alexa-tracking

Pernyataan Jokowi terkait Panasbung dan Panastak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c6da93ecb170b22000007/pernyataan-jokowi-terkait-panasbung-dan-panastak
Pernyataan Jokowi terkait Panasbung dan Panastak
Pernyataan Jokowi terkait Panasbung dan Panastak

Hip-hip horeee ...

MANTRA PERTAMAX DULU GAN

Ajgmj
udh gak keitung gw ketipu brp kali sm foto ini emoticon-Big Grin
Quote:


wah amankan barbuk :d
Quote:


Pernyataan Jokowi terkait Panasbung dan Panastak
Pernyataan Jokowi terkait Panasbung dan Panastak
kelihatannya TS punya dendam pribadi dengan orang di foto tsb, mungkin gebetannya jadi pacar orang tsb.
Quote:


kayak nya seru yahh , kalo foto-foto jokowi ahok yang banyak beredar sekarang, di ubah jadi muka nihh orang ... wkwkwk ,, emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


ngeri ente gan , pertamax terus ... gmn caranya ?
Atas ane banyak bermonolog emoticon-fuck
ini sape sih gagal paham gw emoticon-Ngakak
tiap ada bikin trit kayak gini langsung dah bata meluncur
Quote:


makan yang banyak trur jngan lupa minum susu tong emoticon-Ngakak
trit gajeh! emoticon-Cape d...
yang penting +1 dech ... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emakkk , kebonya lepasss emoticon-Ngakak
ini icon kaskus muncul terus
emoticon-Ngakak
Quote:


buset , udah gede masih minum susu emak ? pantesan sehat ... emoticon-Ngakak
Quote:


haa , aktipis kaskus yaa ... emoticon-Ngakak

sabar - sabar ... emoticon-Kiss
Hore ane pertamax

Pertamax di page 2emoticon-Ngakak
×