alexa-tracking

Sambil Bergoyang Dangdut, Buruh Hujan-hujanan di Depan Kantor Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ca0851e0bc39d74000002/sambil-bergoyang-dangdut-buruh-hujan-hujanan-di-depan-kantor-jokowi
Sambil Bergoyang Dangdut, Buruh Hujan-hujanan di Depan Kantor Jokowi
Jakarta - Meski diguyur hujan deras, massa buruh yang berdemo di depan gedung Balai Kota DKI Jakarta tak gentar. Pendemo yang berjumlah sekitar 500 orang ini justru semakin keras menyuarakan aspirasinya.

"Kami minta harus ketemu dengan Pak Jokowi dan Pak Ahok. Kenapa permintaan kami tidak dipenuhi?" Kata Sekjen Forum Buruh DKI Jakarta, M. Toha di depan balai kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Toha mengatakan, serikat buruh sudah mengalah dengan pengusaha dan Pemprov DKI Jakarta. Semula para buruh meminta kenaikan UMP menjadi Rp 3,7 juta rupiah. Namun kini permintaan tersebut mereka turunkan menjadi Rp 3,2 juta rupiah.

"Kita sudah turunkan jadi Rp 3,2 juta masa tetap nggak dikasih. Sopir busway aja Rp 7 juta," ucapnya berapi-api.

Setelah bernegosiasi dengan pihak kepolisian, perwakilan buruh sebanyak 5 orang diizinkan masuk ke Balai Kota. Kini mereka tengah bernegosiasi dengan bagian informasi gedung Balai Kota DKI untuk bertemu dengan Gubernur Jokowi.

Sementara itu, massa buruh yang lain tetap berorasi di depan gerbang pintu masuk Balai Kota. Di sela-sela orasi, mereka mendendangkan lagu dangdut hasil ciptaan mereka sendiri sambil berjoget. Syair lagu tersebut berisi pujian kepada Jokowi yang dinilai baik hati serta tuntutan kenaikan upah.

"Jokowi-jokowi pemimpin yang baik hatinya, naikkan upah kami," berikut penggalan syair lagu dangdut tersebut.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/11/08/144831/2407531/10/sambil-bergoyang-dangdut-buruh-hujan-hujanan-di-depan-kantor-jokowi[/url]
buruh dari wilayah mana tuh.. nanti pas dicek.ternyata ktp nya bukan dki jakarta lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) btw pake byson, cbr, kawasaki ga demo-nya ??? emoticon-Ngakak
buruh gak kerja?
minta naekin gaji buat kebutuhan ato keinginan?!
Quote:


Busyet yang tentuin gaji malah para buruh sendiri emoticon-Ngakak (S)

lagian kalau segitu belum sejahtera, kan kemaren minta 3,7 jadi jokowi dan ahok nggak mau keluar takut disalahin lagi, karena belum layak emoticon-Ngakak (S)
Udah dibilangin suruh jadi supir.... Terutama supir koruptor.... Dijamin bisa jadi direksi, kaya supirnya akil dan parte sapi
Quote:


kerja mana penting sih buat para buruh emoticon-Malu (S)
yang penting bisa bolos dan dangdutan emoticon-Cape d... (S)
Emang kerja mereka produktif baget gitu ya,protes terus ngak kerja kok suruh bayar
pabriknya lari keluar negri baru nyahok lo pada
giliran di phk juga nanti mewek" minta gawean lagi
"Kita sudah turunkan jadi Rp 3,2 juta masa tetap nggak dikasih. Sopir busway aja Rp 7 juta," ucapnya berapi-api.

1.supir bus way jumlah nya jauh lebih dikit dari buruh
2.Supir buss way di bawah pemkot,kerja buat pemkot di gaji ama pemkot
Buruh kerja buat pengusaha..masa mau di gaji ama pemkotemoticon-Bingung (S)
lebih penting goyang dangdut daripada kerja emoticon-Hammer2
lebih penting nuntut ini-itu daripada introspeksi emoticon-Cool
bagus dah mental ginian, gampang disetir emoticon-Ngacir
Kira2 nanti di yutup ada pidio nya apa gak ya, Gan?
Semoga jd pengganguran selama 3taon
Quote:




Ane komen yg ini aja d :

Cieeee.....cieeeee, kmrn katenya Jokowi udah bukan gubernur ente lagi tapi gubernur monyet, eh skrng ngejilat pake dangdut....dasar somplak, jokowi tuh pake lagu metal kl dangdut si ahok.......emoticon-Cape d... (S)
Tinggal 500 orang yg ngeyel....
jadi inget ama pengamen kecil yg selalu nyanyi "jangan pura2 gak liat jangan pelit" emoticon-Ngakak mereka pengamen kecil itu didoktrin ama bos nya agar pemasukannya tambah gede buat disetor, nah kl buruh? emoticon-Ngakak
eaaa, udah turun jadi 3,2.. coba diemin aja dulu, nanti juga lama2 kalo doi udah cape jadi turun lagi. emoticon-Ngakak
goblok
woi katanya mau ptun kan emoticon-Ngakak
mana mana mana
mampus aja lu ujan ujanan
HIDUP BURUH YANG MELAWAN.. emoticon-army