alexa-tracking

Hujan Deras, Kawasan Jakarta tergenang Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c9eb6a1cb17d05f000002/hujan-deras-kawasan-jakarta-tergenang-banjir
Hujan Deras, Kawasan Jakarta tergenang Banjir
Hujan Deras, Kawasan Jakarta tergenang Banjir

Hujan deras yang menerjang Ibu Kota sejak pagi tadi membuat sejumlah kawasan mulai tergenang banjir. Beberapa di antaranya sudah tak bisa dilewati kendaraan.
Menurut TMC Polda Metro Jaya, banjir di sejumlah kawasan mencapai antara 20 sampai 70 sentimeter.
"Banjir 60-70 cm di Jalan Kamal Raya RT 14/09, sementara tidak bisa dilintasi kendaraan sejenis sedan/minibus," demikian kicauan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pada pukul 13.56, Jumat (8/11/2013).
Banjir setinggi 30 sentimeter juga terjadi di dekat Sekolah Strada, Jalan Pejaten Barat Raya, Jakarta Selatan. Banjir setinggi sekitar 20 sampai 30 sentimeter terjadi di Jalan Pejaten Barat Raya, Pejaten Raya, dan Lebak Bulus.
Akibat adanya banjir ini, sejumlah jalan mengalami kepadatan.
sumber
Bengong campur haru,setelah belasan tahun daerah ane bebas banjir,skrg air masuk sedengkul.

====
Setelah di cek hasil invetigasi di daerah ane ada beberapa titik saluran drainaise sedang ada pengerjaan galian.jadi ini yang bkin menghambat mengalirnya air.
Pantes cuma ane sndr ma tetangga2 yg heboh emoticon-Hammer =
Spoiler for banjir:
Jokowi kemana ente jangan cuman makan2 aja ya.... emoticon-Ngakak

AMANKAN PAGEONE DARI MERDEKABOY

masih tergenang koq belum banjir emoticon-Malu (S)
Quote:

mesti berapa cm om emoticon-Hammer
Quote:


sampai kumis masing2.. diukur sendiri yah emoticon-Big Grin
Quote:


tanyake pak kumis atau ke panasbung....emoticon-Ngakak
Wah masa sih udah banjir?padhal darah gue dekat kamal Aja masih belon keliatan banjir kok
Ayo barang2 naikin ke lantai atas
Quote:

daerah tmpt ane hujan dari pagi.gak tau dr jam berapa,bangun2 air udah masuk kerumah
banjir aja sekalian, biar yg buruh pada demo bubar, gak melanggar ham tokhemoticon-Ngakak
genangan doank koq emoticon-Cape d... (S) heboh amir emoticon-Ngacir


didaerah gw memang hujan deras tapi gak ada genangan air,
semoga airnya cepet surut buat daerah yg tergenang.
emakkk.... siapin perahunya makkkk
makanya buruh joget dangdut, karena nggak bisa pulang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

lg cek drainaise.mungkin masalahnya dsitu.
Quote:

buat daerah yg udah langganan tergenang mungkin uda biasa emoticon-Embarrassment
waduh,,banjir masih gak selesai juga.emoticon-Bingung (S)
makanye gan, tuhan memberi kita otak tuh buat dipake gan

bikin sumur resapan dong gan rumah ane aja ada 2 lobang dalemnya 15 meteran kalo dolo ujan deres langsung sebetis sekarang bye-bye banjir sebetis emoticon-Ngakak
wah kalo si kumis pasti bilang bukan banjir cuma genangan emoticon-Ngakak
tadi malem ada yang nonton ada apa berita di jak tv ga? emoticon-Ngakak


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
Merdeka.com - Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota menimbulkan genangan air di sejumlah ruas jalan. Tak ayal kemacetan parah pun terjadi.

Pantauan merdeka.com, Jumat (8/11), di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, yang mengarah ke Slipi, tepat di depan gedung Jasindo terdapat genangan air kira-kira setinggi 30 cm. Tak pelak, beberapa kendaraan pun terpaksa memasuki jalur bus Transjakarta.

Genangan air juga mengakibatkan sepeda motor pengendara mogok. "Iya, motornya tiba-tiba mati nggak mau distarter," ujar Hendri ditemui di lokasi, Jumat (8/11).

Kepadatan juga terjadi dari arah Manggarai menuju Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berikut beberapa titik genangan air yang dirangkum merdeka.com dari akun Twitter @TMCPoldaMetro:

RT @medyudhapradja 13:43 #Banjir 30 cm di Jl. Pejaten Barat Raya (Penvill menuju Unas).
13:56 Banjir 60-70 cm di Jl. Kamal Raya RT. 14/09, sementara tidak bisa dilintasi kendaraan sejenis sedan/Minibus.
14:01 #Banjir 20-30 cm di jalur lambat depan Atmajaya Jl. Jend Sudirman & lalin tersendat.
RT @lantastimur: 14.05 Banjir 20 cm di traffic light Garuda arah Pondok Gede.
14:05 Banjir 20-30 cm di depan Univ Sahid Jl. Prof. Soepomo Tebet & lalin tersendat.
RT @abyPFebiana: Banjir 20-30 cm di depan Era Clinic Tebet.
RT @vinnisi 14:12 Hujan deras & banjir di Arteri Pondok Indah, hati-hati bagi yang sedang melintas.
RT @inusubakto: 14.20 Kondisi banjir 20 cm di depan Tamini Square Jak Tim.
RT @reynaldiazrian: 14.21 Kondisi banjir 20-30 cm di depan tanjung mas raya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/jak...-pancoran.html

=============================

Hujan, Lalu Lintas Pancoran Tak Bergerak

VIVAnews - Hujan deras kembali membasahi Jakarta, Jumat 8 November 2013. Akibatnya beberapa ruas jalan dipenuhi air hujan dan kendaraan sulit melintas. Anteran kendaraan terlihat tak bergerak.

Berdasarkan patauan VIVAnews di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, terlihat air setinggi 30 sentimeter menutupi badan jalan MT Haryono. Kendaraan roda dua yang melintas harus melalui jalur TransJakarta, begitu pula dengan beberapa kendaraan roda empat.

Motor yang dikendarai salah satu pengendara sepeda motor pun harus berhenti mendadak. "Iya motornya tiba-tiba mati, di-starter nggak mau," kata Jamal, salah satu pengendara sepeda motor.

Selain genangan air, kemacetan juga terjadi di persimpangan Pancoran. Kemacetan diduga karena arus lalu lintas dari arah Pasar Minggu yang akan mengarah ke Tebet tersendat karena banjir. Alhasil, kendaraan yang berada di sekitar perempatan itu tak bergerak.

Sementara itu, di depan Balai Kota, Jakarta Pusat, massa buruh yang sedang melakukan unjuk rasa tetap bertahan meski hujan deras mengguyur tubuhnya.

Bahkan mereka mengancam akan menginap di depan Balai Kota jika Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama tak kunjung menemui mereka.

"Kami tak akan mundur. Kami akan bertahan walaupun hujan," ujar orator perwakilan demonstran buruh.

Para orator perwakilan demonstran buruh semakin keras Cumiikan tuntutan mereka. Di sela-sela orasi dan di tengah hujan, demonstrasi buruh diselingi dengan musik. Para demonstran buruh pun terlihat menikmati dan bergoyang.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...n-tak-bergerak

=====================

TS lu tarok berita yang wa share ke berita lu , agar terpampang jelas potret nyata banjir semakin mengepung ibukota semenjak dipimpin jokowi emoticon-Mad (S)
rumah saya ud kering gan emoticon-Embarrassment
kyknya TS doank yang rumahnya kena banjir emoticon-Hammer
×