alexa-tracking

Jokowi: Allah sebagai saksi atas Pelantikan ini!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c88e5bccb17b912000008/jokowi-allah-sebagai-saksi-atas-pelantikan-ini
Jokowi: Allah sebagai saksi atas Pelantikan ini!!
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali merombak 'kabinetnya'. Ada lima pejabat eselon II yang akan dilantik Jokowi hari ini.

Pelantikan berlangsung di ruang Balai Agung gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2013). Jokowi tampak mengenakan jas warna hitam, kemeja putih lengkap dengan dasi warna merah.

"Perlu diketahui, pelantikan ini selain disaksikan hadirin yang hadir di sini, juga disaksikan oleh Allah SWT," ujar Jokowi.

Lima pejabat eselon II yang dilantik tersebut yaitu, Mara Oloan Siregar menjadi Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta. Bambang Sugiyono menjadi Asisten Kesejahteraan Masyarakat. Joko Kundaryo menjadi Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Perdagangan. Bambang Musyawardana menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Muhammad Yuliadi menjadi Wakil Walikota Jakarta Barat.

Lima pejabat tersebut dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1727 tahun 2013 yang ditetapkan di Jakarta pada 7 November 2013 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan Eselon II.

Sumber Mainstream http://m.detik..com/news/read/2013/11/08/103515/2407200/10/lantik-pejabat-baru-jokowi-ingat-pelantikan-ini-disaksikan-oleh-allah

Komen Diamankan dari laskar fentungan emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
Mengamankn Pertamax dr Merdeka.Boy
emoticon-Peace
bagus.. Allah SWT emang maha mengetahui dan melihat..emoticon-Malu (S)

termasuk mengetahui dan melihat motif penyataan jokowi bawa-bawa nama Allah SWTemoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-shakehand
semoga sadar si pejabatnya
Quote:


emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

Padahl ude brite ttg Jokowi, tp msh jg sepi trit buatan ane,
emoticon-Cape d...

Sumber ude sesuai "standar" pare kaskuser...

Isi berite kagak Sara tntuny brdasarkn peraturan kaskus (BP)...

Judul kagak provok, kagak lari dr jdul n isi berite...













Tp knp trit ane selalu seeeepiiii emoticon-Frown
emoticon-Mewek







yaaa sutra lah kl bgtu... emoticon-Big Grin
Semoga pejabatnya melaksanakan amanah sesuai tupoksi pak!
Quote:


karena... berita nya gk menarik..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang menarik itu klo berita "adu domba"... misal :
SBY vs JOKOWI...
Prabowo Vs Jokowi...
Mendagri Vs Jokowi
Ahok Vs Jokowi
Prabowo Bersama Wiranto dan Habibie Vs Jokowi

pokonya...harus ada yg bisa kena "makian" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
agreee


Quote:


emoticon-Matabelo
Agan ni mau menuntun ane ke pesta pem-bata-an ato ke kamp konsentrasi banned ye? emoticon-Big Grin
soalnya sekarang lagi tren berita buruh gan. hahaha
Quote:


Ape mrk kagak bosen tuh ngurusin buruh yg ude pd ngelunjak?

emoticon-Cape d...

Ude dah... Pecat aje udah,, pecaat! Cari pekerja laen yg mau diatur...




emoticon-Embarrassment spt ane contohnye...







Tp "kbtln" skr ane kagak trime tawaran jd buruh sih, jd kl ade, cari yg laen dah.. emoticon-Peace
Emang pejabat dan Em Ka pas menjabat kaga sumpah demi nama Allah dan pake al quran segala? Plus org macem atut tuh kemana mana pake jilbab segala. Tp buktinya korupsi jalan aja tuh
Cundul gan... Cundul lg...


Up Up Up


emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


lagi pada tidur kali gan, maklum hujan hujan emoticon-Big Grin

keep posting yah emoticon-Angkat Beer


btw, pejabat pejabat yang pada gak beres udah gak inget sama Allah,
waktu dilantik pasti baca sumpah jabatan, tapi nyatanya apa emoticon-Nohope

yaah moga moga yang ini jauh lebih baik,
dan bila para pejabat gak bener lagi, ada Allah yang akan balas emoticon-Smilie
Bukannya tiap kali dapet jabatan sumpah pakai nama tuhan....... Whatever......

Ane komen buat menghargai tsnya... Kasihan sepi....
Quote:


yang biru semuanya bertuhankan Allah SWT kan broowww? kalau jawabannya iya , wa rasa cukup sudah sampai disini berita yang lu bawa karena cukup diketahui saja oleh para pembaca emoticon-Embarrassment
kalo begini mah, sbg panastak eike cuman bisa bilang "amin"

eike komen demi menghormati TS
udah seharusnya meletakkan agma didepan

jadi duniawi yang ngikutin agama

bukan agama yang ngikutin dunia