alexa-tracking

Duh! Wanita AS Diserang Polisi karena Tolak Perlihatkan Payudara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c8d21fdca173016000014/duh-wanita-as-diserang-polisi-karena-tolak-perlihatkan-payudara
Duh! Wanita AS Diserang Polisi karena Tolak Perlihatkan Payudara
Quote:


Duh! Wanita AS Diserang Polisi karena Tolak Perlihatkan Payudara


Quote:



Quote:



Duh! Wanita AS Diserang Polisi karena Tolak Perlihatkan Payudara



Quote:
Duh! Wanita AS Diserang Polisi karena Tolak Perlihatkan Payudara

Salah Kamar Gan
image-url-apps
Boleh minta foto payudaranya emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
berita luar negeri gan masuknya nih kirain di indonesia emoticon-Embarrassment
image-url-apps
bagus tuh taser gun buat basmi hama wereng coklat dsini
Suram dah....di luar negeri sama juga padahal, padahal di LN sana lebih bebas dalam hal beginian.
image-url-apps
salah kamar
image-url-apps
gk takut di terkam ts? anak bp harimau semua loh emoticon-Takut (S)
Kirain kejadiannya di Polsek mana gitu, eh nggak taunya di Arkansas.

Buat TS --> Goblog bersertifikat emoticon-shakehand
Masa id tua gak tau rulenya sih emoticon-No Hope
parah bener polisinya kalo sampe begitu yaaa
image-url-apps
Salah kamar ts, coba perempatan depan belok kekanan. Ada plangnya BPLN.
entah musti ngomong apa emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar

parah"2.....bikin malu instasinya aja nih yaa...

image-url-apps
Quote:


Dah tau emoticon-Salah Kamar msih aje pd nengok,,,,emoticon-Traveller haadeuuh





























Duh! Wanita AS Diserang Polisi karena Tolak Perlihatkan Payudara


Komengnya lebih menarik darpada beritanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Kagak ada mulustrasinya
image-url-apps
Kelakuan oknum polkis mesum!! emoticon-Mad

Dan seperti diberitakan, kantor polkisnya pun seakan tutup mata! emoticon-Mad