alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527caafba2cb175b19000006/sambut-kemenangan-di-pemilu-2014-kader-pks-makin-percaya-diri

sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri

sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri


Mahfudz: Kader PKS mulai percaya diri setelah hadapi gempuran

sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri

Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq
menilai kader PKS sudah mulai percaya diri. Menurutnya, sudah
ada peningkatan kepercayaan diri jika ada kader yang mulai bicara
calon presiden dari PKS.
"Bagus lah, kalau ada kader PKS yang mulai bicara calon presiden.
Artinya kepercayaan diri sudah tumbuh setelah menghadapi
berbagai gempuran,kader kita yakin dengan kemenangan di pemilu akan datang" kata Mahfudz di Gedung DPR RI, Senayan,
Jakarta, Jumat (8/11).
Meski demikian, dalam intenal partainya belum ada pembicaraan
untuk calon presiden pada Pemilu 2014 nanti. Ia mengakui
wacana-wacana capres sudah mulai ada.
"Hingga saat ini belum ada pembicaraan resmi tentang calon
presiden. Tapi wacana yang mengarah ke sana sudah ada," kata
Mahfudz.
Untuk mendulang suara pada Pemilu 2014, PKS berencana akan
mencalonkan tokoh nasional yang populer. Namun, PKS tak mau
buru-buru menetapkan capres.
"Untuk mengatrol elektabilitas partai bisa dengan mengusung
tokoh nasional dalam Pilpres nanti. PKS juga masih ada persoalan
hukum dan adanya pergantian pimpinan di DPP, jadi tidak terburu-
buru," ujar Mahfudz.

http://m.merdeka.com/politik/mahfudz...-gempuran.html


sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri

sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Dirisambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri
sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri
sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri
Diubah oleh Pandjoel.123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diriantri dulu komennya entar emoticon-Ngakak
Diubah oleh duta.pertamax
Tetes darah terakhir dari sebuah perjuangan.
Mantap PKS
skarang sampe perluas Bidang , ke Bidang Kuliner



sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri

emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
bisnis tisu kayaknya menarik neh stelah hasil pemilu emoticon-Big Grin
abis pemilu bakalan banyak yang jantungan nih...
Quote:


emoticon-Angkat Beer
PKS menang? Emang mau ngusung capres siapa bro? Aher? Atau Nurmahmudi? emoticon-Big Grin

Kalo HNW, mendingan gak usah deh... Nyapres kalah, Nyagub DKI juga kalah.., dia cocoknya ikut pemilihan lurah aja di Klaten sana brow emoticon-Big Grin
Quote:


sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri

fakta bray emoticon-Angkat Beer
sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri
Diubah oleh Pandjoel.123
Quote:


Bruakakakakakak... emoticon-Ngakak
Paling juga diambil oleh internal.. buat ngibulin kader rendahan biar makin semangat dan percaya diri membela Partai Sapi.

Kasusnya mirip walikota PKS yang dapet penghargaan dari Kementerian yang dipimpin oleh PKS.
Para kader Sapi emang dari dlu paling demen dan hobi ONANI OTAK.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semua Partai emang berhak menganggap akan menang

itu emang haknya


tapi kitakan ga tau yang akan terjadi bagaimana?


nah kita lihat ajadah
Ingat PKS ---> Ingat Mustofa Nahra --> Ingat Foto dibawah ini

sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri

Mustofa Nahra Caleg PKS utk Dapil Jateng wilayah : KLATEN,SOLO,BOYOLALI,SUKOHARJO


Quote:


sambut Kemenangan di pemilu 2014, kader PKS makin Percaya Diri
http://m.tempo.co/read/news/2013/02/07/078459706/Anis-Matta-Optimistis-PKS-Berjaya-pada-Pemilu-2014

partai korup kok yakin menang?

apa yang dukung ga tau di dlm partainya kek gimana?
pe ka es lagi menghibur diri ya gara gara banyak kasus emoticon-Ngakak
Ehhh elu lg tong... TS yang Fokus mau menjelek2kan PKS ...
.
Salam... Terusin ajaa kerjaannya
FOTO MOBIL EDITAN YA GAN???
SOTOSOP????
Kelihatan banget.. coba liat tulisan sticker "KABUPATEN MAJALENGKA"
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


emoticon-Angkat Beer
Ok lah
hiburan mimpi buat para kadernya lah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di