alexa-tracking

Napi Lelaki Diminta Rp 100 Ribu agar Bisa 'Cicipi' Napi Perempuan di Lapas Singkawang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c787df8ce17360a000003/napi-lelaki-diminta-rp-100-ribu-agar-bisa-cicipi-napi-perempuan-di-lapas-singkawang
Napi Lelaki Diminta Rp 100 Ribu agar Bisa 'Cicipi' Napi Perempuan di Lapas Singkawang
Napi Lelaki Diminta Rp 100 Ribu agar Bisa 'Cicipi' Napi Perempuan di Lapas Singkawang
Spoiler for Gadis Singkawang:



TRIBUNNEWS, COM, SINGKAWANG - Narapidana wanita dan lelaki di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang, Kalimantan Barat, dikabarkan bebas melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Hubungan intim tanpa ikatan nikah itu, bisa dilakukan asal para napi membayarkan sejumlah uang kepada omnum petugas atau sipir lapas. Isu seperti itu, beredar setelah satu napi perempuan kedapatan dihamili di dalam lapas.

Bahkan, beredar isu, sekali berhubungan badan, napi diharuskan membayar Rp 100 ribu kepada oknum petugas lapas.

Kepala Lapas Singkawang, Setia Budi Irianto kepada wartawan, Jumat (8/11/2013), mengakui hal itu mungkin saja terjadi.

"Ini masih belum diperiksa semua. Kalau sipir mengetahui tapi melakukan pembiaran, maka akan dikenakan sanksi sesuai PP 53 UU Kepegawaian. Pemeriksaan masih sebatas saksi dan narapidana," jawabnya.

Budi mengatakan, sel pria dan wanita terpisah dan tidak memungkinkan mereka untuk berinteraksi bersama. "Yang jelas, mereka bukan suami istri. Mungkin mereka sudah saling kenal di luar. Sama-sama 'orang malam' kan, jadi bisa saja sudah saling mengenal," kata Budi.

Sebelumnya diberitakan, seorang narapidana wanita penghuni Lapas Klas IIB Singkawang yang sudah menjalani masa tahanan selama 2,5 tahun dinyatakan positif hamil.

Hasil tes dari dokter kandungan menyatakan napi tersebut sedang hamil 1,5 bulan. Napi tersebut merupakan tahanan kasus narkoba yang divonis hakim 5 tahun penjara.

"Memang ada tahanan yang sedang hamil. Sudah kita periksa, dan yang menghamilinya juga sudah diketahui orangnya," ujar Setia Budi Irianto.

Budi menambahkan, pria yang menghamili napi tersebut juga merupakan tahanan dengan kasus yang sama. Berdasarkan keterangan keduanya, lanjut Budi, mereka berhubungan badan sebanyak dua kali.

"Mereka ngakunya 'main' di ruang besuk tahanan satu kali, kemudian yang satunya 'main' di depan ruangan salon bengkel kerja napi," kata Budi.

Budi menegaskan, keduanya nanti akan dikenakan sanksi dan sidang register F, artinya selama enam bulan tidak diusulkan untuk pembebasan bersyarat. Sidang akan dilakukan oleh Tim Pembina Pemasyarakatan (TPP) yang anggotanya berjumlah sembilan orang.
---------------------------------------------
emoticon-Ngakak

1 lagi tragedi hukum indonesia....selain betapa nikmatnya sel para koruptor, dan transaksi narkoba. Sekarang bisnis esek-esek dipenjara...

emoticon-Ngakak

Memang menggoda gadis-gadis singkawang.... emoticon-Genit:
Quote:


bisnis LP emang mantep
Pntesan para pnjht g kpok Kalo msuk pnjra, trnyata seperti itu toh....
emoticon-Ngakak juoooooooooos emang mantep bisnis penjara
emoticon-Cape d... (S) mana picnya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


knpa gan?
ane baru komeng nih emoticon-Ngakak
Hehe...ada sipir double profesi jg yaa..?? Sipir mrangkap Germo..!!
emoticon-Traveller
btw tuh ilustrasinya asooii juga!! emoticon-Genit
apapun bisa terjadi di sini emoticon-Ngakak
didalem lapas udah ada penjualan perempuan nih..?

parah juga kelakuannya


apa bedanya sama diluar
Itu penjara apa rumah bordir emoticon-Cape d...
petugas lapas nyambi jadi germo...emoticon-Najis
Quote:

wow berarti ente sakti dong

emoticon-Ngakak
sakit ini para penjhat
Napi yang hamil satu orang, tapi langsung bisa bikin gosip sekali ngetune 100rb! Dasar media medioker emoticon-fuck

Wart#awan bodrex macem gini yang layak ditusbol di dalam sel! emoticon-thumbdown


Quote:


Statemen elo jauh jadi cerdas! Elo orang LSM ya? Demennya kritik dan nyebar isu miring?

Napi hamil di LP, jelas itu masalah! Tapi gak usah dibumbuin pake disuruh bayar 100rb segala! Elu selaku TS harusnya bisa screening berita, jangan baru gossip terus elu tiup2 dan sebarkan!
Quote:


Sebagai ajang pembuktian....Kira-kira ente mau dimasukkan ke LP Singkawang?
itu aparat penjara bisa aja cari pekerjaan sampinganemoticon-Mad (S)

Boleh dikatakan Singkawang memang indentik dengan julukan lain kota Amoy selain kota seribu kelenteng. Parahnya, singkatan itu tidak semuanya berujung baik, Amoy Singkawang indentik sebagai gudangnya pria-pria yang ingin mencari istri secara instans. Fenomena Amoy yang tersohor itulah yang melahirkan pernikahan lintas Negara.


Gadis Amoy memang menjadi idaman bagi pria-pria asing untuk dinikahi, selain terkenal dengan tekun dan pekerja keras. Gadis amoy juga terkenal dengan rasa hormat serta pengorbanan yang tinggi kepada orang tua mereka. Itu terbukti dengan kerelaan mereka menikah dengan pria asing hanya untuk membantu perekonomian orang tuanya. Padahal, uang yang didapatkan dari hasil pernikahan itu tidak seberapa besarnya.
lapas kian bebas braayyy:-)
dimana wamekumham emoticon-Big Grin
makin antri aja ni yg pengen masuk Singkawang... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

NGELUS-TERASI

Quote:

Spoiler for TAROK PEJWAN DONKS!:


×