alexa-tracking

[Mantab] Polisi Pangkat Iptu Masuk Jalur Busway Di Tilang!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cb67e3c118ecf1b000007/mantab-polisi-pangkat-iptu-masuk-jalur-busway-di-tilang
[Mantab] Polisi Pangkat Iptu Masuk Jalur Busway Di Tilang!!!
Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Quote:



Terima Kasih Agan & Aganwati Yang Udah Nimpuk Ane

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



[Mantab] Polisi Pangkat Iptu Masuk Jalur Busway Di Tilang!!!


Quote:


sumber

Quote:


Quote:


mantap deh , polisi jgua ditilang tp kok pejabat juga ga ditilang kok ya
berita gini koq bisa masuk media yah
bukan cuma akting sebagai contoh kan?

good.. lanjutkan ya.. jgn pandang bulu yak..
Quote:

Pak Kombes mah lancar aja ngomong gitu, bawahannya berani ga? emoticon-Big Grin

hari ini nilang, besoknya bengep emoticon-Ngacir

Quote:

ente jeli sekali gan emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Quote:


pemikiran yg jeli gan. Setuju dgn agan ini
Semoga gak cuma sesaat ni penegakan aturannya
Quote:


wah, ente jeli banget gan, sekolah dimana gan? angkat ane jadi murid gan
Ya jelaslah, polisi goblog! Pangkat masih iptu dibangga banggain emoticon-Embarrassment
btw kena tilang berape jadinye si OmPol rendahan itu? emoticon-Malu
pencitraan kah?
jeruk makan jeruk emoticon-Ngakak

polisi yg baik itu oknum emoticon-Shutup
Quote:


wiii sadis... Kelewat teliti agan ini saya rasa... emoticon-Smilie
jangan2 itu udag diatur...biasanya jg ga kena kalo anggota. apa sampe sidang ato cuma pura2 ditilang doang, ampe kantor diambik lagi...
emoticon-Ngakak masa dia yg ambil, dia yg kluarin uangnya.. akting
kalo ada awak media mah aktingnya mantap, coba kalo gak ada? emoticon-Bingung

kemaren gw lewat gajahmada, polisinya malah ngelepas tukang ojek yg masuk jalur busway, tadi pun byk yg masuk jalur busway dijalan gajah mada, polikisnya gak tau kemana?
Quote:


perlu diselidiki
gini dong gan ga pandang bulu...ane sangat setuju atas penilangan polisi itu gan.


emoticon-Ngakak
Tadi pagi lihat sih beberapa mobil jadi sasaran razia busway.
Ga tahu kena tilang atau gimana.
Yang motor lancar lancar saja. emoticon-Hammer2
Quote:


bisa saje itu pencitraan emoticon-Smilie
betul tak emoticon-Embarrassment
kalaupun berita ini benar, itu karena ada Dirlantas Polda yg ikut razia, coba klo tidak ada gimana?
PENCITRAAN njeng!!!! emoticon-fuck