alexa-tracking

Penyapu Ranjau Paku [Saber] mulai ditegur Tukang Tambal Ban!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cb848c3cb170e2f000007/penyapu-ranjau-paku-saber-mulai-ditegur-tukang-tambal-ban
Penyapu Ranjau Paku [Saber] mulai ditegur Tukang Tambal Ban!!!
Penyapu Ranjau Paku [Saber] mulai ditegur Tukang Tambal Ban!!!

Penyapu Ranjau Paku [Saber] mulai ditegur Tukang Tambal Ban!!!
Jakarta - Adu mulut antara tukang tambal ban dan anggota anggota Komunitas Sapu Bersih Ranjau Paku (Saber) terjadi di kawasan Jl Biak, Roxy, Jakarta Pusat. Tukang tambal ban menilai aksi anggota Saber yang membersihkan ranjau paku membuat macet jalan.

"Sempat ada adu mulut, saat itu tukang tambal ban beserta teman-temanya ada enam orang. Mereka tak suka kita menyapu ranjau paku di kawasan itu," kata Ketua Saber Abdul Rohim kepada detikcom, Jumat (8/11/2013).

Rohim mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/11) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu anggota Saber sedang menyisir dari flyover Roxy hingga Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara. Saat sampai di lampu merah Jl Biak ada tukang tambal ban yang berteriak-teriak ke anggota Saber.

"Mereka bilang kita bikin macet jalan dan meminta kita untuk pergi. Kita dianggap bikin macet soalnya banyak pemotor yang putar balik karena dikira ada razia, padahal kita sedang membersihkan ranjau paku," kata Rohim.

Rohim mengatakan, tukang tambal ban ini ada sekitar enam orang. Sempat terjadi cekcok antara anggota Saber dengan tukang tambal ban tersebut. Anggota Saber lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Gambir.

"Petugas datang dan memberi peringatan pada tukang tambal ban itu," katanya.

Rohim mengatakan, intimidasi juga cacian terhadap anggota Saber memang kerap terjadi. Kebanyakan tukang tambal ban tidak suka mereka melakukan penyisiran ranjau paku di sekitar lapak mereka.

"Kejadian ini sebenarnya sudah sering, mereka memang tidak suka kalau kita melakukan penyisiran ranjau paku," katanya.

Tukang tambal ban selama ini diduga sebagai penyebar ranjau paku. Misalnya saja Bejo, tukang tambal ban yang diciduk polisi Gambir saat menebar ranjau paku di depan Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Saat ditangkap Bejo membawa satu kantong plastik berisi paku.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/08/100402/2407153/10/?nd772204topnews[/url]

Tukang tambal yg nebar paku ngapain pada koar2 ya??? btw tuh saber kenapa gak pada negur balik aja ke mereka emoticon-Matabelo
image-url-apps
jaman sekarang jrg ada yg kerja ju2r y
image-url-apps
udah keliatan siapa yang nebar paku emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak ya ampun sgtu nekat.a negur tkut khilangan omset tambal menambal mending uang bel paku di pake beli nasiemoticon-Malu
image-url-apps
jokowi harus membakar tukang tambal ban
image-url-apps
Alasannya bikin macet?
Ada ada aja sang pelaku emoticon-Ngakak
Semoga makanan yang ditelan serasa paku juga.
image-url-apps
Lo takut macet atau takut "rejeki" mu kena sapu pak tambal ban?? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak: mantap jg nih mau nyabotase mobil SBY

lha memang mereka penjahatnya pasti protes donk emoticon-Najis
tukang tambal ban yg sengaja sebar paku
dan terbukti melakukannya,
mesti diblacklist nih.
image-url-apps
saberrrr tunjukin foto tukang tambalnya...!!!! Biar di gruduk rame2....... apa kaitannya tambal sama macet????
lanjutkan gan ane dukung yang benar mesti kita dukung untuk kebaikan bersama
image-url-apps
patroli harusnya bareng polisi
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) hahaha... emoticon-Ngakak (S) ampe segitunya banget ,uang haram tuh sama aja kaya koruptor emoticon-Cape d... (S) emoticon-Sorry

getok harga

dulu tahun 2008 gue pernah kena nih ama tukang ban sialan. masa ganti ban dalam aja harganya 90 rebu ?? (waktu itu harga ban dalem paling bagus cuma 30rebuan) ..

hehehehehee .. Madekipit
image-url-apps
modus nih, biar dy mw naruh paku lagii
image-url-apps
Segitu kerasnya hidup dijakarta ampe" orang yg mau berbuat baik yg malah di marahin
image-url-apps
eh ketauan
emoticon-Ngacir
image-url-apps
dianggap mengurangi pendapatan mereka gan...klo ga pake ranjau jarang yg bocor ban
image-url-apps
Oh jakarta apa sudah separah ini kah dalam mencari uang...