alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Berita Ngilu] Menjambret buat kempeskan Toket
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cd364c3cb17e339000000/berita-ngilu-menjambret-buat-kempeskan-toket

[Berita Ngilu] Menjambret buat kempeskan Toket

[Berita Ngilu] Menjambret buat kempeskan Toket
gambar diatas kok beda sensor?

Seorang waria di Tanjung Pandan, Provinsi Bangka Belitung, nekat menjambret guna mencari uang untuk membiayai operasi pengempisan payudaranya yang sudah diisi silikon.

Pengakuan yang mengagetkan tersebut diutarakan waria bernama Zulfikar alias Fiki (38) saat ditangkap jajaran Polres Belitung, Kamis (7/11/2013) kemarin.

Fiki, yang biasa disapa Bunda ini, ditangkap ketika ia dan rekannya bernama EF beraksi di kawasan Pasar Hatta, Kelurahan Lesung Batang.

"Terpaksa aku lakuin karena buat biaya operasi susu aku ini, mau aku buang. Silikonnya sudah pecah. Mau minta duit dengan orangtua tidak dikasih karena mereka (orangtua) sudah tidak menganggap aku lagi," kata Fiki di Polres Belitung.

Pengejaran pelaku penjambretan ini bermula saat anggota Satlantas Polres Belitung melakukan patroli di daerah tersebut. Melihat dua pelaku yang berboncengan sepeda motor, petugas mendatanginya dan bermaksud menanyakan beberapa hal.

Polisi sebenarnya hendak menanyakan surat identitas sepeda motor yang dipakai mereka. Sebab, ciri-ciri kendaraan yang digunakan keduanya seperti motor hasil curian seperti yang disampaikan Tim Unit Opsnal Buser Polres Belitung.

Namun, ketika dihampiri, keduanya langsung kabur. Petugas lalu mengejar kedua pelaku yang memacu kendaraannya untuk menghindari polisi. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan agar dua pelaku tidak melarikan diri, tetapi keduanya tidak memedulikan peringatan itu.

Dia pun digelandang ke kantor polisi. Kesan sebagai penjambret ulung yang telah banyak menelan korban seketika luntur setelah melihat dada warga Jalan Wahab Aziz, Kelurahan Damai, Tanjungpandan, ini.

Walaupun secara fisik Fiki merupakan seorang laki-laki, pada bagian dadanya, ia terlihat mirip seorang perempuan karena memiliki sepasang payudara.

http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Ktswp

[Berita Ngilu] Menjambret buat kempeskan Toket
ada berita yg bisa bikin otongmu bangun nih emoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
[Berita Ngilu] Menjambret buat kempeskan Toket
pertamax buat TS
maho sekarang semakin nekat ya emoticon-Najis
Nyesel jdi waria...
Nyesel ngelawan orang tua....
Nyesel jdi jambret....nyesel masuk penjara....nyesel...mati msuk neraka....maho...maho....
wahh gila .. bocor toh tete nya ?

ke tambal ban aja hahhaa
Berati itu invest toket palsu gak sukses balikin modalnya emoticon-Ngakak

Blom BEP dah keburu pecah kebanyakan digrepe emoticon-Najis
Ada ada aja....segede apa ya?
ya elah, sini dicoblos aje pake paku bolong ntar juga kempes
sori.... salah masuk tret.... bukan tret spesialis pongasi niiieh __________________________________emoticon-Ngacir
ternyata malingnya emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
boyemoticon-Bingung (S)
TS dah siap bikin ni trit,berarti dah Siap Ngenyot Susu tuh Mahluk........emoticon-Big Grin
Ngapain gambarnya di sensor dia kan cowok...
merboy mana merboy???
emoticon-Ngakak
adalah rugi bandar
assoy bencos gan. emoticon-Betty
ebusyet.....banci ternyata yah emoticon-Ngakak emoticon-Betty emoticon-Najis ane kira asli cewek emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di