alexa-tracking

Ahok arahkan buruh demo ke SBY ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cb568f8ca17263b00000e/ahok-arahkan-buruh-demo-ke-sby
Ahok arahkan buruh demo ke SBY ???
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, demo buruh di depan Balai Kota salah alamat. Menurut Ahok, seharusnya hanya warga ber-KTP DKI yang berdemonstrasi di Balai Kota. “Yang KTP Bekasi, Tangerang, Depok ya jangan ke saya dong, ke Wapres atau Presiden

http://www.bijaks.net/news/article/0...mo-ke-presiden

Tanda tanya besar dalam hati guwe..emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Si NgeHok mulai main api kah?? Baek-baek dibantai loe conk sama Cik#ea#s emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


apa kata dunia ...
emoticon-Ngakak

cikeas bentar lage (2014)
ancuuuuur
dilaknat TUHAN MA IBLIS

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
sudah masuk kategori makar nih emoticon-Mad (S)
@ ts

kalo bikin berita, jangan dikurang-kurangi...


tampilkan secara utuh.

kalo belajar posting jangan disini. emoticon-shakehand
benar juga gan... dia khan wakil kepala daerah DKI
image-url-apps
Setiap kepala daerah punya tugas dan wewenangnya masing masing mengcangkup wilayahnya , kalau pemda. Jakarta ya ngurusin urusan warga kota jakarta , kalau skala nasional ya urusannya pemerintah pusat,masa semuanya mau ditumplekin kejokowi. ternyata tsnya gagal paham urusan bijinian aje kagak ngerti. Ibarat kalau ada warga depok yg sakit masa minta kjsnya sama jokowi emoticon-Ngakak jangan lupa karet nasi bungkusnya jangan ikutan ditelen ya
coba beresin dulu tritnya bung emoticon-shakehand:
emoticon-Big Grin
ah, ada ada aja.
media dan banyak org mau adu domba antara gubernur dan sby / demokrat.

emoticon-Cape d...
orang bekasi nuntut ke pemprov DKI ???emoticon-Bingung (S)

yah jelas gobloklah...
ahok mulai tereak2

cepet kasih tulang kasi tulang emoticon-Buldog
Quote:



kemarin kalo dki macet disuruh ke gubernur masing2, kalo masalah umr nasional-yg di demo oleh buruh bekasi/depok oleh ahok disuruh ke presiden/wapres. haha...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak rakyat tanah air hutan tambang udara bangunan mobil jalanan juga melaknak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS bisa ngga kalo beritanya dilengkapin biar ga terjadi salahpaham


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
image-url-apps
sory dopos .. emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:



ente juga gagal paham kayaknya gan... itu ump apa yang netapin presiden/wapres?

jangan cuma ahok yang ngomong lsg maen hina yang dilawannya.. mikir juga sedikit..


stres juga lama lama si ahok ini...


kebanyakan marah kayaknya..
image-url-apps
pigimane kan kerjanye di jkt bang
Quote:


anjing peliharaannya jokowi ... guk guuukkk gukkk
UMR= Upah Minimum Regional...
lah kalo kerjanyadi jakarta mo gimana lagi, ya brarti tanggung jwab pemda