alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cbd16ffca177f09000005/capek-dibully-brigjen-wereng-purn-totok-orangtua-anggara-minta-maaf
[Capek Dibully] Brigjen Wereng (Purn) Totok, Orangtua Anggara Minta Maaf
Surabaya - Keluarga menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang terjadi di SMA Hang Tuah 2 Gedangan Sidoarjo yang melibatkan Anggara Putra Trisula (20).

"Kami minta maaf, terutama kepada korban dan keluarganya. Karena akibat paniknya Angga, jadi ada korban," emoticon-Ngakak kata ayah Anggara, Brigjen (pur) Totok Sudharto saat dicegat detikcom usai menjenguk di RS Bhayangkara, Jumat (8/11/2013).

Tak hanya itu, Totok dan keluarganya akan membantu biaya pengobatan para korban. "Kami sekeluarga akan bantu biaya perawatan," imbuhnya.

Ibunda Anggara kemudian menambahkan, anaknya bukanlah sosok yang beringasan. Menurutnya, Anggara justru seorang anak yang penurut yang cukup dekat dengan ayahnya. emoticon-Ngakak

"Anak saya bukan tipe yang beringasan. Angga itu dekat dengan bapaknya. Ngerorok emoticon-Najis aja enggak. Kalau mau keluar gitu, saya suruh pulang jam sekian, ya jam sekian dia sudah ada di rumah lagi," urainya. emoticon-Ngakak

Dari pengakuan sang ibunda, keluarga kini dikerahkan untuk memantau kondisi para korban. Kakak Anggara dan menantunya juga sudah menjenguk staf TU yang menjadi korban Anggara.

"Kami bagi-bagi tugas. Kakaknya yang menemui korban lainnya. Ini sekarang kami mau ke Rumah Sakit Mitra Keluarga untuk membesuk Alif," singkatnya.

Korban terparah adalah Alif Kurnia Safitri. Siswi kelas X SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo ini terlindas.

Kasus tabrak massal yang melukai 4 orang, yakni guru, siswa dan staf TU di SMA Hang Tuah 2 itu kini tengah diproses hukum di Polres Sidoarjo. Anggara yang menabrak dengan Honda Jazz sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun baru sehari mendekam di ruang tahanan, Anggara dibawa ke RS Bhayangkara karena mengeluh sakit kembung dan susah tidur. emoticon-Ngakak Kasus ini juga berkembang karena Anggara balik melaporkan siswa SMA Hang Tuah 2 dengan tuduhan pengeroyokan dan perusakan mobil

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/08/170217/2407789/10/brigjen--purn--totok-orangtua-anggara-minta-maaf?9911012"]sumber[/URL]

gak suka merokok = sukanya di rokok emoticon-Ngakak

BARBUK ANAK BAIK dan sangat perhatian denga BULU KU0ntol nya
[Capek Dibully] Brigjen Wereng (Purn) Totok, Orangtua Anggara Minta Maaf



update gonggongan twitter kakaknya si Anggara
[Capek Dibully] Brigjen Wereng (Purn) Totok, Orangtua Anggara Minta Maaf
trus yg soal nuntut balik itu,
ceritanya gimana?
jadi ga nuntutnya?

emoticon-Malu
wedian, sakit kembung dan susah tidur jek..
ya selalu berulang ceritanya kalo dah menyangkut golongan atas ..... apakah pihak ortu & keluarga siap kalo anaknya siap dihukum masuk penjara???
Biar gag susah tidur, makanya biasain tidur dipenjara....

Jangan malah pindah ke RS...
Minta maaf udah emoticon-Big Grin
tinggal kita tunggu aksi nyatanya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ghoeezz
wedian, sakit kembung dan susah tidur jek..


fuih.....biasa ituuh ...emoticon-Big Grin

harusnya tuh anak di adepin ama bajul ijo

[Capek Dibully] Brigjen Wereng (Purn) Totok, Orangtua Anggara Minta Maaf

emoticon-Ngakak
gak suka merokok
sukanya nyukur jembhuut emoticon-Cape d... (S)
"Kami minta maaf, terutama kepada korban dan keluarganya. Karena akibat paniknya Angga, jadi ada korban," kata ayah Anggara, Brigjen (pur) Totok Sudharto saat dicegat detikcom usai menjenguk di RS Bhayangkara, Jumat (8/11/2013).

Model gini minta maafnya, ga ngakuin kesalahan, pake bilang anaknya panik lagi, ujung2nya nuduh ada provokator yg bikin panik anaknya nih. Ya sudah arah kasusnya sudah tahu bakal kemana emoticon-Cape d... (S)
bah,,,,,kemaren bilang mo di keroyok trus panik,,, tuh yg di lindes cwe.... emoticon-Mad
cwe lu tuh biang masalah emoticon-Mad
ditambah lu nya juga muka dua,,,,super duper masalah emoticon-Mad
hadeh, kebiasaan, ujung2nya dah pasti sakit, penangguhan penahanan, trus hukuman ringan
asu!...mung mules karo ra iso turu ae langsung ning rumah saket.....
bener2 sakit uteke pak polkis....
kelAkuan anak jendral... udh GA mempan sekarang kebal hukum
emoticon-thumbdown melenceng dri hukum yg sbnr.a dsr anak manja dri ktrangan ibu.a aja udh ketauan ni anak manja
kasian orang tuanya gara2 ulah anak

baik di dalam belum tentu baik di luar
tetangga ane ada tuh di rumah kalo ama ortu nurut, boso tapi diluar maling, mabukan emoticon-Najis


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
Sudah minta maaf langsung ke korban dan keluarga?

Kenapa nggak dari kemaren langsung minta maaf, malah nuntut balik emoticon-Nohope

Bakalan jadi masuk akpol nggak nih? emoticon-Big Grin
emang panik kenapa di kejar pocong emoticon-Gila
Quote:Original Posted By criponk.jr


fuih.....biasa ituuh ...emoticon-Big Grin

harusnya tuh anak di adepin ama bajul ijo

[Capek Dibully] Brigjen Wereng (Purn) Totok, Orangtua Anggara Minta Maaf

emoticon-Ngakak


ada yg tau siapa manusia najis berkolor ijo tersebut, kayaknya ngetop banget disini...plz give me a clue emoticon-Malu (S)
ah yang benerr? Palingan bebas tanpa syarat