alexa-tracking

Polda: Saat F Menabrak, Adiguna Duduk Kursi Belakang Sedang Mabuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cb85f148b46810300000d/polda-saat-f-menabrak-adiguna-duduk-kursi-belakang-sedang-mabuk
Polda: Saat F Menabrak, Adiguna Duduk Kursi Belakang Sedang Mabuk
Quote:Polda: Saat F Menabrak, Adiguna Duduk Kursi Belakang Sedang Mabuk



Polda: Saat F Menabrak, Adiguna Duduk Kursi Belakang Sedang Mabuk

Jakarta : Keterangan baru berhasil dikantongi usai pemeriksaan 2 saksi kasus perusakan rumah istri muda Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Adiguna diketahui berada di dalam mobil Mercedes Benz B 712 NDR untuk merusak rumah sang istri. Sementara mobil itu diduga dikemudikan oleh seorang wanita berinisial F.

"Adiguna ada di dalam mobil, di bangku belakang saat F menabrakkan mobil Mercedes tersebut. Dan dalam keadaan mabuk," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Hal ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan 2 saksi, yakni sopir Adiguna bernama Daryono dan seorang karyawannya. Dalam keterangannya, Daryono mengungkapkan, Adiguna dan F bertemu di Bengkel Cafe di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, 26 Oktober sekitar pukul 22.00 WIB. Lalu keduanya keluar bersama dalam keadaan mabuk dan menumpangi mobil yang dikemudikan Daryono.

Sesampainya di depan pintu rumah bosnya itu, Daryono turun dan membukakan pintu pagar rumah. Saat itulah F berpindah di bangku sopir dan menyuruh Daryono menyingkir. Daryono sudah mencoba mengingatkan, namun F tetap menyalakan mesin mobil dan menabrakannya ke beberapa mobil yang terparkir di dalam rumah.

"Daryono menyuruh F jangan duduk di bangku sopir namun F tak menghiraukannya. Seketika itu F menabrakkan mobil dan Adiguna ada di dalamnya," pungkas Rikwanto.

SUMBER....


Mau di tutupin kaya apapun juga, kalo kejahatan udah pasti bakalan terungkap!!!!!!
ajmjg
ini kasus ruwet, njlimet, mumet...emoticon-Matabelo

Payah . . .

Bapaknya koruptor, mungkin waktu kecil diberi makan dari uang haram . . . gini deh jadinya . . . hidupnya gak tenang walau bergelimang harta dan dikelilingi wanita2 cantik . . .
Brutal bener klo pada mabuk...

Untung org kaya...
wew wajahnya bukannya emang wajah pemabuk ya.
ironis yah! orang orang jet set tp gaya hidupnya menyedihkan
save dian sastro emoticon-Matabelo
KASIAN DIAN MERTUANYA KAYAK SETAN...emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dequila
save dian sastro emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By chichiwati
KASIAN DIAN MERTUANYA KAYAK SETAN...emoticon-Berduka (S)


iya gan moga2 misuanya gak ketularan bejatnya emoticon-Berduka (S)

ada hubungan apa nih mereka berdua.
sampai sampai mabok mabokan

emoticon-Cape d...
buat TS kejahatan apa yg ada dalam kasus ini ? memangnya ada yg dirugikan ? urusan internal orang lain gak usah banyak mencampuri emoticon-Cape d... (S)
Padahal "F" ini juga orang kaya , kalau seandainya selingkuh dgn adiguna apa yg dicari? Bingung
makin seru sinetronnya,,,,
Sebenernya bisa diselesaiin secara kekeluargaan, makanya adiguna mau belain.

Tapi istrinya adigunanya gak terima malaj dibawa kejalur hukum.emoticon-Hammer2


Jadi ribet dah.

dunia ini memang panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah emoticon-Hammer
Wah...
Baru tau ane gan.
Penasaran ma endingnya.
kelakuan orang kaya dan berkuasa gitu deh kaya b*natang maklum deh orang dekat cendana
Quote:Original Posted By LangitBiruAbadi
Padahal "F" ini juga orang kaya , kalau seandainya selingkuh dgn adiguna apa yg dicari? Bingung

Yaah gan, "barang"nya yg itu2 jg, tp kan beda bentuk ama rasanya lho.. emoticon-Big Grin
Bijimane sih sbnrnya ini kasus, dah makin males ja gw mantenginnya.. emoticon-Cape d... (S)
Naek mobil bagus aja sampe Mabok..

Gimana kalau naek metromini emoticon-Cape d... (S)
×