alexa-tracking

Buruh Ancam Tutup Bandara, Ahok Bilang Tutup Saja!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c9d200d8b46d67c000003/buruh-ancam-tutup-bandara-ahok-bilang-tutup-saja
Buruh Ancam Tutup Bandara, Ahok Bilang Tutup Saja!
Quote:


Parah amat pake ngancem tutup bandara emoticon-Hammer2
ngapain sih caper mau nutup bandara emoticon-Cape d...
said2 ada2 saja kau ini...
bentar lagi nih orang juga digebukin buruh... dasar provokator...

caleg ngimpi aje loe said...
kalau ngga suka dengan gaji 2.4 ya ngundurin diri cari kerjaan lain atau wiraswasta, ngga tau malu banget ya
namanya aja buruh.. jarang yg punya otak emoticon-Ngakak
liat aja hok!!

buruh bukan orang orang yang ciut nyalinya kalau ditantang seperti ini!!

sekali berarti, sudh itu MATI!!!


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Beraninya nutup bandara, coba donk tutup stasiun kereta,
Pengen liat pertarungan berdarah2 Roker vs Buruh emoticon-Ngakak
iya tutup aja Bandara deh...

ntar yang datang Den Bravo bawa bedil baru tau rasa tuh....
emangnya bisa nutup bandara ? emoticon-Bingung
Gmn caranya ??
Quote:


Kalo gitu yg didalem kepala mereka apa gan ?? emoticon-Ngakak
tutup ajalah kalau berani
jangan omong doang
makin gak punya otak nih buruh
untuk keegoisannya nuntut upah, segala cara dihalalkan, kebanyakan dengan merampas hak hak orang lain.

emoticon-Najis
Quote:



class of the titans gan klo sampe kejadian emoticon-Matabelo
ancam ini, ancam itu, hari gini, beuh emoticon-Cool
Quote:


ane lapar tiap kali liat ava ente emoticon-Hammer2
Ayooo! buruh serbu bandara kami pengen menyaksikan keberanianmu..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tutup istana aja, lebih seru sambutan nya.....
buruh strrooonggggggggg,......... mw nutup bandara...

mkin kliatan bego ma tololnya otak para buruh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kayaknya mie gan.. harusnya dimasukin kardus, eh malah dikutil dimasukin kepala emoticon-Ngakak
Tutup aja bandara (soetta), karena itu udah wilayah kekuasaan sang ratu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bandara mo ditutup pake apa??
Gak mungkin.. BANDARA kan LUAS BANGET...

DITUTUP PAKE TERPAL ????
×