alexa-tracking

Soal Koruptor Dapat Pensiun, Ini Kata Pimpinan DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cd4b3a1cb17256b000000/soal-koruptor-dapat-pensiun-ini-kata-pimpinan-dpr
Soal Koruptor Dapat Pensiun, Ini Kata Pimpinan DPR
Jakarta - Sejumlah anggota DPR yang jadi terpidana korupsi tetap dapat pensiun. Pimpinan DPR pun memberikan penjelasan.

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menjelaskan, setiap anggotanya yang berhenti secara terhormat, termasuk yang mengundurkan diri, berhak mendapat uang pensiun. Tak memandang apakah yang bersangkutan menjadi terpidana kasus atau tidak.

"Hanya ketika seseorang diberhentikan secara tidak terhormat maka gugur hak uang pensiun itu," kata Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Ditegaskannya, tugas pimpinan DPR hanya meneruskan pengajuan pengunduran diri itu secara administratif.

"Itu dikirim ke Pimpinan DPR kemudian diteruskan ke Presiden dan KPU. Lalu di 'Ok'-kan oleh Presiden. Posisi kami sifatnya hanya meneruskan. (Untuk memutuskan itu) Presiden juga banyak urusan," papar politisi Golkar ini.

Untuk itu, Priyo mempersilakan anggotanya untuk merevisi peraturan yang mengatur uang pensiun itu. Ini agar terpidana korupsi tidak bisa mendapat hak uang pensiun meski sudah mengundurkan diri terlebih dahulu.

"Kalau ini mau diatur, Undang-undangnya diperbaiki, diketatkan. Ubah undang-undangnya. Memang UU MD3 itu sedang direvisi dan disempurnakan," tuturnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/08/190501/2408000/10/soal-koruptor-dapat-pensiun-ini-kata-pimpinan-dpr[/url]

NGAPAIN DIKASIH UANG PENSIUN BUAT YANG DAH RUGIIN NEGARA?
image-url-apps
kalo logika orang waras tu tersangka koruptor>>diberhentikan secara tidak hormat

sayang di dpr jarang ada org warasemoticon-fuck
malah nyari celah di uud
KASKUS Ads
Bukanya klo udah kena pidana trus dipecat setatusnya tidak terhormat?
Sebaiknya anggota hewan gak usah dikasi uang pensi emoticon-Najis
image-url-apps
Pemilu tahun depan ga usah milih anggota d'hewan.....
image-url-apps
Peraturan aneh.
Terpidana yg jelas2 ngerugiin negara masih di kasih duit pensiun.
dana pensiun nya dari subsidi BBM, rakyat juga yang musti nanggung !!

selama ini semuanya rakyat yang nanggung, mulai dari ongkos belanja istri2 dan simpanan2 serta lonteh2 milik anggota DPR, sekarang dibebani lagi dgn dana pensiun sampah2 ini
image-url-apps

ngga peka terhadap penderitaan rakyat emoticon-Turut Berduka


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
image-url-apps
guoblok yg ngasih uang pensiun ke koruptor emoticon-fuck2
image-url-apps
Itu otak isinya ciu berapa botol ya? Dilihat dari sisi mana orang yang ngerugiin negara dikasih uang pensiun?

DPR? Goblok Permanen emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Serius ga waras ini orang2 parlemen
image-url-apps
semasa sebelum dipenjara enak, setelah dipenjara juga enak! hebat sekali, alangkah goblok-nya mereka!
harusnya dipidana itu berarti dipidana secara tak terhormat
berduka lah ane gan. emoticon-Mewek
Quote:


kuncinya di presidennya.. ngapain di OK kan ?
dah jelas2 korupsi gitu masih bisa di kasih pensiun.. eh bapak2 yang gak terhormat.. lu lu itu pake duit rakyat, jadi jangan seenaknya bikin keputusan sepihak..
image-url-apps
Inilah hebatnya negara kita.....hahahah
image-url-apps
dpr goblok, uda tw korupsi harusnya g d kasih uang lg
biar kapok dia
gila aja kalo sampe koruptor dapet uang pensiun itu udah keterlaluan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Setan aja kagak sudi dibandingkan sama DPR.. Najis..
image-url-apps
ironis, betapa menjijikannya kelakuan kalian para org yg mengaku wakil rakyat emoticon-Berduka (S)
sampe kpankah indonesia akan seperti ini.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
Quote:


revisi peraturan dah jelas masalahnya kayak gini masih nunggu di sorot media ..emoticon-Cape d... (S)

mosok yo... anggota dewan logikanya kalah karo rakyate soal pemberantasan korupsi..emoticon-Big Grin