alexa-tracking

Wow! 38% Traffic Internet Berbahaya Ternyata Berasal Dari Indonesia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c7e9cfaca177d5600000b/wow-38-traffic-internet-berbahaya-ternyata-berasal-dari-indonesia
Wow! 38% Traffic Internet Berbahaya Ternyata Berasal Dari Indonesia!
Wow! 38% Traffic Internet Berbahaya Ternyata Berasal Dari Indonesia!

Akamai, perusahaan penyedia platform komputasi terdistribusi untuk konten internet global dan pengiriman aplikasi, telah merilis laporan yang berjudul “State of Internet” di kuartal kedua tahun 2013.

Sorotan dalam laporan tersebut mencakup perubahan dalam koneksi kecepatan internet di seluruh dunia dan besarnya peningkatan “serangan traffic” yang berasal dari Indonesia.

Tidak hanya itu, Akamai juga menyoroti masalah traffic internet berbahaya. Hasilnya wow banget. 38% traffic berbahaya berasal dari Indonesia. Cina menempati posisi kedua dengan 33%, diikuti oleh Amerika Serikat dengan 6,9%.

Berita lengkapnya terkait laporan Dari Akamai ini bisa Agan lihat di sini
image-url-apps
diamankan dari merdekaboy



@TS dikit amat beritanya gan. copas aja lansung jangan pake tautan segala.
image-url-apps
Wow

emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
maksudnya serangan trafik sama trafik berbahaya gmana toh?
TS nya mau iklanin media online baru ya? emoticon-fuck
Gk jelas banget kaw cok emoticon-Bata (S)
Di Indonesia apa sich yg ga bahaya?! emoticon-cystg
Ga mau hormat aja bisa matii ... emoticon-Ngacir
maksude trafik berbahaya itu bijimane yaa gans....

kualitas bandwith intenet indonesia yg tidak lebih dari cukup.... ane mesti bilang wow .. indonesia peringkat ke dua


wajar banyak alay main DDOS sambil ngerasa udah jadi anggota anonyms
ternyata orang Indonesia itu berbahaya juga ya

ckckck

awas....hati2
nanggung amat beritanya emoticon-Cape d... (S)
maksud traffic internet berbahaya itu apa?


Quote:


merdekaboy warnetnya lg kena pemadaman pln emoticon-Big Grin
Quote:


Bener gan emoticon-Matabelo
Quote:



Bener gan bener emoticon-Ngakak
Quote:


Pakai sangat Gan emoticon-Sorry
Quote:


Laporan tersebut menyoroti serangan dari sebuah grup yang disebut (Syirian Electronic Army atau (SEA) dengan target perusahaan berita dan media selama kuartal kedua 2013.

**Negara yang merupakan asal serangan internet tersebut tak harus menjadi lokasi di mana penyerang bertempat tinggal.
orang Indonesia berarti berbahaya juga yah

hahaha....

asal jangan dipake untuk membahayakan bangsa sendiri
image-url-apps
Klo bikin trit yg lengkap! Jangan sepotong2!
emoticon-Mad:
×