alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penikmat Dana Pensiun DPR dari Koruptor sampai Pembolos
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d08eb3ecb170e40000008/penikmat-dana-pensiun-dpr-dari-koruptor-sampai-pembolos

Penikmat Dana Pensiun DPR dari Koruptor sampai Pembolos

Quote:

SUMBER

what the........ emoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
satu lagi fakta miris di negeri ini..pemborosan duit rakyat halal buat orang2 haram!! emoticon-Mad (S)
ini gak ada apa ya orang kaya yang jujur yang inisiatif gitu buat bayar tentara bayaran buat ngehabisin orang-orang di atas, sekeluarganya emoticon-Bingung (S)
coba aja ada, yakin dah korupsi punah di indonesia
peraturan buat yg d atas terlalu lembek ,yg jadi buruh aja peraturannya ketat
ga aneh gan...
kan mereka (d)hewan terhormat
makanya mrk tetap bikin kasus korupsi biar org ga sempat masalahin uang pensiun ini.
cuma bisa liat aja ane.........emoticon-Berduka (S)
namanya juga otak anak TK berbadan dewasa emoticon-Berduka (S)
kok sepi sih emoticon-Bingung (S)
yg gaji kan rakyat napa gak tanya dulu ama rakyat mau gak ngegaji mereka ? emoticon-Ngakak
pasti gak ada yg rela
miris bacanya, cocoknya tuh koruptor disuruh berihin ciliwung
Makin nggak percaya ane sama DPR jadinya gan
perlu pembetukan sejak dini gan, biasakan jujur dan bersih. dgn demikian jadi kebiasaan yg baik gan.emoticon-I Love Indonesia (S)
duit yg akan mereka pertanggung jawabkan kelak dhadapanNya emoticon-Cool
Harus ada judicial review buat pasal yang mendasari kebijakan ini.

Apa iya harus dengan cara demikian para anggota dewan ini dihargai atas "pengabdiannya".
plg duitnya buat beli mobil, jalan2 & main cewek
Habis lah duit rakyat buat ngidupin hewan-hewan rakus kek gini.
Cuma jd parasit aja buat keuangan negara..
Quote:


Bener coy emoticon-Angkat Beer
gimana kalo seluruh rakyat indo demo turunin GAJI DPR? jadiin sama kaya UMR buruh aja gt
Golput aja dah kalo ngeliat kayak begini.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di