alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c956ff7ca17d021000002/ruhut-dulu-cinta-sekarang-benci-anas
Ruhut, Dulu 'Cinta' Sekarang 'Benci' Anas
Ruhut, Dulu 'Cinta' Sekarang 'Benci' Anas

Jakarta - Ruhut Sitompul dikenal sebagai tim sukses alias loyalis Anas Urbaningrum di Kongres PD 2010 silam. Seiring angin politik berubah, Ruhut pun meninggalkan Anas. Kini dia jadi orang yang paling sering mendesak KPK segera menahan eks Ketum PD tersebut.

Ruhut adalah salah satu sendi utama tim sukses Anas di Kongres PD 2010 silam. Kala itu Ruhut bekerjasama dengan Saan Mustopa, Gede Pasek Suardika, dan sejumlah loyalis Anas lainnya. Usaha mereka pun sukses mengantar Anas jadi Ketum PD.

Namun setelah Bendahara Umum PD M Nazaruddin ditangkap KPK karena proyek Wisma Atlet, Ruhut mulai menjauh dari Anas. Apalagi Nazaruddin kemudian terlilit kasus Hambalang dan menyebut-nyebut nama Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum.

Ruhut mundur teratur, da kemudian mendorong KPK mengusut tuntas kasus Hambalang. Ruhut juga yang terus mendesak Anas mundur, meski kala itu Anas belum jadi tersangka kasus Hambalang. Tapi tebakan Ruhut benar, sekarang Anas sudah jadi tersangka kasus Hambalang, juga diduga memainkan proyek Hambalang untuk pemenangan Kongres PD.

Kini setelah persidangan Tipikor menyebut Anas dan Andi menerima uang Hambalang, Ruhut semakin jauh meninggalkan Anas. Dia bahkan mengungkit permainan uang Anas di Kongres silam.

"Ada yang (kebagian) US$ 3.000, ada yang US$ 5.000, tapi mereka merasa dikurangi sama orang yang ditugasi Anas bagi-bagi uang," kata Ruhut kepada wartawan, Jumat (8/11/2013).

Ruhut seolah tak pernah jadi loyalis Anas. Dia meminta para pecinta Anas tak kebakaran jenggot dan menunggu Anas ditahan.

Sebenarnya tak hanya Ruhut yang membangkang. Masih ada Sutan Bhatoegana yang dulunya juga pendukung Anas. Namun tak seperti Ruhut, meski kecewa Sutan tak membombardir Anas.

"Namanya juga manusia, siapa yang menyangka," kata Sutan nyaris tak percaya mantan bosnya itu kini terlilit kasus korupsi Hambalang.

Saat KPK kini mengungkap ada aliran dana dari proyek Hambalang untuk pemenangan Anas, Sutan pun tak sungkan bercerita. Pria yang kini duduk sebagai Ketua Komisi VII ini mengaku mendengar ada permainan uang di kongres, sampai pembagian Blackberry untuk tim Anas.

"Saya mendengar itu ada, tapi nggak pernah lihat," ujarnya.

Ruhut dan Sutan hanya dua dari sekian banyak loyalis Anas yang mundur teratur. Mungkin mereka tak mau ikut-ikutan di pusaran korupsi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/08/141205/2407479/10/ruhut-dulu-cinta-sekarang-benci-anas?nd772204btr[/url]
[url]http://news.detik..com/read/2013/11/08/141205/2407479/10/2/ruhut-dulu-cinta-sekarang-benci-anas[/url]

MEMANG DI DUNI APOLITIK TAK ADA KAWAN DAN LAWAN YANG ABADI
bau baunya sekarang si Ruhut mau menjatohkan citra Demokrat dari dalam
Quote:Original Posted By baso.tahu.kuah
bau baunya sekarang si Ruhut mau menjatohkan citra Demokrat dari dalam


nah ini dia gan.. eike ngerasa si ruhut tuh dah kaya memporakpandakan demokrat dari dalam.. nyanjung sir beyeh nya ajah, ampun2 amit2 deh gayanya.. manusia normal ada kah yg sampai segitunya..
Quote:Original Posted By diffty


nah ini dia gan.. eike ngerasa si ruhut tuh dah kaya memporakpandakan demokrat dari dalam.. nyanjung sir beyeh nya ajah, ampun2 amit2 deh gayanya.. manusia normal ada kah yg sampai segitunya..


atau jangan jangan si ruhut lagi menjalankan operasi bersih bersih kader demokrat di atas dia, tapi di bawah SBY, supaya dia bisa naek jadi Ketum mendatang... walahualam

kalo bener begitu... ati ati aja deh sama mas Sutan, Ibu Nurhayati, mas Jero, Pak Syamsudin, dan pak TB Silalahi
Sekarang yg dicintai bung Ruhut adalah pak Pramono emoticon-Malu (S)

calon pimpinan bung Ruhut yg baru emoticon-Shutup
kasus ini memuat pesan untuk kita, kalo masuk ranah politik itu harus siap-siap jilat ludah emoticon-Ngakak
jangan2 si ruhut sempaknya masih warna kuning tuh emoticon-Ngakak

jadi mungkin doski itu begini
siapa ketum demoskrat dialah tuhanku emoticon-Big Grin
kalo sudah bukan ketum bodo amat masih ada ketum lagi


posted by sitoy.51704 emoticon-Paw