alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasien KJS RS Koja Membludak, Jokowi: Itu Tidak Normal, Saya Cek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527caebbf9ca173014000004/pasien-kjs-rs-koja-membludak-jokowi-itu-tidak-normal-saya-cek

Pasien KJS RS Koja Membludak, Jokowi: Itu Tidak Normal, Saya Cek

Pasien KJS RS Koja Membludak, Jokowi: Itu Tidak Normal, Saya Cek
Liputan6.com, Jakarta : Jokowi segera mengecek antrean pasien pemegang Kartu Jakarta Sehat KJS) di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara. Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo itu mengatakan, antrean panjang KJS yang terjadi di rumah sakit tersebut menandakan ada ketidakberesan.

"Mau saya cek, saya mau tanya sebabnya apa. Kemarin kan sudah normal, sekarang tidak normal lagi ini kenapa," ujar Jokowi di Balaikota DKI, Jakarta, Jumat, (8/11/2013).

Mantan Walikota Solo Jawa Tengah itu mengatakan, semestinya jumlah pasien KJS saat ini tidak membludak. Sebab, meski banyak, saat ini penyebaran KJS sudah merata. "Karena semua rumah sakit yang saya cek kan sudah normal lagi," kata dia.

Membludaknya pasien di RSUD Koja ini dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk menjual nomor urut kepada pasien. Para calo nomor urut ini berpura-pura sebagai pasien yang tidak jadi berobat. Mereka menjual nomor urut kecil kepada para pasien yang ingin terlebih dulu dilayani dengan harga Rp 15 ribu.

Jokowi mengaku belum tahu adanya calo nomor urut ini. Dia ingin mengecek informasi ini. "Ya itu akan kita cek juga," tutur Jokowi. (Eks/Ism)
sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
antri dulu komennya entar emoticon-Ngakak
yang salah itu system lu jok , jaman foke ga pernah kejadian seperti sekarang ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:

dafuq cepet ameet ente gan emoticon-Matabelo
dulu gak ada yang kek gini...ckckckc

emoticon-Cape deeehh
Wah ini pasti salah jokowi
Quote:

panasbung detected emoticon-Cool
Gw salut ama makhluk yang namanya calo/makelar, apa aja bisa dicaloin, termasuk antrian KJS emoticon-Hammer
yoooo liat panastak sama panasbung "GELUT" emoticon-Ngakak
Pasang cctv tersembunyi. Yg ketahuan, cabut KJS + kurung penjara 3 bulan emoticon-Blue Guy Bata (L)s
Quote:

jaman foke kan ga ada KJS adanya PRJ
namanya juga calo gan, mereka bisa apa aja di bikin sumber penghasailan emoticon-Ngakak
Quote:

gilaa gilaaa gilaa lu ndrooo
Pasien KJS RS Koja Membludak, Jokowi: Itu Tidak Normal, Saya Cek
gile, antrian rumah sakit aja bisa dicaloin emoticon-No Hope

emang dah kelas dewa calo2 di sini emoticon-Ngakak
kjs kan sudah bagus sebtulnya cuman sistemnya jadi begini loh harusnya kemaren sudah ada evaluasi kjs apa belum di evaluasi apa gmn, terus malah saya berpendapat gini jadi orang sakit dapat rujukan dari puskemas bukan langsung ke rs, puskemas sekarang bagus bagus kok di tempat saya di desa sudah bagus apalagi di jakarta. ketika dari rs di tolak setelah ada rujukan dari puskemas baru di tindak rsnya dan bedakan dengan yg gawat darurat ya emoticon-Big Grin.
Diubah oleh clarckconnect
Quote:


Ane mencium bau2 merdeka boy neh emoticon-Ngakak (S)


Komeng : orang sakit aje masih dicaloin emoticon-Cape d... (S)
Ada yang tidak normal?

Berarti ada yang salah!

Udah tau kan, siapa yang harus disalahkan??? emoticon-Mad (S)
Pasti ada hubungannya sama orang dalam emoticon-Big Grin

summon panasbung dan panastak
iya..tunggu panastak ma panasbung rebutan komentemoticon-Ngakak

ane ada pengalaman di salah sat RSUD jakarta...

bulan lalu adek ane operasi kecil..ada daging tumbuh di kaki nya...operasi sukses dan boleh pulang..gak lupa tebus obat (disini mulai cerita)

ane perasaan udah antri lamaaaaaa bangetttt....kok gak dipanggil...iseng2 ane pedekate deh sama orang yang lagi di dalam apotik..ngobrol ngalor ngidul...akhirnya terjawab sudah...

"mohon maaf pak agak lama, soalnya yang pasien KJS, jamkesda ato apalah, sangat rewel pak...susah disuruh antri, susah disuruh nunggu..maunya semua express...padahal ngeracik obat mesti hati2..tapi mereka gak mau ngerti...sering ancamannya mau lapor ma jokowi lewat sms....serba salah pak..kita sesuai SOP kena marah dibilang gak melayani...gak sesuai SOP kita bisa dipecat"..langsung aja ane bilang..ya udah mbak...saya tunggu deh 1 jam lagi...

jadi kasian ane ama si mbak2 apotiknya...emoticon-Cape d... (S)

jangan bilang ane panasbung..panastak ya...ane mah ga peduli ma politik..ini fakta


silahkan deh ribut analisa masing-masing....yang pasti ane jadi kasian ma si mbak2 nya
Quote:


Jamkesda lebih rapi dan tidak rawan disalahgunakan , beda sama KJSnya jokowow Pasien KJS RS Koja Membludak, Jokowi: Itu Tidak Normal, Saya Cek
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di