alexa-tracking

Polisi Ditilang Karena Terobos Busway di Pancoran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c9d4f118b460877000009/polisi-ditilang-karena-terobos-busway-di-pancoran
Ngakak 
Polisi Ditilang Karena Terobos Busway di Pancoran
Jakarta - Seorang anggota kepolisian ditilang karena menerobos busway di Pancoran, Jakarta Selatan. Sterilisasi jalur bus TransJ terus dilakukan menjelang diberlakukannya denda tilang maksimal Rp 1 juta bagi pengendara mobil dan Rp 500 ribu bagi pengendara motor yang menyerobot busway.

Beberapa polisi yang dipimpin Kasat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono berjaga di perempatan Pancoran. Saat itu ada sebuah motor Yamaha Vixion merah yang melintas di jalur bus TransJ dan langsung diberhentikan petugas, Jumat (8/11/2013).

Pengendara ini memakai jaket hitam, membawa tas punggung dan memakai helm putih. Petugas langsung meminggirkan pemotor Yamaha Vixion bernomor polisi B 3271 EAP itu. Petugas itu kemudian melaporkan pengendara motor itu kepada Hidarsono. Menurut informasi, pelanggar jalur bus TransJ ini adalah petugas kepolisian.

Hindarsono langsung menghampiri pemotor tersebut dan berbicara dengan pemotor itu. Sedangkan salah seorang petugas lainnya menulis surat tilang. Saat ditanya apakah pemotor itu anggota polisi, Hindarsono tidak menjawabnya secara jelas.

"Meski dari polisi tetap tilang. Kita catat dan proses. Sedangkan untuk instansi lain kendaraan dan personel kita foto kemudian kita buat surat ke instansi tersebut," katanya.

[url=http://news.detik..com/read/2013/11/08/145651/2407548/10/polisi-ditilang-karena-terobos-busway-di-pancoran?9911012]sumber[/url]

kira2 beneran ditilang apa boongan ya supaya jaga wibawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya 99% sih gak bayar gan.. mgkin sangsi disipin iya...
image-url-apps
yaa harusnya gak ditilang lah.. bisa ja dia punya keperluan mendadak di kantornya

tapi tak apalah, saya rasa sesama "payung" juga saling menjaga, paling formalitas doang...

kalian yang hanya berstatus warga masyarakat biasa, silahkan kalian iri ke kepolisian emoticon-Traveller
KASKUS Ads
berita ga penting emoticon-Ngakak pencitraan doang emoticon-Malu (S)
lucu juga sih emoticon-Big Grin
tp kayaknya tilangnya boongan deh emoticon-Big Grin
Yah kan namanya ada wartawan toh emoticon-Malu (S):
kalo didiemin nanti masuk koran emoticon-Big Grin
Mulutnya silop koq dipercaya... emoticon-Najis emoticon-Najis
paling pura2 nulis tuh yg nilang emoticon-Ngakak
image-url-apps
sengaja biar diliput emoticon-Stick Out Tongue
kemungkinan sih gak ditilang kalo sesama polisi

Wahhhh...wahhh indisipliner sebagai Anggota POLRI nie...
tambah jelek aja dah nie nama POLRI...
Aturan ada sanksi tambahan lainnya kalo buat Aparat..misal, si pelanggar harus jalan jongkok ato berguling dari tempat awal dia masuk jalur buswaynya..
Abis itu di foto..masukin yo*tub* biar tau diriiiii....



emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
kasian temen sendiri ko ditilang ya?
eh tilang itu urusan PLOKIS ato DLLAJR sih
image-url-apps
palingan gak suruh mbayar gan...
Org sesama pollshit... emoticon-Ngakak
ane baru percaya kalo ada bukti tanda pembayaran tilangnya..emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Salah satu aktor emoticon-Shutup
INI POLISINYA YANG BEGO ATAU CUMA DRAMA PENCITRAAN SAJA? JANGAN JANGAN EMANG SENGAJA PURA2 DITILANG BIAR TERLIPUT
image-url-apps
Plokis??
Busuk lah emoticon-Najis
Kapan lg nih di tembak2in???
Masak jeruk minum jeruk?emoticon-I Love Indonesia (S)
Paling surat tilangnya kosongan tuh?emoticon-Najis (S)
palingan surat tilangnya cm action doank, udahannya tar di tulis VOID

hahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak tukang tilang kena tilang , bawa duit ga tu polisi buat damai emoticon-Ngakak
×