji kan rakyat napa gak tanya dulu ama rakyat mau gak ngegaji mereka ? emoticon-Ngakak
pasti gak ada yg rela
miris bacanya, cocoknya tuh koruptor disuruh berihin ciliwung
image-url-apps
Makin nggak percaya ane sama DPR jadinya gan
perlu pembetukan sejak dini gan, biasakan jujur dan bersih. dgn demikian jadi kebiasaan yg baik gan.emoticon-I Love Indonesia (S)
duit yg akan mereka pertanggung jawabkan kelak dhadapanNya emoticon-Cool
image-url-apps
Harus ada judicial review buat pasal yang mendasari kebijakan ini.

Apa iya harus dengan cara demikian para anggota dewan ini dihargai atas "pengabdiannya".
plg duitnya buat beli mobil, jalan2 & main cewek
Habis lah duit rakyat buat ngidupin hewan-hewan rakus kek gini.
image-url-apps
Cuma jd parasit aja buat keuangan negara..
image-url-apps
Quote:


Bener coy emoticon-Angkat Beer
gimana kalo seluruh rakyat indo demo turunin GAJI DPR? jadiin sama kaya UMR buruh aja gt
×