alexa-tracking

Ahok arahkan buruh demo ke SBY ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cb568f8ca17263b00000e/ahok-arahkan-buruh-demo-ke-sby
Ahok arahkan buruh demo ke SBY ???
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, demo buruh di depan Balai Kota salah alamat. Menurut Ahok, seharusnya hanya warga ber-KTP DKI yang berdemonstrasi di Balai Kota. “Yang KTP Bekasi, Tangerang, Depok ya jangan ke saya dong, ke Wapres atau Presiden

http://www.bijaks.net/news/article/0...mo-ke-presiden

Tanda tanya besar dalam hati guwe..emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Si NgeHok mulai main api kah?? Baek-baek dibantai loe conk sama Cik#ea#s emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Si NgeHok mulai main api kah?? Baek-baek dibantai loe conk sama Cik#ea#s emoticon-Big Grin


apa kata dunia ...
emoticon-Ngakak

cikeas bentar lage (2014)
ancuuuuur
dilaknat TUHAN MA IBLIS

emoticon-Ngakak
sudah masuk kategori makar nih emoticon-Mad (S)
@ ts

kalo bikin berita, jangan dikurang-kurangi...


tampilkan secara utuh.

kalo belajar posting jangan disini. emoticon-shakehand
benar juga gan... dia khan wakil kepala daerah DKI
Setiap kepala daerah punya tugas dan wewenangnya masing masing mengcangkup wilayahnya , kalau pemda. Jakarta ya ngurusin urusan warga kota jakarta , kalau skala nasional ya urusannya pemerintah pusat,masa semuanya mau ditumplekin kejokowi. ternyata tsnya gagal paham urusan bijinian aje kagak ngerti. Ibarat kalau ada warga depok yg sakit masa minta kjsnya sama jokowi emoticon-Ngakak jangan lupa karet nasi bungkusnya jangan ikutan ditelen ya
coba beresin dulu tritnya bung emoticon-shakehand:
emoticon-Big Grin
ah, ada ada aja.
media dan banyak org mau adu domba antara gubernur dan sby / demokrat.

emoticon-Cape d...
orang bekasi nuntut ke pemprov DKI ???emoticon-Bingung (S)

yah jelas gobloklah...
ahok mulai tereak2

cepet kasih tulang kasi tulang emoticon-Buldog
Quote:JAKARTA, BIJAK – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, demo buruh di depan Balai Kota salah alamat dan menyebabkan jalanan macet.

Menurut Ahok, seharusnya hanya warga ber-KTP DKI yang berdemonstrasi di Balai Kota. “Yang KTP Bekasi, Tangerang, Depok ya jangan ke saya dong, ke Wapres atau Presiden, gitu,” kata Ahok di Balai Kota seperti dilansir Tempo.co (08/11).

Pemerintah kata Ahok, tak akan mengubah besaran Upah Minimum Provinsi (UMP) 2014. Mereka tak akan mengubahnya hanya karena buruh saban hari berunjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Menurut dia, kondisi tahun ini tidak bisa disamakan dengan tahun lalu yang naik hingga 45 persen. Itu karena di tahun-tahun sebelumnya UMP selalu lebih rendah dari nilai KHL (kebutuhan hidup layak).

Sejumlah buruh berencana mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tentang penetapan UMP DKI Jakarta tahun 2014. Mereka merasa keputusan Gubernur Jokowi, itu cacat administrasi.

Sebelumnya, para buruh melakukan demo di balai kota Jakarta dan meminta Gurbernur menaikkan UMP sebesar 3,4 juta. Para buruh mengancam akan menginab di Balai Kota jika UMP tidak dinaikkan. (TC/SN/GN).



kemarin kalo dki macet disuruh ke gubernur masing2, kalo masalah umr nasional-yg di demo oleh buruh bekasi/depok oleh ahok disuruh ke presiden/wapres. haha...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By criponk.jr


apa kata dunia ...
emoticon-Ngakak

cikeas bentar lage (2014)
ancuuuuur
dilaknat TUHAN MA IBLIS

emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak rakyat tanah air hutan tambang udara bangunan mobil jalanan juga melaknak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS bisa ngga kalo beritanya dilengkapin biar ga terjadi salahpaham


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
sory dopos .. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By blackdoors
Setiap kepala daerah punya tugas dan wewenangnya masing masing mengcangkup wilayahnya , kalau pemda. Jakarta ya ngurusin urusan warga kota jakarta , kalau skala nasional ya urusannya pemerintah pusat,masa semuanya mau ditumplekin kejokowi. ternyata tsnya gagal paham urusan bijinian aje kagak ngerti. Ibarat kalau ada warga depok yg sakit masa minta kjsnya sama jokowi emoticon-Ngakak jangan lupa karet nasi bungkusnya jangan ikutan ditelen ya



ente juga gagal paham kayaknya gan... itu ump apa yang netapin presiden/wapres?

jangan cuma ahok yang ngomong lsg maen hina yang dilawannya.. mikir juga sedikit..


stres juga lama lama si ahok ini...


kebanyakan marah kayaknya..
pigimane kan kerjanye di jkt bang
Quote:Original Posted By ko.sarimin
ahok mulai tereak2

cepet kasih tulang kasi tulang emoticon-Buldog


anjing peliharaannya jokowi ... guk guuukkk gukkk
UMR= Upah Minimum Regional...
lah kalo kerjanyadi jakarta mo gimana lagi, ya brarti tanggung jwab pemda