alexa-tracking

EFEK PELET BERBA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d085afeca17c040000000/efek-pelet-berba
EFEK PELET BERBA
Sekedar share : seminggu yg lalu saya pernah nyobain nembak cewek pake pelet BERBA,,,setelah saya baca dapet 2 hari cewek tersebut tau2 sakitemoticon-Bingung & ga masuksekolah 3 hari,ntah itu efek dari pelet tersebut atau apa saya belum tau pasti & yakin,,,mungkin para sesepuh bisa ngasih pencerahan efek pelet berba...karena saya 2 kali nyobain pelet berba ke gadis yg berbeda,,dan kedu2nya sakit,,,mohon pencerahannya...& tlg dikupas lebih jauh tentang efek pelet berba...atau agan2 mau share setelah ngamalin pelet berba...haturnuhun emoticon-Kiss
sudah ada trit pelet
Quote:


jgn2 ente salah baca jampi2 gan, bukannya jampi2 pelet tp jampi2 santet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ah elah
halusinasi doank TS nya
image-url-apps
pelet berba? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Saketih TS nya Om...bisa bikin pelet jadi santet emoticon-Big Grin
image-url-apps
setau ane jg gk bakalan ngefek.
karena pelet berba yg ada di forsup.itu cmn mantra nya aja.
lelakunya ada di salah satu sesepuh forsup.emoticon-Genit:

jd klo.kata ane, mungkin pas saat waktunya si cewe bkalan sakit ente nembak doi...D
jadi ente sugest cem itu emoticon-Big Grin
Quote:


yg saya tanyakan efek dai berba puh,,,? mohon d jelaskan lebih jauh
Quote:

ngga gan,,,saya dapetnya dari tritnya KI sawung
Quote:

halusinasi gimana gan,,,ane 2 kali ngelakuin itu,,,kejadiannya sama,,,kedua cewek itu sakit,,,tapi saya kurang yaki sih,,apa bener efek dari pelet tersebut,,

image-url-apps
Pelet berba itu apa ya? Mohon pembabarane puh
image-url-apps
Quote:


Punya nya Om N.... emoticon-Big Grin
Klo ga salah baca pernah dibahas lakunya Om...sambil pegang tiang gitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

iya om.
"tiang" ama "sumur" yg itu malem2 lg...emoticon-Genit:
eh apa bkn yg satunya yah iniemoticon-Bingung (S)
ingusnya uda sampe om emoticon-Big Grin
Quote:

ya Puh,,,share donk tentang pelet berba
Quote:

ane newbie om,,saya cuman nyoba2...
Quote:


soalnya udah 2 kali kaya gitu,,,pas masuk sekolah anaknya langsung senyam senyum ke ane puh,,, tlg dong d share lelakunya yg bener gmn ?
pas saya ngamalin d baca 7X tiap hari,,
image-url-apps
Quote:


Iya bener Om...tiang ma sumur nya...emoticon-Big Grin
Udah sampe Om...trima kasih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

bisa aja ente bacanya pas disaat tepat.
atau ente yakin, jd energi ente yg kekirim.
eh bisa gk yah emoticon-Bingung (S)

klo lelakunya tanya ama yg empunya lah om emoticon-Big Grin
bentaran lg dateng palingan yg empunya emoticon-Genit:

emoticon-Ngacir
Quote:


ooh,,harus megang baik ya puh,,,kalo saya asal baca aja puh 7X ,,, emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

sama sama om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak
tanya empunya aja dah om
emoticon-Ngakak

aye bkn sepuh, aye om om betanggung jawab
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


pelet apa itu mbahe?
image-url-apps
jurus balik peg wan
hiaaaattt ciaaaaattt
wiu wiu wiu wiu wiu
Quote:


yang punya siap puh,,,om nizi yang ganteng bukan,,,???

PLZ,,ath d babar yg lengkap tentang berba,,,soalnya saya suka aja sama tuh amalan,,,kayanya oke puya puh... emoticon-Kiss
×