alexa-tracking

Dianggap Bikin Macet Roxy, Penyapu Ranjau Paku Diusir Tukang Tambal Ban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527c5dac3f42b24d63000005/dianggap-bikin-macet-roxy-penyapu-ranjau-paku-diusir-tukang-tambal-ban
Dianggap Bikin Macet Roxy, Penyapu Ranjau Paku Diusir Tukang Tambal Ban
Jakarta - Adu mulut antara tukang tambal ban dan anggota anggota Komunitas Sapu Bersih Ranjau Paku (Saber) terjadi di kawasan Jl Biak, Roxy, Jakarta Pusat. Tukang tambal ban menilai aksi anggota Saber yang membersihkan ranjau paku membuat macet jalan.

"Sempat ada adu mulut, saat itu tukang tambal ban beserta teman-temanya ada enam orang. Mereka tak suka kita menyapu ranjau paku di kawasan itu," kata Ketua Saber Abdul Rohim kepada detikcom, Jumat (8/11/2013).

Rohim mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/11) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu anggota Saber sedang menyisir dari flyover Roxy hingga Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara. Saat sampai di lampu merah Jl Biak ada tukang tambal ban yang berteriak-teriak ke anggota Saber.

"Mereka bilang kita bikin macet jalan dan meminta kita untuk pergi. Kita dianggap bikin macet soalnya banyak pemotor yang putar balik karena dikira ada razia, padahal kita sedang membersihkan ranjau paku," kata Rohim.

Rohim mengatakan, tukang tambal ban ini ada sekitar enam orang. Sempat terjadi cekcok antara anggota Saber dengan tukang tambal ban tersebut. Anggota Saber lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Gambir.

"Petugas datang dan memberi peringatan pada tukang tambal ban itu," katanya.

Rohim mengatakan, intimidasi juga cacian terhadap anggota Saber memang kerap terjadi. Kebanyakan tukang tambal ban tidak suka mereka melakukan penyisiran ranjau paku di sekitar lapak mereka.

"Kejadian ini sebenarnya sudah sering, mereka memang tidak suka kalau kita melakukan penyisiran ranjau paku," katanya.

Tukang tambal ban selama ini diduga sebagai penyebar ranjau paku. Misalnya saja Bejo, tukang tambal ban yang diciduk polisi Gambir saat menebar ranjau paku di depan Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Saat ditangkap Bejo membawa satu kantong plastik berisi paku.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/08/100402/2407153/10/dianggap-bikin-macet-roxy-penyapu-ranjau-paku-diusir-tukang-tambal-ban"]Ember[/URL]

Komen :

Tukang tambal ban mulai semakin terusik dengan keberadaan Tim Saber?
Kalo mereka jujur mah, mereka harusnya cuek aja ama Tim Saber ini.. Lagian apa hubungannya macet ama tukang tambal ban?
ya kalo ga lewat kan bannya ga bocor gan emoticon-Ngakak (S)
sebelum berangkat kerja,ane selalu prepare waktu dan kesiapan kendaraan ane..
ane udah prepare waktu macet, antre isi bensin segala emoticon-Malu (S)

yg paling ane benci itu klo ane harus berhenti karena ban motor kena ranjau paku emoticon-Mad (S)

sampe ane apalin sekarang lokasi n waktu penyebaran ranjau paku biar ane gak kena tuh ranjau lagi emoticon-Mad (S)
oh ya, waspada klo tiba2 di suatu daerah muncul tukang tambal ban padahal sebelumnya tidak ada...emoticon-Malu (S)

MANTRA DULU GAN

ajgmj
Aduh kasian yg udah Bantu sapu pakunya emoticon-Berduka (S)
kampret nih saber! mengusik lahan makan orang lain aja emoticon-Mad (S)


kata tukang tambal ban emoticon-Big Grin
Quote:


amankan barbuk
gile lu tong
dari roxy, jl biak, sampe jmbtan 5 mah langganan ranjau.

pernah 1 lapak tambal ban ada 6 orang ngantri, termasuk ane.
Tukang tambal bannya orang b**** ya bro? emoticon-Ngakak

Gak heran lah emoticon-Big Grin
Quote:


betul gan, kalau tiba2 ada tukang tambal ban dadakan, sudah bisa dipastikan daerah situ banyak ranjau pakunya
Rejeki orang curang ga akan bertahan..... Itu pasti...
waah harus hati hati ni lewat daerah situ..
cuma diingetin aja tuh ama plokis nya
capee deh emoticon-Sorry
mule panas neh jalanan emoticon-Belo amanken terusss emoticon-Ngacir
klo ada motor yg putar balik karena takut razia, ya itu tuh yg bikin macet.

udah penuh2in jalan, kabur karena takut razia, pasti ada apa2nya tuh. entah bocah ga bawa sim, atau motor curian.
gusur aje tuh tukang tambal ban....
udah jadi parasit malah kagak tau diri
polisinya payah
demi periuk nasi

segala macam cara dihalalkan
jadi gimana nih solusinya Pakde Jokowi / Koh Ahok?? gak nuntut loh... tapi kayanya perlu dipikirkan aksi premanisme para tukang tambal ban
emoticon-Matabelo

Kalo udah begini....sudah tahu deh malingnya... emoticon-Ngakak

bukan bikin macer roxy, tapi bikin macet rejeki tukang tambal ban emoticon-Big Grin