alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Bugilnya Tersebar, Kapolsek di Wonogiri Turun Jabatan + Pic
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c81971bcb17b857000004/foto-bugilnya-tersebar-kapolsek-di-wonogiri-turun-jabatan--pic

Foto Bugilnya Tersebar, Kapolsek di Wonogiri Turun Jabatan + Pic

Spoiler for barbuk:


Spoiler for pelaku:


malu-maluin aja polisi emoticon-Embarrassment mana jabatan tinggi lagi emoticon-Hammer

hargain jerih payah ts dengan bata aja gan emoticon-Bata (S)

AKP MS ditarik ke Polda Jateng dan non aktif dari jabatannya.
Quote:


viva news



Seputarkita.info
Quote:

sumur



Tanggapan Kapolri

Spoiler for :


Quote:




Quote:


Pengupload 13 Foto Bugil Kapolsek di Wonogiri Masih Misterius
Foto Bugilnya Tersebar, Kapolsek di Wonogiri Turun Jabatan + Pic
Quote:


memalukan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh des.12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
jangan di pasang di sini fotonya dong ts emoticon-Najis
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Blue Repost
bukan bugil,lagi gerah kali karna cuaca panas
Quote:


yang lain gak ada foto kayaknya gan . ., emoticon-Malu
Wanjrit salah masuk trit dp lagi emoticon-DP emoticon-Najis
dasar kelakuan wereng coklat..emoticon-Najis
Quote:

kalo gak di pasang nanti ditanyain barbuk gan emoticon-Bingung (S)

Quote:

gak pake di rekam juga kali gan cuma gerah mah emoticon-Big Grin

Quote:

udah di sensor gan emoticon-Hammer

emoticon-Betty
ada yang punya pic polwan lampung gan ?
Quote:


kalau kasus yang ini kagak perlu barbuk tong emoticon-Busa
Keknya nih institusi perlu dikaji ulang kalii ya?? emoticon-Cape deeehh
Quote:


Foto Bugilnya Tersebar, Kapolsek di Wonogiri Turun Jabatan + Pic

Foto Bugilnya Tersebar, Kapolsek di Wonogiri Turun Jabatan + Pic
Ebuset coy gue kira cewe emoticon-Ngakak
mau ikut lomba binaraga kali, kan pke kolor aj tuh emoticon-Big Grin
Quote:


biarin lah yang lain biar pada tau emoticon-Big Grin paling juga di apus tritnya
Quote:


mendadak ngaceng emoticon-Genit
Lagi kirim2an ato tuker2an foto sama gendaan nya kali gan. emoticon-Ngakak
kapolseknya pamer toket emoticon-Ngakak










emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh hansip
pak tarman,piye iki pak tarman?

anak buahmu maraih emoticon-Najis
Kalo co itu biasa, kalo ce baru luar biasa. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di