alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wagub Jambi: Persilahkan Warga peristri PSK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cd249f7ca17aa4000000a/wagub-jambi-persilahkan-warga-peristri-psk

Wagub Jambi: Persilahkan Warga peristri PSK

Wagub Jambi: Persilahkan Warga peristri PSK
siapa nolak model begini??? emoticon-Malu (S)

Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar menyetujui rencana penutupan lokalisasi Payo Sigadung (Pucuk), yang menjadi pusat PSK dari banyak daerah.

Namun, Umar menilai rencana penutupan itu harus seiring sejalan dengan penerapan solusi efektif agar PSK dari lokalisasi itu tak kehilangan sumber nafkah ekonominya.

"Sangat mendukung tentu dengan bijaksana, tentunya jangan ada yang tersakiti. Karena itu, supaya semuanya menjadi aman, kan masih banyak (pekerjaan) yang halal, kenapa harus yang haram," kata Wagub, Kamis (7/11/2013) kemarin.

Wagub mengatakan, pemberantasan penyakit masyarakat khususnya prostitusi menjadi tanggung jawab semua pihak baik di tingkat RT, kota/kabupaten, provinsi dan juga masyarakat.

Wagub bahkan menyarankan, apabila dimungkinkan, para PSK di Pucuk dijadikan istri oleh warga. "Oleh karena itu, nanti semua RT punya tanggung jawab, semua kita punya tanggung jawab. Nah, kalau memang ada yang cocok, jadikanlah istri, ya kan begitu biar bisa bertobat. Tidak apa-apa, jangan takut, jangan gentar," cetusnya.

kalo yg kena penyakit kelamin gimana tuh??? apa gak nular 7 turunan
emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax ini waktu pembubaranye ane
Lagi lewat hehe...
emoticon-Belo wagub yang cerdas emoticon-thumbsup

ke Jambi ahhhh ...... emoticon-Ngacir
Quote:


Tergantung penyakitnya apa dan perilaku si penderita.



pak wagub minat juga gak? emoticon-Thinking
Rata" dijadiin istri juga masi banyak psk... Susah nanggulangin ginian...
Harus bener" makmur ni negeri baru bisa bebas psk
emang ada yg ngelarang memperistri psk? ya asalkan kita bisa bawa dia kejalan yang lurus
wow
perlu oprasi prawan ke surabaya dulu gan
emoticon-Matabelo
wow
perlu oprasi prawan ke surabaya dulu gan
emoticon-Matabelo
wow
perlu oprasi prawan ke surabaya dulu gan
emoticon-Matabelo
PSK vs PKS apa bedanya ?
Coba pak wagub nikahi dlu psk nya,biar menjadi contoh yg baik buat warga nya..
Quote:


belanda makmur surga psk,,, emoticon-Ngakak

emang dasar pgn enak aja ngangkang dpt duit


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di