alexa-tracking

Ical & sederet politikus Golkar puji kepemimpinan Atut di Banten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c9574be29a017478b4570/ical-amp-sederet-politikus-golkar-puji-kepemimpinan-atut-di-banten
Thumbs down 
Ical & sederet politikus Golkar puji kepemimpinan Atut di Banten
Merdeka.com - Ratu Atut disebut sebagai salah satu kader Golkar yang sukses. Selain bisa menjabat dua periode sebagai gubernur, Atut dinilai berperan besar dalam 'menguningkan' Banten.

Tak ayal banyak politikus Golkar yang memuji keberhasilan Ratu Atut di Banten. Pujian tersebut bahkan datang dari para petinggi, termasuk Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie alias Ical .

Pujian Ical dan sederet petinggi Golkar itu ditulis dalam buku 'Ratu Atut Chosiyah di Mata Publik, Komentar 99 Tokoh Nasional dan Masyarakat Banten' terbitan Banten Smart Foundation, Mei 2011 lalu.

"Kinerja bagus harus terus dilanjutkan," ujar Ical dalam buku tersebut di halaman 2 seperti dikutip oleh merdeka.com, Minggu (13/10).

Dukungan Ical tersebut kemudian menjadi restu bagi Golkar untuk kembali mencalonkan Ratu Atut di Pilgub Banten. Hasilnya, Ratu Atut yang berpasangan dengan kader PDIP Rano Karno didaulat menjadi Gubernur dan wakil untuk periode 2012-2017.

Selain Ical , Agung Laksono yang juga wakil ketua umum Golkar juga memuji Ratu Atut . Menurut Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini, Ratu Atut sosok keras memperjuangkan kemajuan Banten.

"Ratu Atut adalah pemimpin wanita yang keras terhadap keinginan kemajuan provinsi Banten dan pantas mendapatkan apresiasi masyarakat," ujar Agung di halaman 4 buku tersebut.

Pujian kepemimpinan istri anggota DPR Hikmat Tomet itu juga datang dari koleganya Nudirman Munir. Menurut anggota Badan Kehormatan DPR ini, Ratu Atut harus diberi acungan jempol karena sukses memimpin Banten.

"Bu Atut sudah memberikan bukti kesuksesan dia memimpin provinsi Banten. Kalau dibanding daerah lain, saya rasa Banten harus diberi acungan jempol. Masyarakat Banten harus berterima kasih kepada Bu Atut ," ujar Nudirman di halaman 12.

"Karawaci dulu kan kayak perumnas, tempat jin buang anak, sekarang jadi kota modern dan banyak lagi lainnya. Dalam melihat ini semua kita jangan munafik kalau itu jasanya Bu Atut ," kata Nudirman.

Nurul Arifin, Bambang Soesatyo dan Tantowi Yahya juga memberikan komentar sosok Ratu Atut . Benarkah Ratu Atut benar-benar berperan besar dalam membangun Banten?

"Bu Atut telah membuktikan bahwa seorang perempuan bisa menjadi pemimpin dan diterima oleh masyarakat luas. Ini bisa menjadi satu warna yang bagus bagi wajah Indonesia," tulis Nurul Arifin di halaman 15.


[has]



sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/ica...di-banten.html


Ical & sederet politikus Golkar puji kepemimpinan Atut di Banten
Pertamax gak yaaa
Quote:


wlwkkw
pertamax ente
KASKUS Ads

ya ane sih biasa aja emoticon-Coolyang ane salut karena cuma doski gubernur cew se indo lho emoticon-Malu


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak satu sodara seperguruan gan,sama" doyan duit hasil ngepet ..*eh..ngorup emoticon-Mad (S)
Golkar emang musuh masyarakat emoticon-Angkat Beer
sesama kawan pu'un beringin ya saling memuji... emoticon-Najis
tau sendirilah angkernya pohon beringin emoticon-Big Grin
Ical & sederet politikus Golkar puji kepemimpinan Atut di Banten
beneran nih gan ???
emoticon-Matabelo
buuusset dah
Namanya juga golkar, emang gitu maenannya. Dulu diminta dibubarin, ngeles, masyarakat sendiri masih dukung. Yah nikmati aja tuh buah puun beringin buat para pencinta puun angker.
kan sesama penunggu pu'un angker,
masa gak muji __emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Recommended Seller

Sesama penggemar cukur rambut dibawah Pu'un ga boleh saling menjatuhkan emoticon-Hammer2
sama - sama perampok negara perusak rakyat ya harus saling mendukung dong emoticon-Ngakak
adanya dibanggain yah...?

mungkin kalau untuk partai iya

tapi kalau untuk provinsi yg dipimpinnyakan belum tentu