alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c7f07c0cb17e943000003/tandingi-iran-saudi-pesan-senjata-nuklir-dari-pakistan
Tandingi Iran, Saudi Pesan Senjata Nuklir dari Pakistan?


VIVAnews - Arab Saudi disebut-sebut akan menerima senjata nuklir dari Pakistan yang sebelumnya telah mereka pesan. Dikatakan juga, senjata nuklir ini untuk menandingi Iran yang diduga tengah mengembangkan bom atom.

Hal ini disampaikan beberapa sumber kepada BBC News Night pekan ini. Dalam salah satu laporannya, seorang pejabat NATO mengatakan bahwa senjata nuklir buatan Pakistan telah ditempatkan di sebuah wilayah, siap dikirimkan ke Arab Saudi.

Klaim NATO ini didukung oleh pernyataan kepala intelijen militer Israel Amos Yadlin. Dia mengatakan bulan lalu bahwa jika Iran memiliki nuklir, Saudi tidak akan ketinggalan.

"Saudi tidak akan menunggu satu bulan. Mereka telah membayar untuk bom itu, mereka akan ke Pakistan dan memboyong apa yang mereka butuhkan," kata Yadlin dalam konferensi pers di Swedia.

Isu pengembangan senjata nuklir Saudi telah muncul sejak tahun 2009. Saat itu Raja Abdullah menegaskan hal ini pada utusan khusus Amerika Serikat untuk Timur Tengah, Dennis Ross. "Jika Iran melampaui batas, maka kami akan membuat senjata nuklir," kata Raja Abdullah kala itu.

Beberapa tahun terakhir, Saudi memang royal menggelontorkan dana untuk membantu sektor pertahanan Pakistan, termasuk membiayai ahli nuklir dan rudal dari Barat.

Feroz Hassan Khan, mantan brigadir jenderal Pakistan membantah bahwa kedekatan Saudi dengan Pakistan di bidang pertahanan bukan berarti mereka memesan senjata nuklir.

Tapi dia tidak menafikan bahwa Saudi membantu program nuklir Pakistan. "Arab Saudi memberikan bantuan finansial agar program nuklir Pakistan bisa berlanjut," kata Khan dalam buku biografinya, "Eating the Grass".

Dibantah

Laporan BBC ini dibantah Kementerian Luar Negeri Pakistan kemarin. Dia mengatakan bahwa tuduhan itu hanya dugaan yang tidak berdasar.

"Pakistan adalah negara pemilik senjata nuklir yang bertanggung jawab dengan struktur komando dan kendali ekspor yang kuat," kata pejabat Kemlu Pakistan, dilansir Al-Arabiya.

Sejak 15 tahun lalu, Pakistan menyatakan sebagai negara nuklir dan melakukan uji coba pertamanya. Kepemilikan nuklir Pakistan tidak lepas dari kerja Abdul Qadeer Khan, bapak bom atom Pakistan.

Pakistan merasa perlu memiliki nuklir untuk menandingi tetangganya, India. Kedua negara serumpun ini sama-sama tidak menandatangani kesepakatan non-proliferasi nuklir. Diperkirakan, ada sekitar 110 hulu ledak nuklir yang dimiliki Pakistan.

sumber:
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...dari-pakistan-

wow..wow...
kita ga minta TOT ke pakistan?
Standar janda emoticon-rainbow
Di sini mengisyaratkan bahwa uang yg berbicara... emoticon-Big Grin
Standard janda pun hilang bagi negara sugih emoticon-Malu (S)

Padahal kan saudi bukan negara nuke"
And negara nato pun gk ada ribut-ribut" emoticon-Big Grin
Trus kalo ntar saudi jadi iran?
ke china atau pakistan sama2 dapat nukeemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By alena.aremania


wow..wow...
kita ga minta TOT ke pakistan?


ga perlu sama nuklir nya, cukup teknologi roket nya aja kalo menurut ane
iran buat nuke protes
israel ngumpetin nuke dibela
arab saudi beli nuke diem aja
indonesia bikin nuke ..........
Quote:Original Posted By alena.aremania
iran buat nuke protes
israel ngumpetin nuke dibela
arab saudi beli nuke diem aja
indonesia bikin nuke ..........


Di gangbang emoticon-Ngakak

Standar Janda berlaku di mana-mana. emoticon-Malu (S)
Itu Saudi kok gag di embargo sama Mamarika. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Daniel707


Di gangbang emoticon-Ngakak

Standar Janda berlaku di mana-mana. emoticon-Malu (S)
Itu Saudi kok gag di embargo sama Mamarika. emoticon-Ngakak (S)


emang siapa yang sanggup embargo saudi??? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Daniel707


Di gangbang emoticon-Ngakak

Standar Janda berlaku di mana-mana. emoticon-Malu (S)
Itu Saudi kok gag di embargo sama Mamarika. emoticon-Ngakak (S)

kantong uangnya nanti ilang kaleeeeemoticon-Ngakak
kan kalo beli mainan mama rika dan nato anti ngeteng juga jarang ribt tat.tet.totemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Daniel707


Di gangbang emoticon-Ngakak

Standar Janda berlaku di mana-mana. emoticon-Malu (S)
Itu Saudi kok gag di embargo sama Mamarika. emoticon-Ngakak (S)


gk mgkn di embargo gan kan pren emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By alena.aremania
iran buat nuke protes
israel ngumpetin nuke dibela
arab saudi beli nuke diem aja
indonesia bikin nuke ..........

bakal diabaikan saja sama nato dan us lha baru rencana mo bikin PLTN saja udah di tentang habis2an sama rakyatnya sendiri kok.. palagi senjata yang notabene dirancang buat meleduk emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By wahwibson

kantong uangnya nanti ilang kaleeeeemoticon-Ngakak
kan kalo beli mainan mama rika dan nato anti ngeteng juga jarang ribt tat.tet.totemoticon-Matabelo


Oh, iya si saudi itu kanh sumber uang Cash and sumber minyak Mamarika and the gang.
Kalo di embargo bisa berabe. emoticon-Ngakak (S)
Jadi nya pada nutup sebelah mata.

Btw, bukan nya si Saudi udah punya Dong Feng yah? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By nylekamin


emang siapa yang sanggup embargo saudi??? emoticon-Embarrassment


Ai kira tadi Mamarika and the Gang.
Tapi kanh saudi itu ATM nya Nato, tentu aja gag bakal di embargo. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Daniel707


Di gangbang emoticon-Ngakak

Standar Janda berlaku di mana-mana. emoticon-Malu (S)
Itu Saudi kok gag di embargo sama Mamarika. emoticon-Ngakak (S)



Emang mama rica +ally mau suadi pindah haluan..? emoticon-Stick Out Tongue
Klw sempat saudi berpaling bisa repot west blok" saudi punya potensi dr ekonomi untuk jd super power d kawasan.. CMIIW
Tp siapapun pemimpin Iran masih lebih waras dibanding KJU emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Daniel707

Btw, bukan nya si Saudi udah punya Dong Feng yah? emoticon-Bingung (S)


Iya tapi conventional warhead
Quote:Original Posted By Daniel707

Oh, iya si saudi itu kanh sumber uang Cash and sumber minyak Mamarika and the gang.
Kalo di embargo bisa berabe. emoticon-Ngakak (S)
Jadi nya pada nutup sebelah mata.

Btw, bukan nya si Saudi udah punya Dong Feng yah? emoticon-Bingung (S)

udah dari 1987 saudi punya DF-3Aemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Daniel707


Di gangbang emoticon-Ngakak

Standar Janda berlaku di mana-mana. emoticon-Malu (S)
Itu Saudi kok gag di embargo sama Mamarika. emoticon-Ngakak (S)


kira2 siapa aja yg mau gangbang??

Quote:Original Posted By WillTuner

bakal diabaikan saja sama nato dan us lha baru rencana mo bikin PLTN saja udah di tentang habis2an sama rakyatnya sendiri kok.. palagi senjata yang notabene dirancang buat meleduk emoticon-Ngacir


mungkin kl pakai senjata lebih didukung oleh rakyat om
apalagi dg jargon "GANYANG SONORA & SONOTAN"
emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By wahwibson

udah dari 1987 saudi punya DF-3Aemoticon-Cendol (S)

Iya setau ai Saudi pernah beli Dong Feng waktu dulu.
Tapi masih Conventional Warhead nya. emoticon-Big Grin

Thanks yahh bro. emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By axelrain


Iya tapi conventional warhead


Oh, masih conventional warhead toh.
Ai kira udah Nuke. Thanks info nya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Daniel707

Ai kira tadi Mamarika and the Gang.
Tapi kanh saudi itu ATM nya Nato, tentu aja gag bakal di embargo. emoticon-Ngakak (S)


ga cuma NATO..mereka kalo beli senjata ga condong ke negara barat aja,,ke china sama Russia..dan anti ngetengiyah wal mbuletiyah..