alexa-tracking

Pembunuh Holly sembunyi di kuburan dan masuk hutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c88d7bdcb177119000006/pembunuh-holly-sembunyi-di-kuburan-dan-masuk-hutan
Pembunuh Holly sembunyi di kuburan dan masuk hutan
Merdeka.com - Pago Satria Permana (41) dibekuk polisi di Pandeglang, Banten pada Jumat (8/11) pagi. Selama persembunyiannya, Pago kerap keluar masuk hutan.

"Dia kabur ke Ujung Kulon, Banten setelah Holy terbunuh. Dia juga selalu berpindah tempat persembunyian," kata Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Jumat (8/11).

Sementara itu, Kanit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus menambahkan, selama berada di Ujung Kulon, Banten, PG kerap bersembunyi di kuburan dan goa-goa di hutan.

"Dia selalu jalan kaki kalau keluar-masuk hutan," tambah Agus.

Kini polisi masih memburu satu pelaku pembunuhan berencana Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Empat dari lima pelaku telah dibekuk.

Mereka yakni Gatot Supiartono, Surya Hakim, Abdul Latif, Pago Satria Permana dan Elriski Yudistira. Saat itu Pago bertugas membuang mayat Holly. Namun tugas itu tak terlaksana. Pembunuhan Holly keburu mengundang perhatian dari penghuni dan satpam apartemen Kalibata.

Untuk Elriski sendiri tewas saat berusaha melarikan diri usai menghabisi nyawa Holly. Dia jatuh dari balkon lantai 9 Apartemen Kalibata City.

sumber

sadis.
hukuman mati aja itu para pelaku pembunuhannya emoticon-Mad