alexa-tracking

Buruh Ancam Tutup Bandara, Ahok Bilang Tutup Saja!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c9d200d8b46d67c000003/buruh-ancam-tutup-bandara-ahok-bilang-tutup-saja
Buruh Ancam Tutup Bandara, Ahok Bilang Tutup Saja!
Quote:Buruh Ancam Tutup Bandara, Ahok Bilang Tutup Saja!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak khawatir terhadap ancaman serikat buruh yang akan menutup fasilitas umum (fasum) seperti akses jalan Tol Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Menurutnya, jika ancaman itu tetap dilakukan sama saja dengan pelanggaran hak asasi manusia (HAM). "Tutup saja, itu Pak Wapres yang urus," kata Basuki di Balaikota, seperti dilansir situs beritajakarta.
Ia mengatakan, ancaman buruh untuk menutup sejumlah fasilitas umum merupakan tanggung jawab pemerintah pusat. "Dari awal sudah dibilang jangan ganggu kepentingan umum. Itu pidana. Melanggar HAM," ujarnya.
Mantan Bupati Belitung Timur ini menegaskan, penetapan UMP DKI sebesar Rp 2,44 juta sudah tidak bisa diubah lagi. "Perhitungan UMP DKI 2014 sudah sesuai aturan yang diajukan Dewan Pengupahan berdasarkan penghitungan komponen Kebutuhan Hidup Layak (KHL)," tegasnya.
Untuk itu, Basuki meminta para buruh menerima hasil kesepakatan yang ditetapkan Dewan Pengupahan DKI. "Kita tidak pro terhadap pengusaha ataupun buruh, karena ketetapan UMP telah sesuai aturan Kemenakertrans," ucapnya.

Sumber


Parah amat pake ngancem tutup bandara emoticon-Hammer2
ngapain sih caper mau nutup bandara emoticon-Cape d...
said2 ada2 saja kau ini...
bentar lagi nih orang juga digebukin buruh... dasar provokator...

caleg ngimpi aje loe said...
kalau ngga suka dengan gaji 2.4 ya ngundurin diri cari kerjaan lain atau wiraswasta, ngga tau malu banget ya
namanya aja buruh.. jarang yg punya otak emoticon-Ngakak
liat aja hok!!

buruh bukan orang orang yang ciut nyalinya kalau ditantang seperti ini!!

sekali berarti, sudh itu MATI!!!


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By AegizaInamortA


Parah amat pake ngancem tutup bandara emoticon-Hammer2


Beraninya nutup bandara, coba donk tutup stasiun kereta,
Pengen liat pertarungan berdarah2 Roker vs Buruh emoticon-Ngakak
iya tutup aja Bandara deh...

ntar yang datang Den Bravo bawa bedil baru tau rasa tuh....
emangnya bisa nutup bandara ? emoticon-Bingung
Gmn caranya ??
Quote:Original Posted By .DaRgOmBeZ
namanya aja buruh.. jarang yg punya otak emoticon-Ngakak


Kalo gitu yg didalem kepala mereka apa gan ?? emoticon-Ngakak
tutup ajalah kalau berani
jangan omong doang
makin gak punya otak nih buruh
untuk keegoisannya nuntut upah, segala cara dihalalkan, kebanyakan dengan merampas hak hak orang lain.

emoticon-Najis
Quote:Original Posted By SuniC


Beraninya nutup bandara, coba donk tutup stasiun kereta,
Pengen liat pertarungan berdarah2 Roker vs Buruh emoticon-Ngakak



class of the titans gan klo sampe kejadian emoticon-Matabelo
ancam ini, ancam itu, hari gini, beuh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By baso.tahu.kuah
iya tutup aja Bandara deh...

ntar yang datang Den Bravo bawa bedil baru tau rasa tuh....


ane lapar tiap kali liat ava ente emoticon-Hammer2
Ayooo! buruh serbu bandara kami pengen menyaksikan keberanianmu..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tutup istana aja, lebih seru sambutan nya.....
buruh strrooonggggggggg,......... mw nutup bandara...

mkin kliatan bego ma tololnya otak para buruh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ardymh


Kalo gitu yg didalem kepala mereka apa gan ?? emoticon-Ngakak


kayaknya mie gan.. harusnya dimasukin kardus, eh malah dikutil dimasukin kepala emoticon-Ngakak
Tutup aja bandara (soetta), karena itu udah wilayah kekuasaan sang ratu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bandara mo ditutup pake apa??
Gak mungkin.. BANDARA kan LUAS BANGET...

DITUTUP PAKE TERPAL ????