alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c9d49bbf87b172f000002/awas-pengalihan-isu-oleh-keluarga-angora
AWAS PENGALIHAN ISU OLEH KELUARGA ANGORA...
Jumat, 08/11/2013 15:03 WIB
Tabrak Massal di Sidoarjo
Keluarga: Pacar Anggara Dikeroyok Pelajar SMA Hang Tuah 2
Reynita Carlina - detikNews

Jakarta - Keluarga Anggara Putra Trisula (20), penabrak siswa, guru dan staf tata usaha SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Sidoarjo melontarkan tudingan. Pacar Anggara, Natasha Calista, disebut juga menjadi korban pengeroyokan siswa SMA Hang Tuah 2.

Natasha Calista yang duduk di kelas XII SMA Hang Tuah 2 itu mengalami luka di tangan dan kaki. Dia disebut dikeroyok pelajar satu sekolahnya setelah Anggara kabur dengan Honda Jazznya pada Kamis (31/10/2013).

"Oh iya, dipukuli. Siswa-siswa itu. Tasha (sapaan Natasha-red) dikeroyok. Sampai, maaf, jalannya begini," ujar Ibunda Anggara sembari memeragakan cara jalan Natasha yang pincang di Mapolda Jatim, Jumat (8/11/2013).

Mengapa dipukuli? Sang ayah, Brigjen (Pur) Totok Sudharto, menyebut karena para siswa ini melampiaskan kemarahan mereka kepada Natasha.

"Siswa ini mengejar Anggara nggak dapat. Dia beranggapan kalau semua ini karena Natasha," jelas Totok Sudharto kepada detikcom yang mencegatnya usai menjenguk Anggara di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

Orangtua Anggara menyayangkan peristiwa main hakim sendiri yang menimpa kekasih putranya itu. "Kasihan dia. Dia kan nggak tahu apa-apa. Aduh saya nggak tega sekali lihat kondisinya," tambah Ibunda Anggara berkaca-kaca.

"Kalau ayam itu istilahnya pengkor," imbuh Totok Sudharto.

Yang mengejutkan lagi, Totok Sudharto mengungkap bila Natsha berencana pindah sekolah usai kejadian ini. "Dia bahkan mau pindah katanya. Saya bilang, sayang sekali kalau dia harus pindah. Sudah kelas tiga, sekolah juga tinggal 5 bulan lagi," ungkapnya.

Kasus tabrak massal yang terjadi di SMA Hang Tuah 2 itu kini tengah diproses hukum di Polres Sidoarjo. Anggara yang menabrak dengan Honda Jazz sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun baru sehari tidur di ruang tahanan, Anggara dibawa ke RS Bhayangkara karena mengeluh sakit kembung dan susah tidur. Kasus ini juga berkembang karena Anggara balik melaporkan siswa SMA Hang Tuah 2 dengan tuduhan pengeroyokan dan perusakan mobil.

link:http://news.detik..com/read/2013/11/08/150300/2407557/10/keluarga-pacar-anggara-dikeroyok-pelajar-sma-hang-tuah-2?n991102605
KPAI mana KPAI? Komnas HAM? emoticon-Ngakak
ini babon angora kok ikut2an maen drama emoticon-Ngakak
kucing angora? emoticon-Bingung (S)
Ngelawak tong? Anggara nabrak. Noh buktinya masi tekapar di rs. Ni pecun dipukulin? Telanjangin dah. Pengen liat luka nya gw
emoticon-Ngakak baru semalam udah sakit kembung dan susah tidur......
ya elah bakalan lama nih proses hukumnya
coba tanya ke satu sekolahan. ngeroyok cewe itu ga?
menurut gua pantes dia pengen pindah, pasti si cowonya jadi obrolan nomer 1 di sekolahnya emoticon-Big Grin
emang masih ada alesan apalagi neng sayang ama angora? kalo minta putus takut dilindes yak? hahaha
bisa belok nih kasus
Quote:Original Posted By dbpart1
coba tanya ke satu sekolahan. ngeroyok cewe itu ga?
menurut gua pantes dia pengen pindah, pasti si cowonya jadi obrolan nomer 1 di sekolahnya emoticon-Big Grin
emang masih ada alesan apalagi neng sayang ama angora? kalo minta putus takut dilindes yak? hahaha

bukan takut gan.. soalnya dia penasaran.. selama ini cm rasa ukuran cabe.. pengennya dimasukin honda jazz anunya emoticon-Ngakak
cari cara buat lempar kesalahan ke orang lain, sebelumnya si A udah dilaporin kan sama si anggora dibilang provokator.

sekarang si natasha dibilang jadi korban pemukulan.

besok apalagi ya ?

kalo si natasha apa berani dia sekolah disitu lagi ? pasti jadi korban bully satu sekolahan.

kalopun sekolah di tempat lain juga dia kemungkinan bakal dibully juga.
Kalo satu sekolahan ga ada yg liat ini cewe dipukuli, masa polisi mau pake saksi bayaran baru?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pus_abuabu
cari cara buat lempar kesalahan ke orang lain, sebelumnya si A udah dilaporin kan sama si anggora dibilang provokator.

sekarang si natasha dibilang jadi korban pemukulan.

besok apalagi ya ?

kalo si natasha apa berani dia sekolah disitu lagi ? pasti jadi korban bully satu sekolahan.

kalopun sekolah di tempat lain juga dia kemungkinan bakal dibully juga.


maksudnya pindah keluar negeri kali bro.
emoticon-Malu
Banyak alesan Luh tod emoticon-Najis

Mampus Luh disumpahin orang2 se nkri emoticon-Najis

Seret rejeki Luh emoticon-Najis
sudah biasa, penjahat mana sih yg gak mainkan playing victim emoticon-Najis
emang orang percaya emoticon-Ngakak
bakalan jd pengalihan kasus nih gan emoticon-Ngakak
Cewenya dipukuli?
Ane rasa logika orang yang waras bakalan meragukan hal ini.

Kaga mungkin banged deh cyiinnnn
Ibunya si Angora ternyata mirip ibunya si Vicki "statutisasi".. gede omong dan demen ngebual.

emoticon-Najis