alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cea70fdca173076000004/ane-phobia-nikah-gan
ane phobia nikah gan!
dulu ane pengen nikah muda gan, biar kalo anak butuh biaya sekolah atau kuliah masih kuat ngebiayain. tapi sekarang berubah setelah negara api meny.. halahh *maap gan

ane sekarang takut nikah gan, ane liat disekitar ane kok banyak wanita nggak setia. dari pengalaman ane yg tiap pacaran selalu diselingkuhi. trus didaerah ane banyak kasus ibu-ibu yg selingkuh. membuat ane takut buat menjalin hubungan dengan wanita.
di internet juga banyak artikel tentang tante-tante girang yg mencari pemuas nafsu dengan pria selain suaminya. trus tadi ane baca ini gan http://m.kaskus.co.id/thread/527716d1bdcb17431e00000f/curhat-ane-mw-di-bunuh-temen-sendiri/4
bikin ane kepikiran buat kagak nikah selamanya, tapi kalo kagak nikah ane takut dimasa tua kagak ada yg ngurus. tapi kalo nikah ane takut istri ane kelak bukan istri yg setia..
jadi menurut agan-agan semua baiknya gimana gan?
Welcome to the club....emoticon-shakehand

Gw jg...emoticon-Ngakak

Duduk manis emoticon-linux2 sapa tau dpt inspirasi biar cepet2 merit...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aryascream
dulu ane pengen nikah muda gan, biar kalo anak butuh biaya sekolah atau kuliah masih kuat ngebiayain. tapi sekarang berubah setelah negara api meny.. halahh *maap gan

ane sekarang takut nikah gan, ane liat disekitar ane kok banyak wanita nggak setia. dari pengalaman ane yg tiap pacaran selalu diselingkuhi. trus didaerah ane banyak kasus ibu-ibu yg selingkuh. membuat ane takut buat menjalin hubungan dengan wanita.
di internet juga banyak artikel tentang tante-tante girang yg mencari pemuas nafsu dengan pria selain suaminya. trus tadi ane baca ini gan http://m.kaskus.co.id/thread/527716d1bdcb17431e00000f/curhat-ane-mw-di-bunuh-temen-sendiri/4
bikin ane kepikiran buat kagak nikah selamanya, tapi kalo kagak nikah ane takut dimasa tua kagak ada yg ngurus. tapi kalo nikah ane takut istri ane kelak bukan istri yg setia..
jadi menurut agan-agan semua baiknya gimana gan?


biasanya ketakutan yg berlebihan bakal jadi nyata emoticon-Embarrassment
nikah aja takut
CEMEN GILAKK emoticon-Busa:
iya gan jaman sekarang jaman edan.
bikin usaha banyak yang bangkrut, rugi jadi gila. jangan buka usaha.

yang kerja sama orang, dah kerja susah payah, gitu2 aja gajinya. ga mungkin cukup, dimarahin tiap hari, apalagi kalo sampe ketemu orang yang suka menjatuhkan. kesel bgt, ga usah kerja.

terus kuliah, buat apa kuliah tinggi2 toh nganggur juga, ttp susah juga cari kerja.

enakan mati. orang mati ga perlu susah payah lagi mikirib masa depan. cukup menikmati siksaan kubur aja tiap hari.
ga perlu stress mikir yg macem2 kaya gini.

bener ga tuh ts?
Quote:Original Posted By aryascream
dulu ane pengen nikah muda gan, biar kalo anak butuh biaya sekolah atau kuliah masih kuat ngebiayain. tapi sekarang berubah setelah negara api meny.. halahh *maap gan

ane sekarang takut nikah gan, ane liat disekitar ane kok banyak wanita nggak setia. dari pengalaman ane yg tiap pacaran selalu diselingkuhi. trus didaerah ane banyak kasus ibu-ibu yg selingkuh. membuat ane takut buat menjalin hubungan dengan wanita.
di internet juga banyak artikel tentang tante-tante girang yg mencari pemuas nafsu dengan pria selain suaminya. trus tadi ane baca ini gan http://m.kaskus.co.id/thread/527716d...emen-sendiri/4 bikin ane kepikiran buat kagak nikah selamanya, tapi kalo kagak nikah ane takut dimasa tua kagak ada yg ngurus. tapi kalo nikah ane takut istri ane kelak bukan istri yg setia..
jadi menurut agan-agan semua baiknya gimana gan?


Ada yang bilang menikah adalah salah satu dari ibadah...
Tidak semua pernikahan akan berakhir dengan perceraian / perselingkuhan gan....
Berpikirlah positif bahwa semua sudah ada yang ngatur gan.


kalo masih ga mempan juga, ente jadi maho aja gan..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Welcome to the club....emoticon-shakehand

Gw jg...emoticon-Ngakak

Duduk manis emoticon-linux2 sapa tau dpt inspirasi biar cepet2 merit...emoticon-Ngakak (S)


kalo pengen merit jangan cuma cari inspirasi gan, tapi juga calonnya
Quote:Original Posted By aryascream


kalo pengen merit jangan cuma cari inspirasi gan, tapi juga calonnya


Buseettt dah.... calon gw banyak beneran... sampe bingung mw milih yg mana....sorry gw bukan jones....emoticon-Cool

Masalahnya gw takut berkomitmen karena gw masih seneng dikelilingin wanita cantik di hidup gw....
tunggu sampe dapet julukan perjaka tua gan,
mungkin phobianya bakal ilang emoticon-Cool
tetangga ane lagi panas gan, istrinya ketauan selingkuh, suaminya jadi kayak stres gitu, kerjaannya sekarang tiap sore muter-muter kampung sambil bawa pedang samurai nyari slingkuhan istrinya, trus kerja sambilannya dirumah mukulin istrinya. ane jadi ngeri gan.
Quote:Original Posted By tristanova
tunggu sampe dapet julukan perjaka tua gan,
mungkin phobianya bakal ilang emoticon-Cool


sory gan, ane udah kagak perjaka
Quote:Original Posted By aryascream
tetangga ane lagi panas gan, istrinya ketauan selingkuh, suaminya jadi kayak stres gitu, kerjaannya sekarang tiap sore muter-muter kampung sambil bawa pedang samurai nyari slingkuhan istrinya, trus kerja sambilannya dirumah mukulin istrinya. ane jadi ngeri gan.


lw adalah diri lw sendiri
mereka ya mereka bukan lw
belum tentu lw nikah bernasib sama dengan mereka2 yg di landa masalah rumah tangga
hidup itu bisa berubah ..tergantung gimana lw peranin hidup lw dalam berkeluarga
Quote:Original Posted By aryascream
tetangga ane lagi panas gan, istrinya ketauan selingkuh, suaminya jadi kayak stres gitu, kerjaannya sekarang tiap sore muter-muter kampung sambil bawa pedang samurai nyari slingkuhan istrinya, trus kerja sambilannya dirumah mukulin istrinya. ane jadi ngeri gan.


Astaga serem amat tetangga ente gan

ternyata bukan vuma gue yang phobia nikah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aryascream


sory gan, ane udah kagak perjaka


cowok yg belum nikah namanya perjaka apapun kondisinya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mauri_rooney


lw adalah diri lw sendiri
mereka ya mereka bukan lw
belum tentu lw nikah bernasib sama dengan mereka2 yg di landa masalah rumah tangga
hidup itu bisa berubah ..tergantung gimana lw peranin hidup lw dalam berkeluarga


cewek selingkuh tu kayaknya dah jadi tren gan, ente tau kan pengaruh tren itu kuat banget. contohnya tren blackberry, semua orang pada ganti hp jadi blackberry.. lah ini trennya tante-tante selingkuh gan, kalo kagak selingkuh dibilang copo.. kalo istri ane kelak dibully temen-temennya karna copo kan lama-lama terpengaruh..
Yaelah, memangnya siapa yang ga phobia (nikah)?

Tapi yang berani nikah sudah mengambil langkah raksasa dari takut menjadi berani. Kalo yang laen bisa, kenapa kita tidak?!

Menikah bagaikan menanam investasi, resiko rugi selalu ada walau sekecil apapun.

Tapi ada cewek cantik bohay yang selamanya akan temenin kita bobo dan melayani (kita) setiap malam apa ga cukup buat agan mengambil langkah berani untuk nikah? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yudhared2777
ternyata bukan vuma gue yang phobia nikah emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Alasan bisa dicari,
Alasan bisa dibuat,
Semua orang bisa punya 1001 alasan untuk satu masalah.

Tapi ga semua orang bisa berani,
Ga semua orang itu berani.
Keberanian hanyalah milik laki2 yang terpilih,
Laki2 yang lolos seleksi alam.
Yang kuat memakan yang lemah. Hukum rimba.

Pembuat alasan, gen nya ga cukup bagus untuk diteruskan ke generasi selanjutnya. emoticon-Cool
Komitmen nikah itu yg berat buat gw... beda klo nikah asal2an aja... asal yg penting halal aja... gk cocok tinggal bubaran... emoticon-Busa
kenapa mesti takut. ga semua wanita seperti itu kok,menikah aja masa mau jadi bujang lapuk seumur hidupemoticon-Hammer
apapun kondisi rt ente nanti ya tergantung ente aja gimana menjalaninya emoticon-Big Grin.
Quote:Original Posted By ndragon


Astaga serem amat tetangga ente gan



iya gan, dulu dia ikut ilmu kebatinan gitu sih, dulu pernah ni orang ngamuk sambil makan beling. trus kelakuannya kayak macan,, tapi sekarang "pegangan"nya itu dah dibuang gan, tapi sifat-sifat buasnya kayaknya masih deh
×