alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cd6653ecb17cb43000000/nggosip-dulu-enji-quotting-tingquot-pernah-hamili-anggita-sari-no-pic

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??


Enji Suami Ayu Tingting Ternyata Pernah Tunangan dan Hamili Pacar Raja Ekstasi 'anggita sari'

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??

Model majalah dewasa, Anggita Sari,
membuka cerita baru soal Enji suami dari pedangdut Ayu
Tingting.
Wanita yang namanya mencuat karena mempunyai hubungan
khusus dengan raja ekstasi Freddy Budiman ini mengaku pernah
bertunangan dengan Enji pada tahun 2011 silam.
Anggita pun menampilkan percakapan mesranya dengan Enji di
akun pribadi twitternya yang rencananya akan menikah pada 19
Maret 2011.
Selain mengaku pernah bertunangan, Anggita juga
mengungkapkan dirinya pernah hamil saat menjalin hubungan
dengan Enji. Namun sayang, Anggita tidak sempat melahirkan
karena mengalami keguguran.
"Saya keguguran bkn aborsi, mau dibilang cari sensasi/tdk tau
malu sy cm ingin enji blajar mnghargai perempuan," tulis
Anggita.
Guna menepis dirinya mencari sensasi di tengah kasus yang
menimpa Ayu Tingting, Anggita mengunggah video bantahan di
akun path pribadinya Anggita Sari FuLL.
"Jadi ngapain saya bangga cari sensasi gak banget, temen-
temen gua juga temen-temen Enji banyak tahu masalah ini dulu
tahun 2011. Gak ada gua ngada-ngada males gua sama Enji,
ngapain, bangga gitu?" ujar Anggita sambil mengenakan baju
berwarna hijau.

[url]http://m.kabar24..com/showbiz/read/20131108/39/204167/enji-suami-ayu-tingting-ternyata-pernah-tunangan-dan-hamili-pacar-raja-ekstasi[/url]

ama fredy 1x abort
enji juga 1x abort
brarti udah 2x di obok-obok ??
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
alat buat oboK-oboK
(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
teropong buat obok-obok
(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
emoticon-Takut emoticon-Takut

hipotesa di atas untuk menyanggah teori dibawah ini
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
fokus pada berita utama . . !!!
(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
Diubah oleh: Pandjoel.123
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Lebih fokus pada fotonya emoticon-Hammer




(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
walah hiyung
enji ini kerjaan nya apa?

gak mungkin buruh kanemoticon-Big Grin
hahahaa unik ni berita .. makin digosok makin siippp emoticon-Wowcantik
Quote:


makelar di kantor samsat gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Diliat dari ukuran bibirnya, sepertinya ukuran miss V nih cewek kecil, labia-nya kecil dan tipis, tidak berlemak, berwarna coklat gelap, berbau agak tajam.


Quote:


huhahahah luarbiasa hasil studi kasusnya gan emoticon-Ngakak

Tapi yang jelas tetap aja nuikkmuadd emoticon-Big Grin
dua duanya perek...wajarlah dientot sm enji emoticon-Cool
Quote:


Tetep bikin ngaceng gan emoticon-Kiss (S)
Ini pasti salah satu anggota komplotannya si viki emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang pasti gak segede lubang paralon kayak bahasan di trit sebelah
Quote:


Wow agan Tau banget soal Ginian,

Ini Kriteria Gw Banget GAN emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


ane mampir di trit yang salah keknya yak...emoticon-Bingung (S)
buset raja ekstasi...
Yah...penyanyi dangdut....di buat gantian deh....
si anggit toketnya ranum gtu gak ya pas umur19 taon emoticon-Ngakak
Anggita Sari lebih cantik, sekel, semok, & ngacengin, kok Si Enjing malah milih Ayu Pesek? Lelaki stupid!
emoticon-Ngakak
Quote:


suatu kehormatan di quote suhu forum gelap gulita emoticon-Toast:
ah kelamaan sodok aja pake ini gan...

(ng'Gosip dulu) enji "tinG tinG" pernah hamili anggita sari.. no Pic !!!??
foto nya benar2 menyita konsentrasi emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di