alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahas Hemat Energi dengan Dirut PLN, Tiba-tiba Listrik Padam
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ca763feca17224b000004/bahas-hemat-energi-dengan-dirut-pln-tiba-tiba-listrik-padam

Bahas Hemat Energi dengan Dirut PLN, Tiba-tiba Listrik Padam

Bahas Hemat Energi dengan Dirut PLN, Tiba-tiba Listrik Padam


JAKARTA - Pertemuan Dewan Energi Nasional (DEN) di Kementerian Pertanian akhirnya terhenti karena listrik tiba-tiba padam. Padahal Menteri Energi dan Sumber Mineral (ESDm),Jero Wacik sedang membahas masalah penghematan listrik dengan Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji.

Padamnya listrik di ruangan tersebut, sontak membuat para pejabat yang hadir tertawa. saat mati lampu banyak pejabat memanggil nama Nur Pamudji untuk bertanggung jawab hal tersebut.
"Pak Nur gimana nih mati lampu," ujar seorang pejabat di tengah kegelapan ruangan di Kementerian Pertanian, Jumat (8/11/2013).


Jero yang mendengar sindiran, langsung menenangkan seluruh pejabat yang hadir."Tenang ada Dirut PLN disini," ujar Jero.

Setelah lampu menyala, Jero menegaskan bahwa kemampuan listrik di dalam negeri memang sangat kurang. Karena hal itu Jero kembali mengingatkan pentingnya menghemat energi.

"Mati lampu Itu berarti kita diingatkan berarti listrik terus kita terus kurang," ungkap Jero.

Quote:


wakakakakkaak..benar-benar "hemat" listrik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pertamax diamankanemoticon-Big Grin
Quote:


pengen lihat ekspresi nya gw..!!!
emoticon-Ngakak
Cocok banget tuh situasinya, biar hemat lampu dimatiin emoticon-Ngakak
koq pada ketawa?!! harusnya pada mikir dong, bisa byar prett melulu gimana menanggulanginya
Quote:


terus gw harus bilang joko wow? !!
emoticon-Ngakak
mati lampu dalam ruangan yang ada menteri esdm plus dirut pln itu sesuatu lhoo emoticon-Malu
beres pertemuan pasti ada yang kenaa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane gan ....

untung masih satu tema dengan acarana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah....kan hemat, jdi wajar dong...
Benar benar hemat energy
Ga pake listrik PLN. emoticon-Ngakak
langsung di praktekkin penghematan nya emoticon-Ngakak
Malah tertawa???emoticon-Cape d...
Dasar otak udang!!!
Bukannya mikir!!!
Apa lucunya???
Itu namanya udah gawat ,begokkkkk!!emoticon-Mad
Quote:


talk less
do more!!!

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ilustrasinya saja tdk mencerminkan hemat energi. Masih pake lampu CFL Neon.
emoticon-Ngakak
Quote:


karena uda gawat itulah pada di ketawain
TWOLOL !!
emoticon-Big Grin
Quote:


Yoman bro emoticon-Big Grin....ane ajah dirumah lampu udh full LED, hari gini lampu CF neon????....kek idup dijaman batu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
momen yang pas, semoga cepet berbenah diri untuk PLN emoticon-Big Grin
betulan banget yah.
di daerah2 banyak yg ngeluh soal listrik nih.
padam mulu

emoticon-Cape d...
bakalan ada yang kena sanksi ini emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh hansip
wkwkwkwkwk kelar pertemuan, pasti ada yang mukanya merah padam nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di