alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda: Saat F Menabrak, Adiguna Duduk Kursi Belakang Sedang Mabuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cb85f148b46810300000d/polda-saat-f-menabrak-adiguna-duduk-kursi-belakang-sedang-mabuk

Polda: Saat F Menabrak, Adiguna Duduk Kursi Belakang Sedang Mabuk

Quote:


Mau di tutupin kaya apapun juga, kalo kejahatan udah pasti bakalan terungkap!!!!!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ajmjg
ini kasus ruwet, njlimet, mumet...emoticon-Matabelo

Payah . . .

Bapaknya koruptor, mungkin waktu kecil diberi makan dari uang haram . . . gini deh jadinya . . . hidupnya gak tenang walau bergelimang harta dan dikelilingi wanita2 cantik . . .
Brutal bener klo pada mabuk...

Untung org kaya...
wew wajahnya bukannya emang wajah pemabuk ya.
ironis yah! orang orang jet set tp gaya hidupnya menyedihkan
save dian sastro emoticon-Matabelo
KASIAN DIAN MERTUANYA KAYAK SETAN...emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh chichiwati
Quote:


Quote:


iya gan moga2 misuanya gak ketularan bejatnya emoticon-Berduka (S)

ada hubungan apa nih mereka berdua.
sampai sampai mabok mabokan

emoticon-Cape d...
buat TS kejahatan apa yg ada dalam kasus ini ? memangnya ada yg dirugikan ? urusan internal orang lain gak usah banyak mencampuri emoticon-Cape d... (S)
Padahal "F" ini juga orang kaya , kalau seandainya selingkuh dgn adiguna apa yg dicari? Bingung
makin seru sinetronnya,,,,
Sebenernya bisa diselesaiin secara kekeluargaan, makanya adiguna mau belain.

Tapi istrinya adigunanya gak terima malaj dibawa kejalur hukum.emoticon-Hammer2


Jadi ribet dah.

dunia ini memang panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah emoticon-Hammer
Wah...
Baru tau ane gan.
Penasaran ma endingnya.
kelakuan orang kaya dan berkuasa gitu deh kaya b*natang maklum deh orang dekat cendana
Quote:

Yaah gan, "barang"nya yg itu2 jg, tp kan beda bentuk ama rasanya lho.. emoticon-Big Grin
Bijimane sih sbnrnya ini kasus, dah makin males ja gw mantenginnya.. emoticon-Cape d... (S)
Naek mobil bagus aja sampe Mabok..

Gimana kalau naek metromini emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sama aja keknya gan.beda desahannya aja mungkin.


CMIIW,btwemoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di