alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cf50fc1cb17025f000006/suka-sama-temen-sendiri-harus-gimana-gan
suka sama temen sendiri harus gimana gan??
dulu pas SMA aku suka sama temenku sendiri tapi aku nggak berani bilang kedia, dia sama aku deket, dan aku pikir dia juga bakal suka sama aku, kita sering ngobrol bareng tapi nggak pernah curhat satu sama lain cuma ngobrol biasa. sampe lulus SMA trus kuliah diuniversitas berbeda aku sering kepikiran dia, tapi aku cuma berani ngechat dia lewat fb, nggak berani sms diia, pernah aku beranikan diri buat sms dia duluan dn dibales dengan baik tapi dia nggak pernah balik sms aku dluan. aku juga sering yg ngechat duluan tapi kadang dia juga yang duluan ngechat aku, kalo menurutku dia ada rasa sama aku tapi kok hubungan aku sam dia ya gini2 aja nggak maju2 sempat pengen moveon tapi nggak bisa2, tapi aku masih nggak berani kalo harus ngomong ke dia dluan kalo aku suka dia, aku takut dikira cewek modus. mau minta saran dong gan apakah sebenere dia juga ada rasa tapi jg gak berani bilang, atau dia hanya anggep aku sbgai temen aja??tapi dulu pas SMA dia juga perhatian sama aku. dan aku harus gmana gan??mundur aja apa maju??mksihemoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
hem,..TS sudah kasih sinyal jelas belum??
terus yakin gak kalau dia gak deket sama siapa - siapa sekarang ini?


komunikasi kalian intens gak?
bisajadi sih TS ada di friendzone emoticon-Thinking
hmm. mungkin kamu juga perhatian dulu ke dia, biar dia tau kalo kamu itu suka ke dia emoticon-Big Grin
atau coba tanya ke temen deket dia. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By amalia397
dulu pas SMA aku suka sama temenku sendiri tapi aku nggak berani bilang kedia, dia sama aku deket, dan aku pikir dia juga bakal suka sama aku, kita sering ngobrol bareng tapi nggak pernah curhat satu sama lain cuma ngobrol biasa. sampe lulus SMA trus kuliah diuniversitas berbeda aku sering kepikiran dia, tapi aku cuma berani ngechat dia lewat fb, nggak berani sms diia, pernah aku beranikan diri buat sms dia duluan dn dibales dengan baik tapi dia nggak pernah balik sms aku dluan. aku juga sering yg ngechat duluan tapi kadang dia juga yang duluan ngechat aku, kalo menurutku dia ada rasa sama aku tapi kok hubungan aku sam dia ya gini2 aja nggak maju2 sempat pengen moveon tapi nggak bisa2, tapi aku masih nggak berani kalo harus ngomong ke dia dluan kalo aku suka dia, aku takut dikira cewek modus. mau minta saran dong gan apakah sebenere dia juga ada rasa tapi jg gak berani bilang, atau dia hanya anggep aku sbgai temen aja??tapi dulu pas SMA dia juga perhatian sama aku. dan aku harus gmana gan??mundur aja apa maju??mksihemoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)


wa mcm kwn ane yg cwek jga emoticon-Ngakak

dia jga mlakukan awal sms k ane dn ane jwab jga emoticon-Ngakak

ane tw dia ska ma ane dn dia pun agk malu klo ketemu tw bcara ma ane tpi ane mw blajar dn kuliah dlu yg baik serta temenan dlu sma seangkatan ane smbil ktahui sifat2 karakterny dll.

jdi krna kbetulan ane tu percis sperti cwok yg ente lgi bcarakan

dgn ini ane mnyatakan mohon maaf dia kurang respek sma ente emoticon-Turut Berduka
katakan saja.. emoticon-Big Grin
biar lega, mungkin dia juga berpikiran sama.. emoticon-Angkat Beer
kalau kamu cuma memendam ya kamu nggak tau bagaimana perasaan dia sebenernya emoticon-Big Grin dan akan terus dihantui pertanyaan itu entah sampai kapan emoticon-Big Grin

mending nyatain deh, apapun hasilnya itu akan menjadi baik buat kamu .. mungkin jawabannya dia bikin kamu berbunga - bunga mungkin juga bakal bikin kamu move on dengan mudah emoticon-Smilie nggak ada yang buruk kan? jadi tunggu apa lagi?
Quote:Original Posted By amalia397
dulu pas SMA aku suka sama temenku sendiri tapi aku nggak berani bilang kedia, dia sama aku deket, dan aku pikir dia juga bakal suka sama aku, kita sering ngobrol bareng tapi nggak pernah curhat satu sama lain cuma ngobrol biasa. sampe lulus SMA trus kuliah diuniversitas berbeda aku sering kepikiran dia, tapi aku cuma berani ngechat dia lewat fb, nggak berani sms diia, pernah aku beranikan diri buat sms dia duluan dn dibales dengan baik tapi dia nggak pernah balik sms aku dluan. aku juga sering yg ngechat duluan tapi kadang dia juga yang duluan ngechat aku, kalo menurutku dia ada rasa sama aku tapi kok hubungan aku sam dia ya gini2 aja nggak maju2 sempat pengen moveon tapi nggak bisa2, tapi aku masih nggak berani kalo harus ngomong ke dia dluan kalo aku suka dia, aku takut dikira cewek modus. mau minta saran dong gan apakah sebenere dia juga ada rasa tapi jg gak berani bilang, atau dia hanya anggep aku sbgai temen aja??tapi dulu pas SMA dia juga perhatian sama aku. dan aku harus gmana gan??mundur aja apa maju??mksihemoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)


Move on emoticon-Angkat Beer
Gausah banyak berharap si Dia bakal nembak ente emoticon-Angkat Beer
emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games
nyampah deh.no comments aja mas brow
.soalnya kaya begini bahaya
.klu gw kayaknya buru2 buang aja tu rasa suka
cari cewek laen..

tapi kalo mau dianya jadi ttm sih terserah ente emoticon-Ngacir
Cari yang laen masih banyak kok
ni juga tsnya g punya tombol enter
Quote:Original Posted By Mokodinho
Cari yang laen masih banyak kok



avamu nyeremin tapi seru ngelihatnya..
Quote:Original Posted By amalia397
mau minta saran dong gan apakah sebenere dia juga ada rasa tapi jg gak berani bilang, atau dia hanya anggep aku sbgai temen aja??tapi dulu pas SMA dia juga perhatian sama aku. dan aku harus gmana gan??mundur aja apa maju??mksihemoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)


Anda adalah orang ke sekian kali di forum ini yang menganggap didalam forum ini merupakan kumpulan Para Dukun..!!!!!!

Emang kalo udah ada yg bales disini mesti sesuai ama pola pikir tmen ente..???

Ente termasuk orang yang religius apa nggak..?? Apa ente juga menganut paham percaya kepada Allah semata..?


Maaf kalo ane beda dengan teman2 disini..!!
Ane bukan dukun dan bukan orang yang melampaui kehendak Tuhan..!!

Kalo ente pengen tahu, ya tanyakan..!!!
Tanya kepada siapa, ya temen ente itu..!!!

Ane pernah punya sahabat cewe n dia pernah nyatain ke ane, dan ane ga ngaggap dia melakukan dosa/melecehkan/apap2pun itu..!!!!
Dan sampe sekarangpun ane masih baik sama dia n keluarganya..

Jangan percaya dukun, apalagi dukun gratisan..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By poertorico


Anda adalah orang ke sekian kali di forum ini yang menganggap didalam forum ini merupakan kumpulan Para Dukun..!!!!!!


Ente termasuk orang yang religius apa nggak..?? Apa ente juga menganut paham percaya kepada Allah semata..?



emoticon-Ngakak (S)

mantep banget
gua bukan dukun bitch!!!
klo lu aja yg dket gtw perasaan dy...
aplgi kita2 dmari yg kenal dy juga kga... -_-
Jangan suka berspekulasi sis emoticon-Big Grin

Liat aja track record dia,,
Dia selama ini sikapnya ke cewek gimana??
Pernah pacaran berapa kali??
Pernah PDKT gak??

Kalo dia tiap suka sama cewek langsung PDKT..
Tapi dia ga PDKT2 ke elo,,
Kemungkinan dia gak suka sama elo emoticon-Big Grin
Jadi jangan GR dulu yah emoticon-Smilie
sering-sering dateng ke salon dulu sist...emoticon-Big Grin
upgrade pernampilan, biar dia bisa tertarik...


Dengan keseringan ente nge es em es duluan, kalo cowo normal dan bisa memahami situasi mestinya tau ada sesuatu di balik itu..emoticon-Big Grin

tapi Enta dia ga paham situasi ato emang dia ga demen sama ente...emoticon-Big Grin

Move On Sist

udah mundur aja emoticon-Big Grin

gak enak sist jadian sama orang yg tadinya udah temen deket
ntar pas putus malah jadinya "beda" loh emoticon-Stick Out Tongue

kecuali ente sama dia cuma temen biasa aja
lagian cowok masih banyak sist

semangat yah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Adhiguna22
udah mundur aja emoticon-Big Grin

gak enak sist jadian sama orang yg tadinya udah temen deket
ntar pas putus malah jadinya "beda" loh emoticon-Stick Out Tongue

kecuali ente sama dia cuma temen biasa aja
lagian cowok masih banyak sist

semangat yah emoticon-Smilie


Ah kamu bohong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ..My..


Ah kamu bohong emoticon-Ngakak (S)


foto siapa itu my.....