alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[waini] Lokalisasi Ditutup, Wagub Jambi Sarankan Warga Peristri PSK
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c7d4341cb17ab05000006/waini-lokalisasi-ditutup-wagub-jambi-sarankan-warga-peristri-psk

[waini] Lokalisasi Ditutup, Wagub Jambi Sarankan Warga Peristri PSK

Lokalisasi Ditutup, Wagub Jambi Sarankan Warga Peristri PSK

Quote:


....

gimana kalo bapak duluan aja emoticon-Malu emoticon-Embarrassment

_______emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak sepertinya dia minat emoticon-Big Grin
wagub nya perlu memberi contoh yang baik dulu lah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Mending tuku sate timbang tuku weduse
Mending gendakan timbang dadi bojone
Mangan sate ora mikir mburine
Ngingu wedhus ndadak mikir sukete
Bentar.. bentar..., nih Wagubnya dari partai mane nich???? emoticon-Stick Out Tongue
hahaha, ane ga minat, gan:-)
Quote:


looo sate wedhus, kirain daging sapi improt emoticon-Genit:
Quote:


idenya cerdasssss....nyocot emang paling nikmat...memang lidah tak bertulang...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaak dimulai dari wagub sendiri dong, jangan cuma bisa menyarankan warganya doang. emoticon-Cape d... (S)
trus kalau yang ga cocok diapain? dijadikan pembantu?
emoticon-Bingung (S)
"Tidak apa-apa, jangan takut, jangan gentar"

Wagub guobloook, ga ngerti para psk itu potensial terjangkit HIV dan PMS lainnya ya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kasih contoh dong pak wagub, ntar baru rakyat ente manut.
Quote:


gokil kali kau bang,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Pak Wagub udah ngiler sjak lama tuh..!! So cari dukungan warga biar ada temannya kali..!! emoticon-Ngakak
Quote:


Sebenarnya wagubnya nyindir sebagian orang yang cuma bisa koar-koar tanpa bisa sediain solusi buat para psk tersebut emoticon-Malu

Prostitusi adalah salah satu bidang pekerjaan tertua yang ada di muka bumi ini walaupun haram di mata agama makanya itu daripada nutup lokalisasi gimana kalau main hukum pasar, jgn ada yang beli jasa tuh para psk, gua yakin kalau ga ada yang beli jasanya lama-lama juga tutup sendiri ganti haluan emoticon-Big Grin

Kalau menurut gua sendiri lokalisasi harusnya taruh di satu pulau jadi ketahuan mana yang bener2 niat main PK mana gakn terus jgn lupa di pajakinn di kelola secara profesional emoticon-Big Grin
Diubah oleh boiler
Quote:

gimana caranya hukum pasar
secara nafsu itu sendiri
yg jadi faktor utama
gunain jasa psk ?
Quote:


Pada punya agama kan, harusnya kalau punya agama dan takut dosa ya jgn main cewe emoticon-Malu
coba tuh wagub jadi wagub jakarta

bisa2 semua wp alexis di obral buat dinikahin massal

wkwkwkkl
Quote:


Selama ada permintaan maka ada penawaran.
Orang yang dari awal pakai jasanya (sisi permintaan) ya udah gak mikirin agama kali.

Mending-mending ngomong tentang pakai psk, kalo punya agama kan juga harusnya takut untuk korupsi kok malah korupsi ada di mana-mana sampai proyek Al Quran yang sangat berhubungan dengan agama juga dikorupsi.

So lokalisasi ditutup ya palingan pindah mencar ke berbagai lokasi

Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


ane setuju gan.

tapi ambil yg jelek dan yg sudah tua aja kl bisa sih minimal 3 orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di