alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Dbaikang Karena Terobos Busway di Pancoran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c9d4f118b460877000009/polisi-ditilang-karena-terobos-busway-di-pancoran

Polisi Dbaikang Karena Terobos Busway di Pancoran

Jakarta - Seorang anggota kepolisian dbaikang karena menerobos busway di Pancoran, Jakarta Selatan. Sterilisasi jalur bus TransJ terus dilakukan menjelang diberlakukannya denda tilang maksimal Rp 1 juta bagi pengendara mobil dan Rp 500 ribu bagi pengendara motor yang menyerobot busway.

Beberapa polisi yang dipimpin Kasat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono berjaga di perempatan Pancoran. Saat itu ada sebuah motor Yamaha Vixion merah yang melintas di jalur bus TransJ dan langsung diberhentikan petugas, Jumat (8/11/2013).

Pengendara ini memakai jaket hitam, membawa tas punggung dan memakai helm putih. Petugas langsung meminggirkan pemotor Yamaha Vixion bernomor polisi B 3271 EAP itu. Petugas itu kemudian melaporkan pengendara motor itu kepada Hidarsono. Menurut informasi, pelanggar jalur bus TransJ ini adalah petugas kepolisian.

Hindarsono langsung menghampiri pemotor tersebut dan berbicara dengan pemotor itu. Sedangkan salah seorang petugas lainnya menulis surat tilang. Saat ditanya apakah pemotor itu anggota polisi, Hindarsono tidak menjawabnya secara jelas.

"Meski dari polisi tetap tilang. Kita catat dan proses. Sedangkan untuk instansi lain kendaraan dan personel kita foto kemudian kita buat surat ke instansi tersebut," katanya.

[url=http://news.detik..com/read/2013/11/08/145651/2407548/10/polisi-dbaikang-karena-terobos-busway-di-pancoran?9911012]sumber[/url]

kira2 beneran dbaikang apa boongan ya supaya jaga wibawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ya 99% sih gak bayar gan.. mgkin sangsi disipin iya...
yaa harusnya gak dbaikang lah.. bisa ja dia punya keperluan mendadak di kantornya

tapi tak apalah, saya rasa sesama "payung" juga saling menjaga, paling formalitas doang...

kalian yang hanya berstatus warga masyarakat biasa, silahkan kalian iri ke kepolisian emoticon-Traveller
berita ga penting emoticon-Ngakak pencitraan doang emoticon-Malu (S)
lucu juga sih emoticon-Big Grin
tp kayaknya tilangnya boongan deh emoticon-Big Grin
Yah kan namanya ada wartawan toh emoticon-Malu (S):
kalo didiemin nanti masuk koran emoticon-Big Grin
Mulutnya silop koq dipercaya... emoticon-Najis emoticon-Najis
paling pura2 nulis tuh yg nilang emoticon-Ngakak
sengaja biar diliput emoticon-Stick Out Tongue
kemungkinan sih gak dbaikang kalo sesama polisi

Wahhhh...wahhh indisipliner sebagai Anggota POLRI nie...
tambah jelek aja dah nie nama POLRI...
Aturan ada sanksi tambahan lainnya kalo buat Aparat..misal, si pelanggar harus jalan jongkok ato berguling dari tempat awal dia masuk jalur buswaynya..
Abis itu di foto..masukin yo*tub* biar tau diriiiii....



emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
kasian temen sendiri ko dbaikang ya?
eh tilang itu urusan PLOKIS ato DLLAJR sih
palingan gak suruh mbayar gan...
Org sesama pollshit... emoticon-Ngakak
ane baru percaya kalo ada bukti tanda pembayaran tilangnya..emoticon-Malu (S)
Salah satu aktor emoticon-Shutup
INI POLISINYA YANG BEGO ATAU CUMA DRAMA PENCITRAAN SAJA? JANGAN JANGAN EMANG SENGAJA PURA2 DbaikANG BIAR TERLIPUT
Plokis??
Busuk lah emoticon-Najis
Kapan lg nih di tembak2in???
Masak jeruk minum jeruk?emoticon-I Love Indonesia (S)
Paling surat tilangnya kosongan tuh?emoticon-Najis (S)
palingan surat tilangnya cm action doank, udahannya tar di tulis VOID

hahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tukang tilang kena tilang , bawa duit ga tu polisi buat damai emoticon-Ngakak
Drama terbaru pencitraan yang dilakukan sesama anggota.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di