alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ca50bc0cb17d01600000a/hizbut-tahrir-tuntut-penutupan-kedubes-amerika
Hizbut Tahrir Tuntut Penutupan Kedubes Amerika
TEMPO.CO, Malang - Ratusan anggota Hizbut Tahrir Indonesia berunjuk rasa di depan kampus Universitas Brawijaya, Malang. Mereka mengecam aksi penyadapan dan operasi intelijen yang diduga dilakukan di Kedutaan Besar Amerika di Jakarta. "Hentikan hubungan diplomatik dengan Amerika sekarang juga," kata juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia, Muhammad Ismail Yusanto, Jumat, 8 Nvember 2013.

"Jaga dan amankan kedaulatan negeri ini," kata Ismail. Mereka berharap pemerintah bersikap tegas terhadap Amerika. Apalagi, penyadapan tersebut diduga berkaitan dengan isu dan persoalan strategis, mulai energi, kekayaan sumber daya alam, sampai politik luar negeri Indonesia.

Ismail menyebutkan, informasi kegiatan mata-mata Amerika itu valid dan dapat dipertanggungjawabkan. Apalagi sebuah koran terkemuka di Australia, Sydney Morning Herald, menampilkan peta yang berisi daftar fasilitas pemantauan elektronik milik Amerika Serikat. "Kedutaan Amerika menjadi markas intelijen dan dilengkapi fasilitas penyadapan," katanya.

Dalam aksi tersebut, mereka menyerukan takbir dan bergantian melakukan orasi. Peserta aksi yang didominasi perempuan ini mengenakan pakaian muslim lengkap. Mereka juga membentangkan poster dan spanduk yang berisi kecaman atas aksi spionase serta operasi intelijen Amerika serta menuntut Kedutaaan Amerika di Jakarta ditutup.

EKO WIDIANTO

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/1...edubes-Amerika

Mari Gan, Selamatkan Kedaulatan RI dari AS....
Rebut Kembali Emas dari Freeport, Minyak dari Chevron dan perusahaan-perusahaan Asing

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Komen SBY :
Hizbut Tahrir Tuntut Penutupan Kedubes AmerikaHizbut Tahrir Tuntut Penutupan Kedubes Amerika
Makanya kita musti melahirkan ahli2 teknologi, bikin satelit sendiri, kuasai telekomunikasi sendiri.
Jgn selamanya dikadalin mulu sm bangsa lain.

Bisa gag yah emoticon-Big Grin
maunya apa sih orang2 ini sempit banget pikirannya
kok nggak menuntut ke kanjeng pangeran saja, jadi nanti ajaib nutup sendiri emoticon-Embarrassment


khilaf ah..
Quote:Original Posted By WongDagang
Makanya kita musti melahirkan ahli2 teknologi, bikin satelit sendiri, kuasai telekomunikasi sendiri.
Jgn selamanya dikadalin mulu sm bangsa lain.

Bisa gag yah emoticon-Big Grin
bisa sih pasti, masalahnya pemerintah mau kasih duit buat risetnya gak? tau sendiri dong pemerintah pelit buat riset.
Quote:Original Posted By WongDagang
Makanya kita musti melahirkan ahli2 teknologi, bikin satelit sendiri, kuasai telekomunikasi sendiri.
Jgn selamanya dikadalin mulu sm bangsa lain.

Bisa gag yah emoticon-Big Grin


Itu bisa lahir dari negara berdaulat dan pemimpin yang berani, kedua-nya kita perlu perjuangkan
Quote:Original Posted By assadi


Mari Gan, Selamatkan Kedaulatan RI dari AS....
Rebut Kembali Emas dari Freeport, Minyak dari Chevron dan perusahaan-perusahaan Asing

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


ada perjanjiannya wooy, ga usah acara rebutan, kalo mau kontraknya selesai ya ga usah diperpanjang emoticon-Ngakak

iye, sekalian ditutup tuh yang di PETAMBURAN...
Quote:Original Posted By WongDagang
Makanya kita musti melahirkan ahli2 teknologi, bikin satelit sendiri, kuasai telekomunikasi sendiri.
Jgn selamanya dikadalin mulu sm bangsa lain.

Bisa gag yah emoticon-Big Grin



ahli tekno udah banyak gan cuma GA KEPAKE emoticon-Cape deeehh
penemu 4G dari indo
pak habibie
yang bikin mobil listrik
rudal
panser
dll

tapi ya gitulah emoticon-Cape deeehh


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
tuntutan koplak..
Selamatkan Indonesia dari Penjajahan
setuju dengan HTI emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
eh, tumben hti dukung kedaulatan indonesia, biasanya kan menolak pancasila. underbownya, gema pembebasan malah menolak sumpah pemuda
Quote:Original Posted By controllingfate
eh, tumben hti dukung kedaulatan indonesia, biasanya kan menolak pancasila. underbownya, gema pembebasan malah menolak sumpah pemuda


udah sejak lama gan HTI Cinta negara ini

[url]http://www.kabar24..com/nasional/read/20120731/9/63062/hizbut-tahrir-tolak-pembangunan-gedung-baru-kedubes-amerika[/url]

http://politik.kompasiana.com/2013/1...si-597912.html
iya nih kedubes amerika harus bertanggung jawab

jangan mau enaknya aja

masa nyadap negara orang

siapa babu?

Quote:Original Posted By otoy_banget
Daripada nutup kedubes AS, mending bubarin HTI dah.. ato nutup situs berita provokator macam arrah**h dkk emoticon-Big Grin

Padahal majikan2nya di arab selama ini jadi kacung amerika. gak Mesir, gak Arab.. sami mawon emoticon-Big Grin


Siapa babu arab? Wong arab aja babu amrik.. yuk ah dibuka dikit mata dan otaknya
Aduh kok munafik banget ya . padahal semua alat komunikasi mereka pasti lgsg gak lgsg adalah buatan amerika . hehehe