alexa-tracking

bermasalah sama sahabat. Saran dong gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c86cc3f42b2d22e000004/bermasalah-sama-sahabat-saran-dong-gan
bermasalah sama sahabat. Saran dong gan!!
awal ane masuk SMA punya temen baru gan, sebut aja S gan.

temen deket pertama di Sma itu si S gan, jalan pikir kita sama banget gan, sampe awal kenal kita kabur dr sekolah gan, trus nongkrong dll banyak banget gan.

seneng gan rasanya punya temen sejalan pikirannya gitu gan, karena ane itu seharusny udah kelas 2Sma (gara2 sering pindah gan jadi balik kelas 1Sma).

nah si S ini baru putus sama cewenya gan, trus dia minta bantuan ane gan buat nyariin cewe , yauda ane bantuin gan.

singkat cerita, dia jadian gan sama siDevi namanya gan. devi ini satu sekolah sama kita gan. awal mereka jadian sering jalan bareng gan, yang biasanya siS sebelum sekolah nongkrong sama ane, dia sekarang sama devi trus gan(ane dilupain gan)emoticon-Bingung

ane coba pikir positif gan, tapi ane sama siS masih sering keluar bareng gan walaupun gak sesering dulu ganemoticon-Frown ane ya diem aja gan selama siS ini seneng gan.

setelah lebih dari 1bulan jadian mau bulan ke-2, siS curhat ke ane gan. kalo siS udah ilfil sama devi gan,karena sifat dan tingkah laku apalagi pas ngomong gan, dan siS curhat kalo ada cewe yg disekolah siS suka, sebut aja siC gan.

siC(cewe sekolah yang baru disuka siS)

siS bingung gan, kalo sidevi diputusin takut siC ini gak bisa dia dapet gan. trus ane bilang gini gan ke siS. "kalo lu yakin,lu pasti dapet siC,paham?" ane yakinin dia gan,dan tentu ane bilang kalo ane bakal bantu siS buat dapetin siC.

nah ane chat siC ini gan lewat sms gan,ane ajak ketemu gan. ane lakuin itu semua buat siS gan. dan sekarang siS sama siC udah deket banget gan.

tapi kenapa 2minggu ini siS ini kaya udah lupa ane gan,bener2 lupa ane gan!! sampe ada yang bilang ane rebutan siC sama siS gan. secara padahal ane udah punya cewe gan jauh lebih cantik dari siC ini gan.

tapi siS udah gak pernah ngajak nongkrong ane gan,padahal ane selalu bantu dia gan,ane nggak tau kenapa ganemoticon-Frown

ane tanyain kenapa,siS selalu jawab nggak ada apapa gan,ane bingung gan. apa salah ane gan?apa siS aja yg udah gak mau temenan sama ane?

kalo udah gak mau temenan kalo dia bilang ke ane,yaudah fine fine aja gan. tapi dia bilang nggak adaapa2 gan.ane malah bingung, ane malah merasa bersalah gan.

ane coba minta maaf gan,tapi katanya siS ane gak ada salah gan.

ane gaktau harus apa gan?ane gaktau salah ane apa gan?ane bingung ganemoticon-Frown

terimakasih buat agan yang sudah baca curhatan ane.

curhat dikaskus karena gak tau lagi mau curhat kemana lagiemoticon-Mewek
cuekin aja

ntar kalo butuh juga balik ama lo lagi
Quote:Original Posted By dellahurahura
cuekin aja

ntar kalo butuh juga balik ama lo lagi

iya gan selama ini ane cuekin gan, tapi nanti kalo udah butuh dateng ke ane, trus lupain ane lagi gan, sebenernya udah males gan digituin, tapi prinsip ane kebaikan akan selalu menang dari kejahatan. tapi ane udah gak betah gan, kalo dia mau pergi sih gpp gam, temen ane toh masih banyakemoticon-Smilie
dikomunikasikan dong gan
kalo dianya masih begitu trus malah bagus
berarti dia buka tipe teman susah senang bersama
Quote:Original Posted By dr.arumindah.
dikomunikasikan dong gan
kalo dianya masih begitu trus malah bagus
berarti dia buka tipe teman susah senang bersama

dikomunikasikan?maksudnya gan?
ane coba ngomong baik2 gan pernah itu,tapi dia memperalihkan pembicaraan,kaya gamau bahas gitu gan
udh biarin aja emoticon-Big Grin
si S lg seneng sama maenan barunya emoticon-Embarrassment
nanti klo dia udh bosen sama maenannya ...terus pgn maenan baru jg pasti datengin lw lg emoticon-Big Grin
cuekin aja emoticon-Big Grin
masih banyak temen laen yg lebih berharga emoticon-Big Grin
kalo si S cuma dateng disaat butuh, ente gak usah marah atau sedih.. harusnya bangga karna ente bisa diandelin emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mauri_rooney
udh biarin aja emoticon-Big Grin
si S lg seneng sama maenan barunya emoticon-Embarrassment
nanti klo dia udh bosen sama maenannya ...terus pgn maenan baru jg pasti datengin lw lg emoticon-Big Grin

wah parah banget ya ganemoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By gdtop
cuekin aja emoticon-Big Grin
masih banyak temen laen yg lebih berharga emoticon-Big Grin
kalo si S cuma dateng disaat butuh, ente gak usah marah atau sedih.. harusnya bangga karna ente bisa diandelin emoticon-Smilie

bener juga nih agan, thanks ya ganemoticon-Pelukemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By isnugaluh

wah parah banget ya ganemoticon-Turut Berduka


ya udh sih pikiran amat
orang kyk gitu lw urusin amat emoticon-Big Grin
udah lupain aja kalo dateng cuma butuhnya aja itu bukan teman tapi juraganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By isnugaluh

bener juga nih agan, thanks ya ganemoticon-Pelukemoticon-Salaman


sama2 gan emoticon-Big Grin
positive thimking aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mauri_rooney
ya udh sih pikiran amat
orang kyk gitu lw urusin amat emoticon-Big Grin

hmmm tinggalin berarti yakemoticon-Frown
Quote:Original Posted By satriyasegala
udah lupain aja kalo dateng cuma butuhnya aja itu bukan teman tapi juraganemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Dia bukan sahabatmu

Itu sudah emoticon-Embarrassment
Ribet amat hidup lu ah... clash sama sahabat itu biasa... itu yg bikin hub pertemanan makin deket...

*gk baca post.. males bacanya si a si c dempet2 gitu puyeng....emoticon-Busa
Spoiler for bb:


kan dia udah bilang ga ada apa-apa gan...ngapain ente repot...

lagian kan dari curhat pengalaman ente sendiri ama dua cuma dimanfaatin...

masih banyak temen lain kok gan selain dia.....emoticon-Smilie selama ente berperilaku baik kemungkinan banyak temen yang suka bergaul sama ente....emoticon-Smilie

ya makanya perbanyak temen deket aja gan
biar gak galau mikirin si S ini kenapa dan apa kenapa gitu..bla.bla..bla

karena masih banyak teman yg lain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By isnugaluh
awal ane masuk SMA punya temen baru gan, sebut aja S gan.

temen deket pertama di Sma itu si S gan, jalan pikir kita sama banget gan, sampe awal kenal kita kabur dr sekolah gan, trus nongkrong dll banyak banget gan.

seneng gan rasanya punya temen sejalan pikirannya gitu gan, karena ane itu seharusny udah kelas 2Sma (gara2 sering pindah gan jadi balik kelas 1Sma).

nah si S ini baru putus sama cewenya gan, trus dia minta bantuan ane gan buat nyariin cewe , yauda ane bantuin gan.

singkat cerita, dia jadian gan sama siDevi namanya gan. devi ini satu sekolah sama kita gan. awal mereka jadian sering jalan bareng gan, yang biasanya siS sebelum sekolah nongkrong sama ane, dia sekarang sama devi trus gan(ane dilupain gan)emoticon-Bingung

ane coba pikir positif gan, tapi ane sama siS masih sering keluar bareng gan walaupun gak sesering dulu ganemoticon-Frown ane ya diem aja gan selama siS ini seneng gan.

setelah lebih dari 1bulan jadian mau bulan ke-2, siS curhat ke ane gan. kalo siS udah ilfil sama devi gan,karena sifat dan tingkah laku apalagi pas ngomong gan, dan siS curhat kalo ada cewe yg disekolah siS suka, sebut aja siC gan.

siC(cewe sekolah yang baru disuka siS)

siS bingung gan, kalo sidevi diputusin takut siC ini gak bisa dia dapet gan. trus ane bilang gini gan ke siS. "kalo lu yakin,lu pasti dapet siC,paham?" ane yakinin dia gan,dan tentu ane bilang kalo ane bakal bantu siS buat dapetin siC.

nah ane chat siC ini gan lewat sms gan,ane ajak ketemu gan. ane lakuin itu semua buat siS gan. dan sekarang siS sama siC udah deket banget gan.

tapi kenapa 2minggu ini siS ini kaya udah lupa ane gan,bener2 lupa ane gan!! sampe ada yang bilang ane rebutan siC sama siS gan. secara padahal ane udah punya cewe gan jauh lebih cantik dari siC ini gan.

tapi siS udah gak pernah ngajak nongkrong ane gan,padahal ane selalu bantu dia gan,ane nggak tau kenapa ganemoticon-Frown

ane tanyain kenapa,siS selalu jawab nggak ada apapa gan,ane bingung gan. apa salah ane gan?apa siS aja yg udah gak mau temenan sama ane?

kalo udah gak mau temenan kalo dia bilang ke ane,yaudah fine fine aja gan. tapi dia bilang nggak adaapa2 gan.ane malah bingung, ane malah merasa bersalah gan.

ane coba minta maaf gan,tapi katanya siS ane gak ada salah gan.

ane gaktau harus apa gan?ane gaktau salah ane apa gan?ane bingung ganemoticon-Frown

terimakasih buat agan yang sudah baca curhatan ane.

curhat dikaskus karena gak tau lagi mau curhat kemana lagiemoticon-Mewek


move on emoticon-Angkat Beer
relain temen lo sama cewek laiin emoticon-Angkat Beer
orang lagi jatuh cinta bisa lupa sama temen yang ngebantu emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By isnugaluh

hmmm tinggalin berarti yakemoticon-Frown


ya iyalah emoticon-Mad
mo ngapain emgnya ? emoticon-EEK!
buatlah hidup lw lebih berguna emoticon-Ngakak
×