alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cea60c0cb17e86b00000c/kumpulan-cerita-ghaib
Kumpulan Cerita Ghaib
Jadi kan, hari jumat legi malam ini kita bakal ngepost 3 cerita ghaib yang beredar di masyarakat. Nggak usah takut gan, karena ini cuma cerita, nikmatin ya gan emoticon-Takut
Spoiler for hantu:


1. Alkisah, ada seorang wanita yang sangat cantik dan sangat dikagumi oleh para pria yang hidup di daerah sekitar tempat tinggalnya. Namun ada yang aneh dengan gadis itu. Ia selalu saja memakai sebuah pita merah di lehernya. Entah mengapa gadis itu melakukannya, tak ada yang tahu alasannya. Gadis itu juga selalu menolak menceritakan alasan mengapa ia selalu mengikatkan pita merah di sekeliling lehernya.
Hingga suatu hari ia jatuh cinta dengan seorang pria dan pria itu membalas cintanya.
Tentu sang pria sangat senang mendapatkan kekasih yang sangat cantik. Namun ia sangat penasaran mengapa gadis itu selalu memakai pita merah di lehernya.
“Mengapa kau selalu memakai pita merah itu?” tanya sang pria.
Gadis itu enggan menjawab.
“Akan kuceritakan padamu jika kita menikah nanti.”
Beberapa bulan berlalu dan kedua pasangan itu kemudian bertunangan dan akhirnya menikah. Namun setelah menikah pun, gadis itu tetap mengingkari janjinya untuk menceritakan alasan mengapa ia selalu memakai pita merah.
Sang pria tak pernah mendesak istrinya untuk menceritakannya agar istrinya itu tidak marah. Namun ia masih saja sangat penasaran. Apalagi ia memperhatikan bahwa istrinya itu tak pernah sekalipun melepas pita merah, tidak saat ia tidur bahkan saat sedang mandi.
Hingga suatu saat ia melihat sang istri sedang tertidur lelap.
Karena penasaran, sang suami mendekatinya dari sisi ranjang dan perlahan-lahan melonggarkan pita merah yang melilit di leher istrinya itu.
Karena istrinya tampak tak menyadarinya, sang pria pun melepaskan dan menarik pita merah itu dari leher istrinya.
Tiba-tiba ...
“Glundung ...”
Kepala istrinya terlepas dari lehernya dan menggelinding di lantai.

2. Seorang cewek diminta tolong oleh tetangganya untuk menjaga dua bayinya, sementara si tetangga ada urusan sampai malam. Si tetangga berpesan kalau si cewek mendengar suara sirine di tengah malam, segeralah kunci pintu dan berhati-hati karena itu tandanya ada pembunuh maniak lepas dari rumah sakit jiwa.
Malam hari, si cewek keluar rumah sebentar untuk membuang sampah. Tapiiii... tiba-tiba sirine berbunyi! Cewek ini langsung masuk ke rumah, mengunci pintu, memeluk kedua bayi yang harus dijaganya yang sedang tidur lelap di sofa ruang keluarga. Anjing si tetangga, datang dan mencoba menghibur si cewek dengan menjilati tangannya.
Si cewek tertidur, dan ketika bangun, ia merasa masih ada yang menjilati tangannya, bersamaan dengan suara air menetes dari kamar mandi. Ketika ia memeriksa suara itu, ia melihat... dua bayi dan anjingnya telah dimutilasi dan digantung sehingga darahnya bertetesan.
Dengan shock, si cewek berlari ke sofa yang tadi didudukinya hanya untuk melihat tulisan darah bertuliskan "Humans can lick too, my dear".
Endingnya bervariasi, ada yang bilang polisi datang dan menemukan si pembunuh gila tinggal di loteng, dan si cewek ditarik ke bawah kolong kasur dan dibunuh di sana. Ada juga yang bilang si cewek langsung kabur ke tangga, tapi terpeleset dan ketangkep

3. Dulu aku pernah tinggal di sebuah rumah (itu ngontrak). Rumahnya lumayang gede, dan di tengah2 rumah itu ada taman yang cukup gede. Karena nyokapku suka sama tanaman, taman itu diisi sama banyak tanaman, tapi karena baru pindah, tanaman nyokapku di pindahin sedikit demi sedikit. Waktu itu aku masih umur 9 tahunan lah ..
Pas malem-malem mobil yang ngebawa tanaman nyokapku itu dateng (itu sekitar jam 11-an lah). Sebenarnya aku udah tidur, tapi suara mobilnya itu berisik banget, aku pun bangun, dan karena ga tau mau ngapain, aku akhirnya bantuin nyokap buat mindahin tanaman dari mobil ke taman.
Pas itu nyokapku minta tolong aku buat ngangkatin tanamannya karena nyokapku udah ngantuk. Akhirnya aku dan kakak ku ngengkat tanaman bareng2, tapi kadang kakak ku nonton sebentar (nonton bola), akhirnya aku sendiri yang ngangkat tuh tanaman. Pas aku mau ngangkat salah satu tanaman ke ujung taman, aku ngeliat sesosok bayangan putih di pohon tua yang ada di ujung taman itu. Aku langsung lari ke kakakku, aku nangis (yah .. biasalah anak kecil) tapi aku gak cerita kejadian itu ke kakakku.
Besoknya aku coba kenalan sama tetangga, aku dapet 1 teman namanya Inggi (nama samaran). Terus aku ajak dia ke rumah. Tapi pas dia masuk ke kamar aku, muka dia langsung berubah pucet. Aku tanya "Kenapa Nggi?". Terus dia bilang "Ng-ng-nggak pappa kok!". Tiba2 dia langsung pingin pulang, dia bilang ke aku "Reff! aku pulang dulu ya! aku belum ngerjain pr nih!". Mau nggak mau, aku pun bilang "Ya udah, nanti lain kali ke sini lagi ya", tapi dia ga ngejawab. Dia lari ke rumahnya yang jaraknya sekitar 2 rumah dari rumahku.
Waktu itu malem Jumat keliwon. Aku sama sodara ku tidur berdua di ruang keluarga untuk nonton sebuah film horor di tv. Di rumahku itu waktu itu cuma ada aku, sodaraku dan nenekku. Aku udah nggak sabaran aja pingin nonton, eh tiba2 lampu mati. Aku teriak manggil nenek, "Neneeek!! tolong dong nyalain lampu". Lalu nggak berapa lama lampu nyala.
Aku mau ke tempat kontak lampu buat bilang makasih ke nenek, kebetulan kontak lampu ada di luar, tepatnya di deket gudang. Pas aku ke luar, tiba2 ada mahkluk putih di depan kontak lampu. Aku kaget setengah mati, lalu aku lari untuk ngasih tau ke sodara aku. Tiba2 saat aku lari, seperti ada yang ngikutin aku lari. Aku noleh ke belakang, ternyata ada cewek pake baju seragam SMA lagi gendong bayi yang berjalan keluar..
Karena aku heran, aku pun ngikutin dia sampai ke luar. Saat aku ada di tanah yang agak nonjol ke atas, tiba2 cewek itu ngilang gitu aja, terus tiba2 kakiku di tarik sampe lutut. Terus aku ngeliat cewek yang tadi aku liat itu, dia lagi di depan kontak lampu. Aku langsung coba lari dan langsung tutup pintu rumah dan masuk ke kamar nyokapku.
Singkat cerita, besoknya aku cerita ke Inggi, dan ternyata emang di situ ada cewek bunuh diri gara2 anaknya kesetrum di kontak lampu (di strumin oleh ayahnya, karena mereka masih SMA, namun sudah hamil), akhirnya cewek itu bunuh diri.
Spoiler for haha:

emoticon-Ngakak
Gimana Gan? Ada yang berani tidur malam ini? Awas disamping ente Gan emoticon-Takut emoticon-Takut
udah ada tritnya gan emoticon-Big Grin
terit cerite lagi..
TS trit macem ne dah bnyeeek tu,,
Nyang no1 n no2 ga jelas gan...
Seremmmmm emoticon-Takut
Ane ga bakal bisa bb ni malem...Om cumi...Om pingu...temenin ane bb dong...
emoticon-Mewek
Ini maksute cerita pribadi opo piye ya?
Quote:Original Posted By ndragon
Ini maksute cerita pribadi opo piye ya?


karangan omm.....mirip2 plajaran bahasa indonesia, mengarang indah emoticon-Ngacir
lucu yah gambar yg terakir.emoticon-Betty
berasa ditempat yg aneh emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo


karangan omm.....mirip2 plajaran bahasa indonesia, mengarang indah emoticon-Ngacir


Pak Tino Sidin Mode ON

Iiiiiyyyyaaaakkkk... barusan kita sama sama nikmati hasil karya Ananda Kelompok1 dari Taman Bermain Harapan Nenek.. iiiyyyaaakkk baguuuuussss... Pak Tino doakan semoga ananda kelak menjadi sastrawan koran misteri .. nah untuk Ananda Kelompok1, nanda boleh pulang, ini pak tino punya sedikit oleh oleh "Permen Upil" ayuukk sini silahkan ambil .. eeiitt jangan banyak banyak ya .. inget tidak boleh Seeeeraaaa ??? seraaaa ?? sera apa ??? iyyyaakkk .. tidak boleh serakah ...

Pak Tino Sidin Mode OFF
ane emoticon-Ngakak
lihat gambar2 ntu
Cerita yg terakhir yg bikin merinding yg laennya kayak cerita film gan????!?
cerito opo to iki..... emoticon-Bingung (S)
waaahhh
:tepoktangan

om bata emoticon-Takut (S) om hate emoticon-Takut (S)

gembok ajah emoticon-Takut (S)

berasa di.lonje emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Ngacir
wedew sakti tsnya emoticon-Stick Out Tongue
et dah malem2 baca ginian...horororororor...meskipun cuma cerita tetep aja ngeriiii...
gan gan gan saia boleh cerita sedikit nda
emoticon-Bingung (S)





yang quote saketih
emoticon-Belo
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .....bayi.....
gan gan gan saia boleh cerita sedikit nda emoticon-Bingung (S)

waktu saya kelas 4 eSeD saya nyoba maju mundurin si anu ditambah pakai air liur untuk pelicin dan ternyata rasanya ada sesuatu yang mau keluar tapi ga jadi emoticon-Takut (S) hingga saat ini saya pun masih mencobanya tapi seringnya kok dibarengi dengan sosok wanita cem artis hollywod emoticon-Takut (S) apa artis" ntu punya ilmu yak kok sampai saya bisa bayangin mereka emoticon-Takut (S)


Spoiler for mustika:


mksdnya gmn? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By zhendavesta


mksdnya gmn? emoticon-Bingung (S)

bagi cendolnyah dulu ntar dilanjutken ceritanyah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By .....bayi.....
gan gan gan saia boleh cerita sedikit nda emoticon-Bingung (S)

waktu saya kelas 4 eSeD saya nyoba maju mundurin si anu ditambah pakai air liur untuk pelicin dan ternyata rasanya ada sesuatu yang mau keluar tapi ga jadi emoticon-Takut (S) hingga saat ini saya pun masih mencobanya tapi seringnya kok dibarengi dengan sosok wanita cem artis hollywod emoticon-Takut (S) apa artis" ntu punya ilmu yak kok sampai saya bisa bayangin mereka emoticon-Takut (S)


Spoiler for mustika:


Calon anak band emoticon-Peace
Quote:Original Posted By .....bayi.....

bagi cendolnyah dulu ntar dilanjutken ceritanyah emoticon-Frown


ogah