alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Dukung Koruptor Tak Dapat Dana Pensiun DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ca7a838cb173829000004/pks-dukung-koruptor-tak-dapat-dana-pensiun-dpr

PKS Dukung Koruptor Tak Dapat Dana Pensiun DPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid mendukung agar koruptor yang berasal dari DPR tidak mendapat dana pensiun. Perilaku seperti itu, kata Hidayat, mencederai hati rakyat.

PKS sendiri, ujar Hidayat, sudah memulainya. Saat Luthfi Hasan Ishaq dijadikan tersangka korupsi, ia langsung mundur dari DPR dan tidak mendapatkan dana pensiun.

"Luthfi tidak mengambil gajinya, apalagi dana pensiunnya. Makanya jika ada anggota dewan yang korupsi tapi masih dapat pensiun itu sangat tidak adil," ujar Hidayat, Jumat, (8/11).

Baleg, kata Hidayat, harus memasukkan aturan penghilangan dana korupsi bagi koruptor dalam RUU MD3. Ini harus dilakukan agar koruptor tak mendapatkan dana pensiun lagi.
http://www.republika.co.id/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
masuk dulu komennya entar emoticon-Ngakak
haters..sakit kalau liat berita yg ginian....emoticon-Ngakak
ya iyalah, sudah seharusnya koruptor gak dapet pensiunan.

Gila apa, klo tetep dikasih ya sama aja boong

ngejabat, coba-coba korup, ketangkep gpp, masih dikasih pensiunan, dimana efek jeranya
ya jelas lah
koruptor melanggar sumpah jabatan, dpt gaji pun ga layak

coba PKS bilang dukung DPR tak dapat dana pensiun
itu baru bener
yah baguslah ada yg dukung ga dikasih emoticon-Ngakak (S)
walah, gw baru tau kalo DPR juga punya yg namanya dana pensiun? DPR bukannya lembaga legislatif ya? kok ada yang namanya pensiunan?
partei nya si dewa mana berani emoticon-Big Grin
Dana pensiun + minta kenang"an masa bakti = Dewan Perampok Rakyat
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
malah harusan semua ga dapet pensiun...

apaan kerja bentar (gitu2 doang) cuma 4 tahun, kunker keluar negri terus2an dapet gaji seumur hidup emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


yg ane bold, itu sebenernya hidayat cuma mau cari muka krna udah menjelang 2014, atau bener2 hati nuraninya? emoticon-Cape d... (S)

namanya jg koruptor, ya emang gak bs diksh dana pensiun lahemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh simplysimple
bagus Pak, sekalian kalau mau lebih bagus lagi mulai di babatin mereka2 yang bermain api,,

kembali lagi menjadi PKS yang sederhana dan dekat dengan rakyyat
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Berarti LHI gak dapet donk? emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di