alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cd214a4cb17693c000004/indonesia-oh-indonesia
INDONESIA OH INDONESIA
INDONESIA OH INDONESIA
Cuma mw share aja gan..emoticon-Ngakak

Kenapa sih Indonesia kita sekarang jadi kaya gini..??
Maju kaga mundur malah iya. Sebenernya Indonesia tuh negara hebat, banyak kelebihan Indonesia dibanding negara negara lain. Ga ada habisnya kalo kita bahas tentang Indonesia.

Yg jadi pertanyaan sekarang, ga cuma kita yg sebagai rakyatnya yg mengalami kemunduran. Malahan Para Pemimpin nya yang jauh lebih mundur ke belakang.
Moral sepertinya ga melekat lagi di Indonesia.
Satu kasus yg kayaknya ga bakalan habis ampe kiamat ya cuma satu, KORUPSI.. Kayaknya lambang Indonesia harus diganti TIKUS deh ga GARUDA lagi..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Dari pejabat yg tingginya minta ampun ampe yg rendahnya minta ampun juga ga lepas dari namanya KORUPSI. Baik kecil maupun gede mah kalo KORUPSI ya KORUPSI aja namanya..

Dimana sih moral para Petinggi yg ngakunya wakil rakyat. Apa dulu pada ga pernah belajar Sejarah ya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)????
Apa udah ga inget lagi ama pahlawan2 yg dulu pasang badan buat bela negaranya..?? Ninggalin keluarga, ga peduli nyawa asal INDONESIA merdeka!!
Eh mereka sekarang yg tinggal nerusin bukannya bikin INDONESIA maju malah ng-gerogotin dari dalam, yang diinget cuma duit duit ke duit aja..!!
Kalo ketahuan salah bukannya ngakuin tapi malah pasang badan orang lain..

Sampe-sampe aparat nya sendiri juga ikut ga bener.. Kaya kasus pemerkosaan berantai oleh anggota Polisi.. Kurang bejad apalagi coba Pak Polisi kita itu..??? Gimana kita bisa ngerasa aman coba, lah aparatnya aja kaya gitu..
Jangan jangan besok muncul kasus lagi "Disodomi rame rame oleh APARAT..!!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Parah..!!

Jadi kita sebagai generasi bangsa ni harus gimana sih? Yang bener disalahin, yang salah dibenerin.. Aneh emang yah..
Kaya gini gimana Rasa Cinta ama INDONESIA ga pudar coba..??????


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
intinya sih janganlah menGENERALISIR semua, karena tidak semua seperti itu

solusinya bagaimana anda bisa merubahnya

dan caranya bukanlah hanya mengeluh dan mengeluh

tunjukkan aksi nyata di dunia nyata bukan maya.

dan yg tidak kalah penting
SUDAH BACA RULESnya BELUM???
×