alexa-tracking

(BIADAB & BEJAD) Perkosa ABG di polsek apa hukuman yang pantas untuk polisi ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c7d7820cb171472000005/biadab-amp-bejad-perkosa-abg-di-polsek-apa-hukuman-yang-pantas-untuk-polisi-ini
Kesel 
(BIADAB & BEJAD) Perkosa ABG di polsek apa hukuman yang pantas untuk polisi ini?
Quote:
(BIADAB & BEJAD) Perkosa ABG di polsek apa hukuman yang pantas untuk polisi ini?
Merdeka.com - Sembilan anggota polisi dan tiga satpam yang bertugas di Gorontalo, Sulawesi Tengah melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur berinisial IU (16). Ironisnya, pelaku bahkan sempat melakukan aksi bejat itu di sebuah ruangan yang ada di kantor kepolisian setempat.

Setelah terus melakukan intimidasi terhadap korban agar mau disetubuhi selama enam bulan. Akhirnya, perilaku bejat aparat yang harusnya melayani dan melindungi masyarakat ini terungkap. Keluarga korban pun melaporkan para pelaku ke polisi dan Komnas Perlindungan Anak. Sejauh ini, polisi telah menetapkan lima tersangka yang terdiri dari dua polisi, yakni Aiptu IGD, Brigadir IN, dua satpam MN, NN dan satu orang berinisial KK.

Peristiwa ini sungguh ironis. Bukan hanya karena pelaku perkosa adalah seorang anggota polisi aktif. Akan tetapi, perkosaan dilakukan secara bergilir dengan di bawah ancaman dan perbuatan tidak senonoh itu dilakukan di kantor polisi. Hukuman apa yang pantas bagi pelaku kejahatan moral tersebut?

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Hamidah Abdurachman mengaku tengah melakukan sejumlah langkah untuk menyelidiki sejauh mana kasus pemerkosaan tersebut tengah ditangani di kepolisian. Dia juga telah menemui para pelaku dan korban untuk meminta keterangan tentang kejadian tersebut.

Menurut Hamidah, sampai saat ini penyidik masih kesulitan untuk menemukan bukti-bukti kuat terhadap kesembilan pelaku yang diduga melakukan tindakan asusila itu. Hal ini disebabkan, kata dia, para pelaku terkesan saling menutupi ketika diperiksa.

"Polisi tidak bisa bekerja hanya berdasarkan pengakuan (korban), harus ada bukti, tapi ketika disandingkan dengan bukti, polisi masih kesulitan karena di antara sesama anggota tidak ada yang mengaku. Ketika ditanya mereka terkesan saling menutupi, sehingga kita sulit, apa betul 9 orang (polisi) melakukan perbuatan cabul itu," ujar Hamidah saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (7/11).

Kendati demikian, dia berjanji akan terus mengawasi perkembangan yang terjadi dalam proses penegakan hukum kasus ini. Dia juga meminta agar penyidik mempertimbangkan sekecil apapun bukti yang ada dan ditemukan.

"Kata korban di rumahnya, ada 9 orang dari Polri, apakah 9 melakukan hal sama (memperkosa), ini butuhkan pembuktian, di sini kesulitannya. Tapi kami meminta, sekecil apapun bukti harus digunakan," terang dia.

Dia menegaskan, jika perbuatan ini tak cukup hanya diberikan sanksi etik kepada para pelaku. Sebab ia yakin, jika kasus ini sudah masuk ke dalam ranah pidana karena melanggar Undang-Undang (UU).

"Kalau kita memang itu menyangkut pelanggaran UU harus proses hukum, enggak bisa hanya disiplin saja. Pelanggaran UU apakah itu KUHP atau perlindungan anak, ya proses hukum jawabannya," imbuhnya.

Selain karena alat bukti yang kurang, Hamidah menambahkan, dalam proses pemeriksaan kasus ini, polisi juga mengalami kesulitan untuk mendalami para pelaku lain. Karena, lanjut dia, korban IU masih dalam keadaan belum stabil dan masih butuh perawatan psikologi.

"Masalahnya mungkin pihak kepolisian ini kurang bukti memang pemeriksaan terhadap korban, korban merasa belum siap secara mental dengan waktu (pemeriksaan) yang lama, pertanyaan-pertanyaan yang dirasa menyudutkan, belum siap," pungkasnya.

Diketahui, Setelah beberapa kali diperkosa, IU ketakutan. Bulan Oktober awal, IU ditelepon oleh seorang polisi berinisial AU agar datang ke Polsek. Kalau tak datang ke Polsek, polisi itu mengancam akan menyakiti ABG malang itu.

"IU datang. Sampai di sana bukan yang telepon itu yang perkosa, tapi temannya yang lain lagi," kata Zulkifli, paman korban saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (7/11).

Usai diperkosa seorang polisi, datang lagi polisi yang mengaku pangkatnya lebih tinggi. Tubuh IU dipegang-pegang. Dia minta ABG itu menginap di kantor polisi. IU menolak, tapi polisi tersebut mengancam dan memperlihatkan pistolnya. Irma terpaksa menurut dan tidur di salah satu ruangan polsek.

"Lalu sekitar jam 2 dini hari, pelaku berinisial I masuk dalam kamar dan memaksa IU. IU menolak sambil menangis dan berteriak-teriak, tetapi pelaku bilang tak ada gunanya teriak karena tak ada yang dengar," lanjut Zulkifli.

Setelah memperkosa tiga kali, polisi itu meninggalkan IU dalam keadaan menangis dan tanpa busana.

sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/per...olisi-ini.html


HUKUMAN YANG PANTAS TEMBAK KEMALUANNYA..........!!!!
Quote:Original Posted By merdekaboy
Ajgmj


iris2 aja baiknya trus diolesi cabe level 10
Wereng lagi.. Wereng lagi..

Man.. Anak buah elo neh man...
buset dah, 6 bulan digilir 12 orang ... emoticon-Matabelo

udah, digantung aja terssangkanya ..
tapi ygt diiket burungnya, bukan lehernya, kalo sampai putus itu burung, pasti lebih menyiksa daripda mati digantung emoticon-Big Grin
wajar kan klo polisi di bleder di tengah jalanemoticon-Malu (S)

tunggu kabar bleder aja....paling mewek2 lagiemoticon-Malu (S)
emoticon-Marah 9x seumur hidup satu sel dg penjahat maho biar tau rasa
emoticon-Blue Repost tritnya udh bnyk Gan..!! Cba lgkapi trit dgn pict si Korban..!! emoticon-Kaskus Banget
sebuah PR bagi pak sutarman termasuk kasus si anggara emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Harry.R
emoticon-Blue Repost tritnya udh bnyk Gan..!! Cba lgkapi trit dgn pict si Korban..!! emoticon-Kaskus Banget


Jangan gan, kesian -___- sebut saja si Bunga


Pecat dari kepolisian. Apa kata duniaaaa
ga ada hukuman paling di mutasi
sita alat kejahatannya itu sudah emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
to serve and protect emoticon-Cape d... (S)
gak usah heran kalo ada petrus ke polisi
Ditusbol pake Gagang Sapu Anusnya 1 minggu 6 kali selama 6 bulan,lalu disuruh minum jus alpukatnya sendiri2

FUCK to Polkis.Jd Wajar aja klo Loe Kena tembak teroris klo bisa Bintang2nya aja sekalian yg ditembak
pasti polisinya pongasi ini
Polnjing model beginian arak telanjang aja.

Lempari pake tokai anjing sekalian.

Atau yg lebih asyiknya lagi, tempelin SENSORnya ke kabel listrik.

Kasih sengatan seribu volt.

Atau yg lebih asyik lagi, suruh coli pake balsem geliga. emoticon-Smilie
ada hukum yang tidak tertulis di penjara.
hukuman paling berat adalah buat pelaku pemerkosaan dan mata-mata polisi (istilahnya cepu). bagi ke-2 pelaku ini, jangan harap di penjara hidupnya bakalan tenang.

tapi ini masalahnya adalah instusi hama wereng coklat yang banyak menghasilkan monyet idiot, paling kasusnya ditutupi internela mereka dan dikenakan sanksi pelanggaran disiplin.

berharap di pemerintahan 2014 nanti, institusi ini direformasi total.
sita barang bukti pemerkosaannya emoticon-Busa
walaupun ini berita lama dan sudah sering dibuat tritnya, tapi gpp lah diangkat lagi, biar masyarakat yg belum baca pada tau hewan2 yg katanya penjaga dan pelayan masyarakat itu
ohhh
kalo yg melakukan nya si coklat hukum paling berat adalah teguran dari atasanya. emoticon-Berduka (S)