alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa caleg yang disebut Ahok jadi dalang aksi buruh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c8771118b46b27600000a/siapa-caleg-yang-disebut-ahok-jadi-dalang-aksi-buruh

Siapa caleg yang disebut Ahok jadi dalang aksi buruh?

Aksi buruh menuntut kenaikan upah dinilai Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ditunggangi oleh kelompok-kelompok tertentu. Bahkan Ahok menyebut ada calon anggota legislatif yang ikut bermain di balik aksi buruh.

"Tahulah. Ada caleg juga di situ," cetus Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (7/11) kemarin.

Mantan bupati Belitung Timur ini menilai buruh yang berunjuk rasa di depan Balai Kota sejak kemarin tidak masuk kerja lantaran telah dibayar oleh oknum tertentu. "Dipecat lama-lama dari perusahaan kalau enggak masuk terus. Ini yang demo juga enggak perlu kerja juga. Udah (dibayar). Tapi enggak tahu juga," kata Ahok.

Ahok menambahkan, aksi buruh yang berunjuk rasa di Balaikota tidak akan mengubah keputusan besaran UMP DKI Jakarta yang telah ditetapkan untuk tahun depan sebesar Rp 2,44 juta. "Enggaklah. Apa yang mau direvisi sih. KLH-nya memang segitu," ujarnya.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal yang dikonfirmasi soal tudingan Ahok itu hanya tertawa lebar. Ahok dinilai hanya cari-cari alasan.

"Hahaha... Enggak ada, caleg yang mana? Buka saja daftar caleg di KPU," ujar Said kepada merdeka.com.

Dia menegaskan, rangkaian aksi mogok yang dilakukan sejak akhir Oktober lalu murni gerakan buruh yang memperjuangkan hak-hak normatif. "Kami melawan upah murah dan penghapusan outsourcing. Termasuk jaminan kesehatan terhadap para buruh. Tidak ada satupun parpol dan caleg yang terlibat, kecuali buruh dan pimpinan organisasi serikat buruh," ujar Said.

Dia menilai, berbagai pernyataan yang dilontarkan Ahok terhadap aksi buruh sangat tidak beralasan. "Jokowi-Ahok seperti kebakaran jenggot. Kami akan terus melawan selama mereka mendukung upah murah," pungkas mantan caleg PKS 2009 dari dapil Kepulauan Riau ini

http://m.merdeka.com/jakarta/siapa-c...ksi-buruh.html

ayolah koko sebut initial aja emoticon-Request
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ayo cepat sebut nama lah, keburu penasaran kita...
kalo said ikbal mantan caleg...alias caleg 2009 yg gak lolos jadi anggota hewan
yang masih jadi anggota dpr dan caleg 2014-2019 itu si oneng tuh....


Siapa caleg yang disebut Ahok jadi dalang aksi buruh?
Diubah oleh banteng.budug
Post ini telah dihapus oleh gegep
Maju terus koh Ahok emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Tunggu saja sang caleg muncul dengan sendirinya.
Seperti pada kasus si Lutung.

emoticon-Ngakak
demo terus , dana nasi bungkus siapa yang nalangin
ane juga penasaran pingin tau caleg dari partai mana yah.
demokrat kah?

emoticon-Malu
Sama2 ngrasa paling bener... emoticon-Matabelo
emoticon-Cape deeehh
Quote:


oohhh ini makhluknye? dasat partai preman... ckckck
Gelar tiker sambil nyimak kelanjutannya, termasuk menanti siapa caleg nyang dimaksud koh Ahok emoticon-Ngakak
Quote:


ya elah. Cek ni said iqbal kader sapa. Kalo ngumpulin masa mah jatuhnya gak jauh-jauh dari bahan politik.

Quote:




Quote:


seperti gw bilang, dia itu mantan caleg 2009 alias mau nyaleg tapi gagal
sementara caleg aktif untuk pemilu depan dan masih jadi anggota DPR periode sekarang itu ya si Rieke dari PDIP yang getol manasin buruh
Quote:


Ahok cuma bilang caleg, ga nyebutin caleg kapan....emoticon-Cape d... (S)


Kl oneng yg dituju kayanya statementnya jadi anggota dpr bukan caleg......mau oneng mau said ga ada yg mendingan 2 duanya emoticon-Berbusa (S)
Quote:


Sama aja. Sama-sama cari masa buat maju 2014. Dua orang itu mang gak ada bedanya. Sama-sama cari masa di buruh. Sama-sama berjuang buat 2014 . Bedanya yang satu pake kendaraan PDI-P , satunya lagi pake kendaraan PKS.

Gw dah kenyang sama model manusia cari masa buat bahan politik. Pergantian rezim tahun 60 -an sama 98, sama-sama menghasilkan pahlawan oportunis.
Diubah oleh morokembang
Ahok blunder atau sengaja nih??

kayaknya sengaja...
Quote:


kurang akurat gan...2014 si said ikbal nggak diusung sama pks

Quote:


berarti yang murni caleg partai itu hanya Oneng dari PDIP
Quote:

baru aja ane mau nulis kaya ini..kalau oneng ahok bilang nya ada anggota Dpr dan bukan nya caleg
Quote:


ok, kalo ngakunya gak bakal diusung PKS tahun 2014. Time will tell..

Yang jelas si ini

Quote:

ane tau pak ahok...
said ikbal... caleg psk eh pks...
tukang mancing diair keruh...
dikarungin aja mendingan tuh...

diselametin nanti takut digebukin buruh... gara2 buruhnya dipecat
Quote:


apa benar dia kalau yaa sikatt aja koko Siapa caleg yang disebut Ahok jadi dalang aksi buruh?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di