alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Lagi gan Pimpinan Ormas bejat, lecehkan janda anggotanya sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cfcd017cb178f35000008/ini-lagi-gan-pimpinan-ormas-bejat-lecehkan-janda-anggotanya-sendiri

Ini Lagi gan Pimpinan Ormas bejat, lecehkan janda anggotanya sendiri

INI ada2 aja gan udah tua bukanya pada tobat malah tambah kayak gini . aduuhhh inget umur dong . . . haha emoticon-Sorry

Memotret kemluan dengan HP
Pimpinan Ormas bejat, lecehkan janda anggotanya sendiri
Jumat, 08 Nopember 2013 21:21 WIB

Ini Lagi gan Pimpinan Ormas bejat, lecehkan janda anggotanya sendiri



Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Pepatah ini pantas buat DS, kakek 70 tahun ini, melakukan pelecehan seks terhadap janda Suk (60).

DS adalah warga Manyaran Permai Semarang, sedang SUK, adalah seorang nenek asal Sumorejo, Semarang.

Tak terima atas perlakuan DS, akhirnya SukS melaporkan ke SPKT Mapolrestabes Semarang, Kamis (7/11/2013). Di hadapan petugas Suk menceritakan, kejadian itu bermula, saat DS bersilaturrahmi ke rumahnya, Rabu (6/11/2013) siang kemarin.

Maklum karena DS merupakan pimpinan organisasi masyarakat, maka SUkS menghormati selayaknya tamu.

Mengetahui kedatangan tamu yang merupakan atasannya, di sebuah organisasi masyarakat, SukS merasa malu lantaran tidak memakai kerudung. Sehingga usai mempersilahkan tamunya masuk, SukS bergegas ke kamarnya untuk memakai jilbab.

“Saya mau pakai jilbab di kamar,” ungkap Suk kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Namun tak disangka, DS “nyelonong” ikut masuk juga ke kamar Suk. Hal itu membuat nenek yang sudah menjanda itu terkejut.

Saat itulah DS beraksi dengan mendorong tubuh SukS hingga terjengkang di atas kasur. Mendapati sang nenek tergolek, DS semakin beringas. Ia menyibak rok yang dikenakan SukS kemudian menanggalkan celana dalamnya.

Usai berhasil melepas celana dalam Suk, DS langsung mengambil HP-nya, DS kemudian mengabadikan kemaluan Suk menggunakan HP.
“Dia memoto kemaluan saya berkali-kali,” timpal Suk.

Meski beberapa kali Suk meminta untuk menghapus foto, karena merupakan aib. Tetapi tidak digubrisnya. Puas mengambil gambar, DS kemudian pergi meninggalkan lokasi setelah memasukkan HP ke dalam sakunya.

Suk akhirnya mendatangi Mapolsek Gunungpati, setelah itu diarahkan ke Polrestabes Semarang. Saat ini, petugas masih mendalami laporan tersebut untuk ditindaklanjuti. Jika terbukti, DS bisa dikenai pasal pelecehan seksual dan perbuatan tidak menyenangkan.

http://www.lensajakarta.com/2013/11/...a-sendiri.html
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax
Quote:


keduaxs

dasar bau tanah
Quote:

mod barbuk nih mod emoticon-Mad
Fakta menunjukan semakin memperkuat klo tuhan Yesus seorang perempuan.

tonton dulu videonya baru komeng. OK



kita semua tau kl yesus lahir dari seorang vaginna perempuan.


dilarang komeng sara ok! dianjurkan komeng ilmiah.

analisa prof. :
GEN WANITA XX TANPA AYAH XX
SEHARUSNYA GEN YESUS ITU XXXX YANG ARTINYA WANITA


Quote:


emoticon-Belo

bakalan lameee emoticon-Big Grin
60 taun ane rasa dah alot dah, 70 taun ane rasa dah ga bisa bangun dah..
aneh2 aja emoticon-Cape deeehh
yaelah.... dasar kakek cabulemoticon-Najis
syukurlah emoticon-Big Grin

gak ada ngilu terasi

emoticon-Hammer2
Kakek
Nenek
Settttt
tumben ga ada yg nanya nama ormasnya...
wkwkwk kali ini tumben kagak ada yg tereak no pic = hoax emoticon-Ngakak (S)

70 vs 60 emoticon-Hammer (S)
kalo merkosa trus kuontolnya kaga bs menegang merangsak masuk liang sorga, masuknya pelecehan seksual atau pencabulan yaaa?
emoticon-Malu (S)
Quote:


wah kurang tau ane gan . belom punyak pengalaman yg gituan barang kali bawah ane ada yg punyak pengalaman kayak gitu . hehe
Ormasnya apa neh gan... fpi kah...
Quote:


Wah kalok ormasnya ane kurang tau gan cobak cari info ke sumbernya aja gan . ane jugak kurang paham ormas apa . .. ???
Bilangnya ormas emoticon-Cape d...

Manaaaaa???
udah tua lakinya
yg pemeran jandanya juga udah tuha
gak enak dilihat
Quote:


Nah ini yg bikin ane jugak mikir keras sampek dengkul ane sakit kok bisa ya .
di foto doank? knp ga d lanjutin ajaemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo
mang dah pernah liat gan?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di