alexa-tracking

TUHAN ternyata seorang Perempuan(komeng ilmiah no sara)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ce97e108b460804000006/tuhan-ternyata-seorang-perempuankomeng-ilmiah-no-sara
Thumbs up 
TUHAN ternyata seorang Perempuan(komeng ilmiah no sara)
Fakta menunjukan semakin memperkuat klo tuhan Yesus seorang perempuan.

tonton dulu videonya baru komeng. OK

youtube-thumbnail


kita semua tau kl yesus lahir dari seorang vaginna perempuan.


dilarang komeng sara ok! dianjurkan komeng ilmiah.
bawah ane maho emoticon-Betty
Mending nonton video ini:

youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By officer.toor
si isa cewe apa cowo emoticon-Ngakak (S)

lupa gua, buffer dulu ahhh emoticon-Big Grin


buka si isa yg dipantek tapi muridnya yg punya istri ..dikejar2 mw diperkosa..bisa jadi lho
lu sendiri yang sara. Tolol
+1 aja..

emoticon-Traveller
gak napsu ame trit ginian...
ah kirain berita jokowi ...emoticon-Ngacir2

+1
Quote:Original Posted By bindingarrow
lu sendiri yang sara. Tolol


TUHAN ternyata seorang Perempuan(komeng ilmiah no sara)
TUHAN ternyata seorang Perempuan(komeng ilmiah no sara)
ikut nyimak aja dech
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

entah ts-nya sesat ato gobl*g (pake "g" loh)

ngajakin argumen no sara tapi bawa2 nama Tuhan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Berasa di DC..........emoticon-Ngacir

+1 di thread bakal ditutup momod
G ada guna berdebat beginian, gan, adanya hanya saling hina...

Kita lihat nanti seperti apa wajah Yesus ya, kelak kita semua harus menghadap-Nya kok...

Tidak perlu saling menghina panutan agama lain, mari imani kepercayaan kita sendiri dan hidup dalam damai
hapus nih, SARA ...
+ 1 + 1
pasukan si hubal emang paling gak pede sedunia ya. cape ngeliatnya. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By salibiz
Mending nonton video ini:

youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak

Dari dulu ane juga udah tahu.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By henrynur46
hapus nih, SARA ...


Gak mutu jugak
waduh ane no komen dah
Termyata semakin dalam umat mencintai agamanya, semakin benci dia terhadap umat agama lain.

Terus, tujuan lo beragama apa?